Bisnis Anti Gagal

"Success is the ability to go from one failure to another with no loss of enthusiasm." ~ Winston Churchill.

"Pak, saya mau pesan program pelatihan yang bisa membuat bisnis saya sukses tanpa gagal, karena selama ini bisnis saya gagal terus..." Demikian kurang lebihnya permintaan dari seorang sahabat di facebook.

Maka saya jawab di sini :

"Saya ndak punya program semacam itu mas. Karena dalam pengetahuan serta pengalaman saya, SUKSES itu perpaduan antara Keberhasilan dan Kegagalan... Dan banyak saya lihat suatu Keberhasilan Besar itu diperoleh setelah orang tersebut pernah mengalami suatu kegagalan. Jadi ketika dia dapat mengambil pelajaran dari kegagalannya tersebut, dia kemudian bangkit dan meraih suatu Kesuksesan yang Luar Biasa Dahsyat.

Program yang saya berikan bukanlah menjadikan anda seorang yang sukses tanpa gagal, tetapi untuk melatih kekuatan mental anda agar mempunyai Mental Sukses dan Kaya, Yang senantiasa siap dan Teguh dalam menghadapi semua situasi dan kondisi serta siap untuk bangkit dan berdiri walaupun sering terjatuh dan terpuruk. Dan juga siap mental serta tidak lupa diri ketika kejayaan sudah berada di dalam genggaman..... itu spirit yang saya ajarkan dalam Training saya.......

Bisnis Anti Gagal Bisnis Anti Gagal Reviewed by Edi Sugianto on 23.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.