ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 30 Juli 2013

Operasi Bedah Gaib, Bedah Aura

Bagi seorang yang telah mampu mengolah Cipta, Rasa, Karsa, serta energi kesadarannya. Maka dia juga akan dapat melakukan Operasi Bedah Gaib sebagai suatu terapi pelengkap sebelum suatu operasi medis yang sebenarnya di lakukan. Operasi Bedah Gaib bila dilakukan oleh seorang praktisi yang terlatih, akan sangat membantu proses penyembuhan serta pemulihan dan juga dapat membantu pasien menghadapi ketakutannya terhadap meja operasi. Jadi dalam prakteknya, Operasi Bedah Gaib ini dapat berdiri sendiri ataupun sebagai terapi komplementer dari terapi medis.

Namun perlu di ingat. Tekhnik Operasi Gaib ini bukanlah pengganti tindakan medis. Dan kami sarankan anda tetap menyarankan pasien anda untuk berkoordinasi dan berkonsultasi dengan dokter mengenai penyakitnya.

Operasi Bedah Gaib yang kami maksudkan di sini, bukanlah seperti operasi bedah yang dilakukan oleh beberapa kalangan paranormal/dukun dengan cara melukai atau menyayat kulit pasien sehingga keluar darah dan seolah-olah telah dilakukan suatu operasi dengan menggunakan kekuatan gaib. Operasi Bedah Gaib yang kami maksudkan di sini adalah dengan menggunakan kekuatan Cipa, Rasa, Karsa, prana serta energi magnetism untuk melakukan bedah dan perbaikan organ tubuh secara virtual. Jadi yang di bedah adalah Tubuh Energinya saja, dan bukan tubuh fisiknya. Karena Tubuh Energi saling terkait dengan tubuh fisik, maka ketika tubuh energi telah di operasi. Tindakan ini juga akan berpengaruh pada pemulihan tubuh Fisik pasien.

Untuk lebih jelasnya, Berikut ini pengalaman seorang Alumni Training NAQS DNA (Jakarta 20 & 21 Juli 2013)  yang memadukan tekhnik Operasi gaib dengan tindakan medis, dan itu sangat dimungkinkan untuk terjadi karena beliau adalah juga seorang dokter gigi... hehehehehe....

Dokter : Om, hr ini saya operasi pasien gigi kasus gagal implant, seharusnya implant gigi nya dicabut , dibiarkan 3 bulan n ganti baru, tp pasien nolak ... Semalam sebelum operasi hr ini, saya iseng seperti bedah visualisasi supaya pas operasi lbh lancar , di visualisasi, tampak kondisi tulang yg rusak, dll, pas tadi saya operasi, kaget krn kondisi aslinya sama dengan bedah visual saya semalam sebelum operasi, penjelasannya gmana om? Kok bs sama persis?

Saya : Hahahaha...., Itu artinya khan semakin bagus toh..

Dokter : Gitu y om, kaget kok bs sama ... Pasiennya jg sesuai harapan, sama sekali gak marah ... Hehe ... Y wis, tq Om Edi , terus sebar ilmu naqsdna ...

Saya : Amin..

Operasi Quantum SOEF (The Subtle Organizing Energy Field)
Menurut Fisika Kuantum, Materi hanyalah bentuk padat dari Energi. Segala sesuatu di alam semesta ini dari yang paling halus dari struktur energi hingga benda materi, semuanya merupakan suatu rangkaian kesatuan dari Spketrum Energi (Nuurun 'Ala Nuurin). Energi terus menerus mengalir turun dari sumbernya melalui medan eterik, medan elektromagnetik, hingga ke tingkat benda materi.

Sumber dari Energi ini dalam Ilmu Fisika Modern di sebut Zero Point Energy (ZPE), Medan Titik Nol Energi. Mempunyai kecepatan yang Lebih cepat dari cahaya, tidak berbentuk, ada dimana-mana dan merupakan materi potensial pembentuk segala bentuk yang ada di alam semesta ini. Menciptakan sebuah bentuk yang teratur di alam materi yang berasal dari ketidak beraturan energi di dimensi Quantum.

TACHYON
Tachyon adalah partikel subatomik yang mempunyai sifat sama dengan ZPE, karena memang merupakan bagian dari ZPE. Andaikan ZPE adalah sebuah Lautan Energi, maka tachyon adalah setes air dari Lautan Energi tersebut. Dan sebagaimana ZPE, Tachyon juga mempunyai sifat yang sama dengannya. Sumber dari semua frekwensi, Mempunyai kecepatan yang Lebih cepat dari cahaya, tidak berbentuk, ada dimana-mana dan merupakan materi potensial pembentuk segala bentuk yang ada di alam semesta ini. Menciptakan sebuah bentuk yang teratur di alam materi yang berasal dari ketidak beraturan energi di dimensi Quantum.

SOEF
Bayangkan, andaikan The Subtle Organizing Energy Field (SOEF) ini adalah sebuah lem dari alam semesta. Maka SOEF's menciptakan dan menjaga bentuk matriks energi dari mana semua bentuk fisik terbentuk. Frekwensi SOEF's berada tepat di bawah kecepatan cahaya, SOEFs memiliki dua sifat, yaitu sebagai bentuk dan energi. Mereka bisa terus, mendapatkan, kehilangan, beresonansi dengan, bertindak sebagai transduser dan memancarkan energi. Mereka langsung bertanggung jawab untuk mengubah energi tachyon ke frekuensi khusus yang diperlukan untuk berkembang, mengatur, dan membuat bentuk yang sempurna.

The Subtle Organizing Energy Field (SOEF)adalah cetak biru bagaimana seharusnya sebuah sel berada dalam keseimbangan dan kesehatan yang optimal. Dialah yang membungkus sebuah benda sehingga berbentuk sebagaimana seharusnya.

The Subtle Organizing Energy Field (SOEF) mengkonversi tachyon ke frekuensi tertentu yang diperlukan untuk mewujudkan bentuk. Menyalurkan Energi pada SOEF akan memicu proses penyembuhan. Prof David Wagner Menyatakan "Interaksi antara SOEF dan tachyon adalah kunci untuk kesehatan yang cemerlang..!"

Gangguan dari seluruh proses alami aliran energi ini akan menyebabkan gangguan kesehatan yang serius.

Banyak hal yang dapat menjadi penyebab terganggunya aliran energi Tachyon. Mulai dari gangguan emosional, psikologis, stress, Polusi, Radiasi Gelombang elektromagnetik, dll.

Operasi Quantum SOEF (The Subtle Organizing Energy Field) memungkinkan sistem aliran energi ini untuk mengembalikan gangguan kesehatan yang terjadi secara alami dan aman dengan mereset medan energi SOEF agar kembali dalam keadaan seimbang dan sehat. Ketika Keseimbangan Medan Energi ini sudah diperoleh, maka pemulihan tubuh jasmani akan mengikuti.

Dapatkan Materi Operasi Quantum SOEF (The Subtle Organizing Energy Field) dalam Training Quantum Tranceformation yang akan datang.