ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 14 Juli 2013

Tips Aktivasi Personal Magnetism

Personal magnetism adalah pemancaran cahaya kepribadian dari dalam (inner glow) menjadi cahaya kepribadian keluar (outer glow), yang menimbulkan pengaruh atau daya tarik terhadap orang lain....

Dalam kesempatan kali ini saya berbagi Salah satu tekhnik Aktivasi dan berlatih Personal Magnetisme yang dapat anda pelajari dalam video di bawah artikel ini..[www.naqsdna.com]

Anda pasti sering melihat seorang wanita berwajah cantik atau pria tampan yang menyedot perhatian orang di sekelilingnya. Anda pun barangkali pernah menyaksikan seorang wanita atau pria berumur, yang karena sesuatu hal, tak kalah menariknya dibanding mereka yang muda. Wanita cantik atau pria tampan menyedot perhatian karena daya tarik fisiknya (physical attractiveness). Sementara wanita dan pria berumur tadi bisa menyedot perhatian karena kematangan atau daya magnet kepribadiannya (magnetive attractiveness).

Apa yang membedakan di antara kedua kelompok tersebut?
Jelas, daya tarik fisik adalah anugerah alam, dan tidak semua orang memilikinya. Sedang daya tarik personal adalah sebuah ketrampilan yang bisa dipelajari siapapun, tidak memandang usia, warna kulit, ras, apalagi agama.

Nah, jika seseorang ingin meningkatkan daya tarik fisiknya, biasanya cara-cara yang ditempuh adalah dengan memoles habis wajahnya dengan kosmetik, atau bahkan operasi plastik seperti Michael Jackson. Sementara orang yang ingin meningkatkan daya tarik pribadinya cukuplah dengan mengasah ketrampilan untuk bersikap dan berperilaku yang memikat.

Cara yang pertama biasanya berat di ongkos atau sering mengandung risiko, sedang cara kedua butuh kesabaran, ketekunan berlatih, namun sangat irit di ongkos.

Beda lainnya, daya tarik fisik akan merosot jika kepribadian tidak mendukung, dan biasanya sangat memusuhi berlalunya waktu. Dengan kata lain, makin bertambah usia seseorang, makin menurun daya tarik fisiknya bagi orang lain yang menilai orang itu berdasarkan parameter fisik. Sebaliknya, magnet kepribadian justru makin kuat, seiring dengan kematangan, pengalaman dan bertambahnya usia seseorang. Inilah keunggulan personal magnetism.

Selengkapnya, silahkan gabung dalam Training QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP.

Dalam training ini, peserta juga akan dibekali dengan berbagai Tools Pengembangan Diri & Terapi yang dapat diaplikasikan untuk diri sendiri dan juga orang lain. Yang disarikan dari berbagai genre ilmu metafisika Tradisional dan modern. diantaranya adalah Quantum Healing, EFT, Prana, Reiki, Magnetisme, Virtual Assistant Programming (Khodam Pendamping), Mengenal Higher Self (Pribadi tinggi/Kesadaran Ilahiah), Tachyon technology, Telepati, Money Magnet, Breaking Mental Block Technique, Meta DTI, Mengenal Kembaran diri virtual serta sahabat virtual, The secret of pendulum, dan masih banyak lagi....

Jadwal Training :
Jakarta, 20 & 21 Juli 2013
Batam, Oktober 2013

Info : 081 231 649 477
More info : http://www.naqsdna.org/training