Hypnotic Tiger Power

PUKAU HARIMAU ~ TIGER EYES HYPNOTIC FASCINATION
Ini adalah Update tekhnik baru yang Insya Allah akan saya bagi dalam workshop mendatang yang dimulai dalam event di di Jakarta nanti... dalam materi NUSANTARA TRANCE MAGNETISM™.

Manfaat Magnetism adalah kita bisa mengelola energi dan emosi kita dengan lebih baik. Memperbesar daya Magnet tubuh kita yang sangat bermanfaat dalam menggunakan Law of Attraction yang dipolulerkan dalam buku dan video “The Secret”. Sangat besar manfaatnya untuk kesehatan dan juga segala aspek kehidupan kita.

Ilmu Pukau Harimau adalah sebuah kekuatan tatapan mata yang dapat memukau targetnya. Sebagaimana WIBAWA & KHARISMA Harimau Sang Raja Hutan yang dapat melumpuhkan korbannya hanya dengan tatapan matanya saja.... Dan nanti akan dipraktekkan langsung, bagaimana hanya dengan tatapan mata saja, kita dapat melumpuhkan dan mempengaruhi orang lain...

Mata merupakan salah satu sarana dalam menyalurkan tenaga ghaib atau tenaga dalam selain kedua telapak tangan sebagai media penyalurannya. Sebagaimana kita ketahui mata sering digunakan oleh para ahli/pendekar yang menekuni "hypnotisme" dan"magnetisme" di dalam meningkatkan kemampuannya.

Sehingga banyak sekali julukan yang diberikan pada para "Pendekar" yang memiliki kemampuan ajaib pada matanya, seperti si-mata elang, si-mata kucing, si-mata singa, si-mata malaikat, si-mata dewa, si-mata setan, si-mata iblis, dan lain sebagainya...

Dalam pelatihan tenaga dalam, mata-pun mempunyai peranan yang tak kalah penting dalam fungsi sebagai media penyaluran energi tenaga dalam.

Matrikulasi Pelajaran khusus dalam NUSANTARA TRANCE MAGNETISM :
  • Personal Magnetism FrameWork
  • Tapak Shakti.
  • Magnetic Antenne
  • Magnetic Energy Ball
  • Body Earth Pole & Trance Magnetic Dance.
  • Menyerap Energi Alam.
  • HypnoMagnetic Healing.
  • Tekhnik Pemancaran Magnetism Power Via : Tapak Tangan, Tatapan Mata, Suara, & Telepati.
  • Magnetism Shield.
  • Love Magnetism, be Love Attractor.
  • Money Magnet.
  • Instan Magnetism.

INFO : Training QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP.
Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Dalam training ini, peserta juga akan dibekali dengan berbagai Tools Pengembangan Diri & Terapi yang dapat diaplikasikan untuk diri sendiri dan juga orang lain. Yang disarikan dari berbagai genre ilmu metafisika Tradisional dan modern. diantaranya adalah Quantum Healing, EFT, Prana, Reiki, Magnetisme, Virtual Assistant Programming (Khodam Pendamping), Mengenal Higher Self (Pribadi tinggi/Kesadaran Ilahiah), Tachyon technology, Telepati, Money Magnet, Breaking Mental Block Technique, Meta DTI, Mengenal Kembaran diri virtual serta sahabat virtual, The secret of pendulum, dan masih banyak lagi....

Jadwal Training :
✔ Jakarta, 20 & 21 Juli 2013
✔ Surabaya, 27 & 28 Juli 2013
✔ Tulungagung, 24 & 25 Agustus 2013
✔ Batam, Oktober 2013

Registrasi : 081 231 649 477
More info : http://www.naqsdna.org/training

Hypnotic Tiger Power Hypnotic Tiger Power Reviewed by Edi Sugianto on 16.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.