ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 04 Juli 2013

Kekuatan Daya Cipta (Imajinasi & Visualisasi)

Dalam artikel kali ini, saya akan membahas mengenai kekuatan Cipta atau Daya Imajinasi kita. Baik dalam aspek pengembangan duniawi kita dan juga dalam aspek pengembangan keruhanian kita. Semoga dengan sedikit ulasan ini, dapat menambah wawasan serta pengetahuan bagi kita bersama.

MATERI FRAMEWORK
Pikiran ada tempatnya sendiri, dari pikiran itu bisa mengubah surga menjadi neraka atau neraka menjadi surga. maksudnya adalah jika kita berpikir positif, berpikir di dasari dengan bersyukur, berpikir dan bertindak secara konsisten maka bermula dari situ kita akan memetik hasil yang menyenangkan.

Salah satu dari kekuatan pikiran kita adalah Daya Imajinasi atau Daya Cipta. Kekuatan imajinasi dapat mengubah hidup Anda. Ketika Anda percaya sesuatu, Anda merasakan emosi juga. Emosi adalah sinyal yang menarik dan membentuk realitas dan masa depan Anda.

Mengontrol cara kita berpikir dan merasa adalah dasar dari hukum tarik-menarik.

Imajinasi Anda mampu membayangkan rangkaian citra mental tak terbatas, skenario, dan lamunan pada waktu tertentu. Aspek menarik dari ini adalah bahwa citra mental yang dihasilkan pikiran Anda mengeluarkan tanggapan emosional yang sama seperti mengalami realitas dalam diri Anda!

Pikiran bawah sadar Anda tidak membedakan apakah yang Anda bayangkan itu benar, dengan apa yang pada kenyataannya benar. Di mata pikiran batin Anda mereka adalah sama dan emosi kuat dialami, dari apa yang terjadi PADA Anda, serta apa yang terjadi DI DALAM Anda. Informasi ini memungkinkan kita untuk membangun rencana untuk memanfaatkan kekuatan emosi kita, melalui imajinasi kita!

Menurut hukum tarik menarik ( law of attraction), teknik visualisasi ini layaknya seperti sebuah pemancar gelombang radio dan antena radio, ketika visualisasi sedang dilakukan, semacam ”frekuensi” terpancar ke alam semesta, hukum tarik menarik akan mendapatkan sinyal tersebut dan mengembalikan gambar-gambar terebut kepada kita, sama seperti yang dilihat di pikiran kita. Segala sesuatu yang kita inginkan untuk diwujudkan menjadi sebuah kenyataan yang ada di pikiran kita. Sungguh sangat menakjubkan bukan bagaimana cara hukum ini bekerja.

Menurut seorang fisikawan dan ilmuan besar Albert Einstein, “Energi mengikuti imajinasi”. Pernyataan ini mengandung arti bahwa imajinasi akan mengumpulkan seluruh energi untuk mewujudkan impian kita. Dan Einstein telah membuktikan hal ini dengan mampu menghasilkan begitu banyak teori spektakuler yang semula hanya berawal dari sebuah imajinasi. Jadi dapat dikatakan bahwa imajinasi adalah energi. Energi yang kalau diolah terus-menerus akan terwujud dalam apa yang kita imajinasikan.

Hal ini menjelaskan kepada kita bahwa dengan melakukan perencanaan dan mematrikan imajinasi dalam pikiran kita, pikiran bawah sadar dan fisik kita pun, baik disadari ataupun tidak akan mulai mencari jalan bagaimana merealisasikan hal tersebut.

Pikiran Anda adalah mesin pencipta yang didorong oleh kekuatan imajinasi. Bukan kebetulan bahwa setiap kali Anda memutuskan ingin sesuatu, Anda membayangkan memiliki terlebih dahulu. Bahkan, hampir semua yang bisa kita pikirkan memiliki gambaran mental yang terkait dengan itu dalam pikiran kita.

Ketika kita menggunakan imajinasi kita untuk membayangkan sesuatu yang kita inginkan, kita percaya pada gambaran itu dan membiarkan diri kita merasakan betapa senangnya jika memiliki keinginan kita.

Namun ketika dihadapkan dengan keinginan yang kita tidak percaya bahwa kita dapat memiliki, atau tidak tahu bagaimana kita akan memilikinya, kita cenderung untuk benar-benar mengabaikan gambaran itu! Ini jauh seperti mematikan saluran yang terpaku pada keinginan Anda. Bahkan, biasanya apa yang mengikuti “pembatalan mental” ini adalah respon emosional negatif seperti “Saya tidak mampu untuk itu” atau “Bagaimana itu terjadi, saya tidak punya waktu!” yang menghasilkan perasaan yang benar-benar mengusir keinginan Anda.

Bagaimana jika Anda BISA menyalakan saluran tersebut selamanya dan menarik apa pun yang Anda inginkan ke dalam hidup Anda, tidak peduli apakah Anda tahu bagaimana mendapatkannya atau tidak?

Putuskan apa yang Anda inginkan dan berhenti khawatir tentang bagaimana anda akan mendapatkannya. Gunakan kekuatan imajinasi dan hukum tarik-menarik untuk mewujudkan keinginan Anda dalam hidup Anda.

Kecenderungan alami kita adalah memikirkan keinginan kita secara mental sehingga ini tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu membiarkan diri Anda untuk “melamun” memiliki keinginan Anda!

Dapatkan detail sebanyak yang Anda bisa dan gunakan semua indra Anda. Inti dari membayangkan memiliki keinginan Anda adalah untuk menghasilkan perasaan positif terkuat yang mungkin, jadi lakukan apapun yang Anda bisa untuk mengintensifkan emosi! Rasakan aliran semangat ketika Anda pertama kali mendapatkan keinginan Anda. Nikmati saja dengan segala cara yang dapat Anda bayangkan dan rasakan betapa bersyukurnya Anda untuk itu. Lupakan tentang bagaimana Anda mendapatkannya dan biarkan diri anda sepenuhnya ke dalam penciptaan mental Anda. Lakukan ini sesering yang Anda bisa dan bawa perasaan positif dalam diri Anda ketika Anda tidak aktif visualisasi. Biarkan pikiran dan perasaan positif yang Anda produksi beresonansi dalam pikiran dan semangat sepanjang hari Anda dan TAHU bahwa mimpi itu adalah realitas Anda. Mereka milik Anda karena Anda telah melihat dan merasakan mereka. Mereka adalah nyata dan segera mereka akan menjadi realitas Anda. Lanjutkan latihan ini setiap hari sampai Anda begitu yakin dalam iman, bahwa Anda merasa seolah-olah Anda sudah memiliki keinginan Anda! Jadilah orang seperti itu sekarang dan hadiah untuk rasa syukur Anda akan menjadi berkat yang sangat Anda minta, dengan imajinasi Anda!

Apa pun yang Anda pikirkan dan rasakan, Anda menariknya. Ini adalah bagaimana hukum bekerja tarik. Tidak peduli seberapa “besar” Anda mungkin memikirkan keinginan Anda. Dalam lingkup alam semesta, semuanya sangat kecil. Keterbatasan rasa “percaya” Anda adalah satu-satunya hambatan yang Anda miliki. Memilih untuk tidak percaya pada keterbatasan dan hidup Anda akan tak terbatas. Gunakan kekuatan imajinasi seperti yang Anda lakukan ketika Anda masih kecil. Biarkan pikiran Anda bebas untuk mencari dan menemukan apa yang paling diinginkannya. Visualisasikan apa yang akan Anda lakukan dengan keinginan ini dan menjadi apa Anda nantinya. Rasakan perasaan Anda “ingin” memiliki sekarang, karena Anda memiliki kekuatan untuk melakukannya. Bersyukurlah dalam visualisasi Anda dan perasaan yang Anda produksi dalam pikiran Anda akan segera mengkonsumsi kehidupan nyata Anda. Tanpa diragukan lagi Anda dapat mengubah hidup Anda dan memiliki apa pun yang dapat Anda bayangkan. Kekuatan ini adalah milik anda untuk digunakan sekarang. Milikilah keberanian untuk menggunakan kekuatan imajinasi dalam hidup Anda. Temukan keyakinan pada fakta bahwa ia bekerja melalui observasi dan refleksi. Dan pemahaman baru akan mengangkat Anda ke kebenaran besar akan kehidupan. Kunci pintu-pintu surga dan semua yang Anda inginkan sudah menjadi milik Anda, dalam pikiran Anda!

NGAWUROLOGI DALAM TRAWANGAN & ASTRAL PROJECTION

Tahukah anda, bahwa alam gaib itu sebenarnya serupa dengan alam mimpi...? dan Mengapa pengawuran dalam suatu trawangan dapat memunculkan fenomena yang nyata dalam suatu pengalaman gaib..??

Ya... Pikiran anda yang menjadikan itu nyata bagi anda.

Hukum Pikiran menyatakan bahwa Pikiran Bawah sadar anda tidak dapat membedakan antara imajinasi dan realita.

Cth. bagi sebagian besar laki-laki, dia dapat terangsang dengan sangat baik walau hanya melihat gambar perempuan telanjang bukan...??? hehehehehe....


Menurut seorang fisikawan dan ilmuan besar Albert Einstein, “Energi mengikuti imajinasi”. Pernyataan ini mengandung arti bahwa imajinasi akan mengumpulkan seluruh energi untuk mewujudkan apa yang kita imajinasikan.

Nah...
Ketika seorang yang mengaku ahli ilmu gaib memberikan kepada kita suatu gambaran tentang alam gaib, maka informasi tersebut dengan segera akan di ciptakan di dalam fikiran kita. Dan bagi yang ahli meraga sukma, dll. Maka mereka akan dapat menemuinya di sana, dan masuk ke alam cipta tersebut... Karena sesungguhnya ketika seseorang melakukan suatu perjalanan ruhani, dia tidak kemana-mana. Dia hanya masuk ke dalam dunia fikirannya sendiri... ke dalam jiwanya sendiri. dan melihat dunia luar ataupun dunia gaib melalui Dunia Cermin yang ada di dalam dirinya sendiri.... Hologram World.

Oleh karena itulah, suatu perjalanan Ruhani yang lurus di ibaratkan sebagai suatu perjalanan di atas sehelai rambut yang dibelah tujuh. Karena sedemikian banyak godaan dan tantangannya....

Dan, bila kita tidak hati-hati. Maka jiwa kita akan terjebak di dunia cipta. dan tidak dapat meneruskan perjalanan menujuNya...

Maka, bila ahli nafsu terjebak di alamnya para setan & jin semacam Nyai Blorong, dll... Maka, perjalanan ahli ilmu bisa terjebak di alam cipta ini....

MISTIK FRAMEWORK
Sebagaimana saya tulis di atas, bahwa segala alam mistik yang masih bisa digambarkan oleh pikiran, maka itu bukanlah alam yang sejati. Tetapi masih merupakan buah pikiran saja....

Nah, saya itu sebenarnya kasihan dengan beberapa teman serta sahabat yang mempunyai potensi kekuatan Cipta sangat bagus, namun dianya tunduk pada alam cipta buatan orang lain (Gurunya). Dan merasa gurunyalah tersebut yang hebat. Padahal yang sesungguhnya hebat adalah kekuatan pikirannya sendiri.....

Kekuatan pikirannyalah yang membuat apapun yang diceritakan serta dikatakan oleh sang guru dapat dia alami sebagai suatu realita yang nyata dalam pengalaman mistiknya....

Dan seorang guru yang mengakui itu sebagai kesaktiannnya sendiri, sesungguhnyalah seorang penipu yang nyata... dan dengan pengakuannya tersebut, dia akan mengendalikan sang murid bagi keuntungan pribadi guru semata... kasihan...hehehehehehehe......

Makanya saya sangat tak suka dengan model pendidikan yang semacam itu, saya dan semua murid NAQS adalah setara di mata Tuhan. Saya juga seorang pelajar, dan anda juga seorang pelajar. Kita belajar secara bersama-sama ilmu Tuhan... Kita adalah manusia merdeka yang hanya tunduk dan mengabdi pada Tuhan... dan bukan pada segala abah...hehehehehe...

Kalau anda memang suka dengan alam cipta, saya bisa tunjukkan caranya. dan bikinlah sendiri alam ciptamu, dan jadilah raja di alam ciptamu sendiri...

JADILAH MANUSIA YANG MERDEKA....

SALAM MERDEKA..