INFO TERBARU WORKSHOP NAQS DNA.

INFO TERBARU WORKSHOP NAQS DNA.
event ini tetap berlangsung di tempat yg direncanakan semula. Yaitu di :
Meeting Room Lantai 1, Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

dan diselenggarakan pada Hari Rabu & Kamis, tgl. 8 & 9 Mei 2013

DESKRIPSI LENGKAP : http://www.naqsdna.org/training


Quantum Mind Technology Workshop
Jakarta, 8 & 9 Mei 2013
Info & Pendaftaran : 081 231 649 477

“Quantum Mind Technology Workshop” bertujuan untuk memberikan pembekalan yang menyeluruh dan lebih lengkap bagi siapa saja yang sudah berkecimpung di dunia hypnosis, Quantum, Energi psikologi, & Terapi, dan ingin meningkatkan ketrampilannya dengan pendekatan Quantum Mind Technology.

Pembelajaran dalam workshop inipun dikemas dengan sedemikian mudah dan alamiah sehingga bagi orang yang masih sangat awam dan juga para pemula dapat mengikuti materi pelajaran yang diberikan dengan sangat baik.

Workshop ini pun juga sangat layak untuk diikuti bagi siapa saja yang berprofesi sebagai sales, trainer, marketing, therapist, dan juga siapapun yang ingin meningkatkan Power Komunikasi Persuasi Tele Hipnotic untuk dapat mempengaruhi pikiran dan perasaan orang lain secara langsung ke alam bawah sadarnya, baik dalam sesi tatap muka langsung ataupun secara jarak jauh.

Dalam Workshop ini, Anda akan mempelajari apa sesungguhnya Keajaiban Bawah Sadar baik secara filosofi maupun aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Anda juga akan mendapatkan pemahaman yang lebih lengkap lagi bagaimana tekhnik untuk berkomunikasi dengan Alam Bawah sadar serta tekhnik-tekhnik untuk melakukan intervensi terapeutic terhadap permasalahan yang ada di alam bawah sadar. Yang disarikan dari berbagai genre Ilmu Mind Technology Tradisional & Modern.

Pembicara dalam “Quantum Mind Technology Workshop” ini adalah Edi Sugianto, yang merupakan Master Trainer NAQS DNA SOCIETY, Licensed Trainer Neo NLP Society dan juga Certified Instructor Hypnotherapy.

Best Regard,
NAQS DNA SOCIETY..

FORMULIR PENDAFTARAN : KLIK FORMULIR..
INFO TERBARU WORKSHOP NAQS DNA. INFO TERBARU WORKSHOP NAQS DNA. Reviewed by Edi Sugianto on 12.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.