ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 15 Mei 2013

Peluang Kerja Sebagai Ahli Hipnotis & Hipnoterapist

BELAJAR HIPNOTIS & HIPNOTERAPI UNTUK APA..??
"mahal amat..... Trs tujuannya menadapatakn hipno tu sndiri gi mn boleh d papar maksihh" demikian komentar seorang sahabat di FB.

Saya jawab : sebagai professi yang menghasilkan uang mas, sekedar wawasan berikut ini saya tunjukkan peluang penghasilan bagi anda :

Hypnotherapist
Professional Fee bagi jasa layanan Hipnoterapis di Indonesia sekitar Rp. 300.000,- sd. Rp.3.000.000,- untuk durasi terapi sekitar 1 – 2 jam. Tentu saja fee ini sangat bervariatif, tergantung dari senioritas dari Hipnoterapis tersebut. Tarif terapi di Klinik saya saat ini adalah Rp.500.000,- per sesi. Saya buat murah, agar terjangkau oleh semua kalangan. Info Lengkap klik di sini : http://www.naqsdna.com/p/klinik-quantum-nlp-hypnotherapy.html

Trainer Hipnotis.
Pendapatan yang dapat diraih seorang Trainer sangat relatif, tergantung dari ”branding” yang bersangkutan. Untuk seorang Trainer yang aktif maka dapat memperoleh pendapat bulanan sekitar Rp. 10 Jt sd. Rp. 50 Jt.

GARANSI UANG KEMBALI
Kalau untuk pelatihan Hypnotis di tempat kami, saya berani jamin bila anda tidak bisa menghipnotis orang lain, uang akan saya kembalikan penuh.

Pelatihan Private Hipnotis Murah di Surabaya.
Insya Allah mulai pertengahan Mei akan saya adakan pelatihan Private hipnotis murah dg sertifikasi nasional dari IBH.

2 hari Workshop investasi hanya Rp. 2jt.
(Khusus Bagi yang sudah mendaftar 10 hari sebelum hari H dan sudah membayar DP minimal 50%)

Fasilitas :
1. Modul cetak.
2. Video & audio.
3. Sertifikat CH (Certified Hipnotis).
4. Sertifikat CHt (Certified Hypnotherapist).
5. Makan siang & Coffee Break.

BONUS HYPNOTIC POWER (OPTIONAL) :

“Hypnotic Power
Ormond McGill seorang Maestro Stage Hypnotism tingkat dunia yang dijuluki sebagai "The Dean of American Hypnotist” menjelaskan bahwa seorang Ahli Hypnotist harus memiliki “kekuatan” atau “power”, yang dinamakan dengan “Hypnotic Power”

Oleh karena itu, Untuk membekali power hypnotic anda sebagai seorang Master Hipnotis. Maka dalam pelatihan kami, anda akan saya bekali dengan :
  1. The Power Of Gendam (ilmu Pukau semula jadi). The real Covert & Conversational Hypnosis.
  2. Prana Tapak Shakti. Tekhnik menyalurkan power hypnotic lewat sentuhan tangan.
Semua teknik di atas adalah ilmiah yg merupakan Tekhnik Hypnosis dari Aliran Mesmerisme yg dikenal dg Animal Magnetisme... Dan juga Ericksonianisme.

ONLY IN NAQS DNA.

Salam Trance dari "The Tiger of Hypnotism" Edi Sugianto, Cht CI MNLP (founder NAQS DNA).

Info & Pendaftaran : 081231649477

Tempat :
NAQS DNA TRAINING CENTRE
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.

Tgl. Sesuai permintaan, sewaktu-waktu siap kami layani. (Kita tentukan bersama waktunya)
INFO LENGKAP, KLIK DI SINI... http://www.naqsdna.com/2013/05/training-hipnotis-garansi-uang-kembali.html

Apakah Bidang Hipnotis Dapat Menjadi Suatu Karir Baru ?
Ketika seseorang memutuskan untuk belajar Hipnotis, atau bergabung di suatu kelas pelatihan Hipnotis, maka mungkin sangat banyak latar belakang yang mendasarinya. Mulai dari rasa penasaran terhadap fenomena hipnotis yang terjadi di layar kaca, keinginan untuk memiliki kemampuan “lebih” untuk memperluas pergaulan, ingin memahami lebih dalam tentang fenomena manusia, atau hanya sekedar ingin membuktikan bahwa hipnotis adalah isapan jempol belaka !

Walaupun dari latar belakang yang sangat beragam, tetapi tidak jarang ketika seseorang selesai mengikuti suatu pelatihan Hipnotis, tiba-tiba terbersit pemikiran karir baru, yang biasanya berlanjut dengan memperdalam hipnotis untuk berbagai ranah aplikatif.

Pilihan Karir di Bidang Hipnotis
Pada hari ini memang bidang hipnotis sudah dapat dipertimbangkan sebagai suatu karir bagi mereka yang memiliki minat yang tinggi di bidang ini. Berikut ini beberapa karir bidang hipnotis yang sudah sangat umum dan banyak yang mulai menekuninya :

Professional Stage Hypnotist
Mereka yang terjun ke bidang ini adalah mereka yang memiliki talenta sebagai entertainer, karena bidang ini lebih menitik beratkan ke aspek hiburan di bandingkan dengan teknis hipnotis itu sendiri. Seseorang yang telah mengikuti pelatihan hipnotis dasar, secara teknis sudah memiliki kemampuan hipnotis yang dibutuhkan untuk bidang ini. Bidang ini hanya membutuhkan teknik hipnotis yang sangat sederhana. Untuk memperdalam keahlian di profesi ini, biasanya seseorang melanjutkan dengan belajar secara otodidak, atau melanjutkan ke jenjang pelatihan Professional Stage Hypnotism, yang justu lebih banyak mengulas aspek entertaintment dan marketing, mulai dari cara pemilihan volunteer, pembuatan rutin, penyusunan repetoar permainan, sampai dengan cara pemasaran.

Seorang Professional Stage Hypnotist biasa direkrut oleh produser layar kaca untuk suatu program acara tertentu, dan juga mengisi acara di korporasi atau acara product-launching.

Seorang Professional Stage Hypnotist biasanya tampil dengan durasi waktu sekitar 30-45 menit, dengan honor sekitar Rp. 1 Jt – 15 Jt, tergantung dari nilai ”branding” yang bersangkutan.

Hypnotherapist
Mereka yang terjun ke bidang ini, biasanya memiliki dasar passion yang kuat sebagai ”penyembuh”, dan senang berkomunikasi dengan orang lain. Hypnotherapist menangani kasus-kasus gangguan mental, emosional, dan juga penyakit psikosomatis (penyakit fisik yang dipicu oleh gangguan psikologis).

Untuk menjadi Hypnotherapist, seseorang harus menempuh pelatihan khusus, yaitu pelatihan Hipnoterapi, yaitu pelatihan yang lebih menitik-beratkan berbagai strategi terapeutik yang dapat diterapkan melalui hipnotis.

Professional Fee bagi jasa layanan Hipnoterapis di Indonesia sekitar Rp. 300.000,- sd. Rp.3.000.000,- untuk durasi terapi sekitar 1 – 2 jam. Tentu saja fee ini sangat bervariatif, tergantung dari senioritas dari Hipnoterapis tersebut.

Trainer Hipnotis
Mereka yang terjun di bidang ini biasanya memiliki passion berbagi pengetahuan kepada orang lain.

Untuk menjadi seorang Trainer, seseorang harus menempuh berbagai pelatihan hipnotis yang terkait dengan bidang yang akan diajarkannnya, serta menempuh pelatihan khusus sebagai Trainer.

Seorang Trainer sebaiknya pernah menjadi praktisi yang benar-benar telah mempraktekkan langsung pengetahuan hipnotis yang akan diajarkannya.

Seorang Trainer harus memiliki kemampuan pemasaran dan manajemen bisnis, karena sesungguhnya dia adalah pelaku bisnis pendidikan, khususnya bidang pelatihan hipnotis.

Pendapatan yang dapat diraih seorang Trainer sangat relatif, tergantung dari ”branding” yang bersangkutan. Untuk seorang Trainer yang aktif maka dapat memperoleh pendapat bulanan sekitar Rp. 10 Jt sd. Rp. 50 Jt.

Di luar dari bidang di atas, hipnotis juga banyak diterapkan secara tidak langsung untuk membantu bidang-bidang profesi lain, misalkan bagi Pembicara Publik atau Motivator.

Nah, bagaimana pula dengan anda ? Apakah anda memiliki ketertarikan dan tentu saja passion untuk menjadikan bidang hipnotis sebagai salah satu karir alternatif anda ?

Referensi : Yan Nurindra [http://hipnotis.net/karir-di-bidang-hipnotis/]