ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 26 Agustus 2013

Cara Mudah Tangkis Gendam

Aksi Kejahatan berupa penipuan Berledok Ilmu Hipnotis atau Ilmu Gendam ternyata masih marak terjadi di sekitar kita. Apa sih Ilmu Gendam itu..? Dan benarkah sedemikian dahsyatnyakah ilmu gendam itu sehingga dapat mempengaruhi korbannya sehingga hilang kesadaran dan mau menyerahkan barang berharga miliknya dengan mudah..? Benarkah ada kekuatan Gaib atau jin di dalam ilmu gendam...?

Ilmu gendam yang selama ini meresahkan masyarakat adalah Ilmu hipnotis yang dipelajari secara tradisional. Dan karena keterbatasan Ilmu Gendam atau ilmu hipnotis tradisional, maka mereka tidak dapat menggunakannya untuk hal-hal yang positif. Hal ini berbeda dengan Ilmu Hypnosis Modern yang dipelajari secara mendalam dan benar. Sehingga dapat digunakan untuk hal-hal yang bersifat positif. Dan karena luasnya pengetahuan dan aplikasi dari Ilmu Hipnosis yang diberikan dalam pendidikan Ilmu Hipnosis Modern. Maka sampai saat ini, tidak ada satupun pelaku penipuan yang berkedok ilmu hipnotis berasal dari siswa sekolah Ilmu Hipnosis Modern. Mengapa begitu...?? Ya, karena untuk cari yang halal dan aman saja mudah, mengapa harus mengambil jalan yang penuh resiko untuk memperoleh hasil yang haram.

Struktur Ilmu Gendam sebenarnya masih sama dengan struktur Ilmu Hipnosis Modern Yang Melibatkan Dua unsur utama yaitu :
  1. Hipnotic Power (Daya Pukau)
  2. Keahlian Berkomunikasi
Mengenai Hipnotic Power yang digunakan oleh praktisi Ilmu Gendam, bisa bersumber dari berbagai macam aliran Ilmu Metafisika/supranatural. Mulai dari aliran khodam, prewangan, Ilmu Hikmah, Ilmu Tenaga Dalam, Hingga Magnetism. Dan sebenarnya, Hipnotic Power ini hanyalah berfungsi utama sebagai Sumber Kepercayaan dan keyakinan diri dari si praktisi itu sendiri, sedangkan yang berperan utama dalam keberhasilan praktek gendam di lapangan adalah kelihaiannya dalam berkomunikasi, yang meliputi aktifitas mengenali korban, hingga keahlian memprovokasi kesadaran korban.

Secara Umum tekhnik komunikasi yang sering digunakan oleh praktisi Gendam dalam memanipulasi kesadararan korbannya adalah :
  1. Mental Confusion, Membingungkan kesadaran korban. Bisa dengan pura-pura sok kenal, atau membanjirinya dengan informasi dan komunikasi yang membuat kesadaran korban menjadi over load, memberikan banyak input secara bersamaan sehingga pikiran sadar tidak sanggup mengatasi banjir informasi (information overload).dll.
  2. TDS atau Blank sejenak, dengan cara melakukan tepukan, cablekan, dll.
  3. Mental Misdirection, atau menyesatkan pikiran. Dengan cara membangkitkan Nafsu serakah korban, Rasa ketakutan, Rasa Kasihan, memberikan Logika yang seolah-olah benar tetapi sesungguhnya salah, dll.
  4. Imajinasi & Figur Idola. Misalnya berpakaian 'ala Ustadz, Habaib, Pegawai, Tentara, Pendeta, dll. Yang bertujuan untuk membawa Imajinasi korban seolah-olah yang dihadapi adalah sosok yang baik dan terhormat yang tidak mungkin akan merugikan korban. dll..
MELAWAN KEJAHATAN BERKEDOK HIPNOTIS
Dialog dalam Chatting Facebook dengan Mas Ade Isoka (T) :

T : maaf Pak edi sy ganggu, sy mau tanya cara yg simpel untk mnghindari ato mlawan kjahatn yg brmetode hipnotis itu gmn sih?
J : jadilah sadar

T : Justru bkan kah misal kt lg sadar terus kt di hipn0tis jd ga sadar.., trus untk supaya bs tetap sadar bgmn pak..,?
Justru bkan kah misal kt lg sadar terus kt di hipn0tis jd ga sadar.., trus untk supaya bs tetap sadar bgmn pak..,?
J : orang yang sadar itu waspada terhadap diri sendiri dan keadaan di sekitarnya...
dan dia bisa memilih dengan sadar, apakah dirinya mau dihipnotis atau tidak..
Hipnotis bekerja atas izin dari subyek..

T : oo.. jd koncinya begitu ya pak edi... sbenernya sih sy ga tau cara krj hipnotis tp ak pahm pnjelasan itu. trimakash pak.
J : ya, hanya orang yang lupa diri yang bisa kena pengaruh gendam dan hipnotis jalanan...

ILMU GENDAM, HIPNOTIS JALANAN
Sesuai dengan status sebelumnya, bhw kekuatan gendam hanya berpengaruh pada orang yg lupa diri. Jadi adalah tugas seorang ahli gendam untuk memprovokasi korbannya agar hilang kewaspadaan dan menjadi lupa diri...

Dengan demikian, sebenarnya kemampuan menolak gendam ini sdh menjadi latihan rutin kita.. Bukankah kita setiap hari sdh sering berlatih melawan hawa nafsu dan syetan yg selalu berusaha membuat kita hilang kewaspadaan dan menjadi lupa diri...?

Kesimpulannya....
Orang yg menjadi korban penipuan gendam itu hakikatnya adalah orang yg dalam kesehariannya sdh terbiasa kalah oleh nafsu & syetan... Sehingga ketika ada syetan berwujud manusia mengganggunya, maka diapun kalah dan tertipu...

SADAR, TANSAH ELING DAN WASPADA
Itulah kunci utama cara mudah menangkis dan menolak Serangan gendam. Orang yang senantiasa Sadar dan waspada, secara otomatis mempunya perlindungan Medan Magnetisme diri yang cukup stabil dan kuat. Sehingga sulit diterobos oleh kekuatan Gendam yang berniat jahat padanya...

Dan dengan hadirnya kewaspadaan, maka kepekaan akan meningkat. Sehingga dengan mudah mengenali dan mengendus suatu gejala ketika sebuah Modus serangan Ilmu Gendam sedang ditujukan pada dirinya. Dengan hadirnya kesadaran ini, maka secara otomatis serangan Ilmu Gendam akan diketahui dan akhirnya menjadi gagal.

Ingat..!!!
Ilmu Gendam menyerang dengan cara menghindari radar kewaspadaan anda. Dan ketika radar anda dapat mendeteksi serangannya. Maka serangan itu dijamin akan Gagal Total.

Sahabat, demikianlah sekilas tulisan saya kali ini dalam mengulas Cara Mudah Tangkis Gendam, Untuk diskusi yang lebih dalam dan lebih jauh lagi sekaligus dengan Prakteknya. Silahkan ikuti Training saya ya... hehehehe... Salam sukses untuk anda semua...

DOWNLOAD APLIKASI WEBSITE NAQS DNA UNTUK ANDROID, KLIK : http://www.appsgeyser.com/569195