Jadwal Training, Surabaya 17 & 18 Agustus 2013

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP
Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Program Quantum Tranceformation NAQS DNA
Sebuah pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Meta State of Mind Technology, mengeksplorasi dan mengoptimalkan dimensi Quantum, Metafisika serta spiritual. Yang bermanfaat untuk pengembangan diri & Terapi. Untuk suatu perubahan diri yang permanen, terverifikasi, dan terus menerus menuju kebaikan dan kemajuan diri serta kesuksessan dan kebahagiaan lahir batin.

Quantum Tranceformation NAQS DNA menyajikan sebuah Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan pendekatan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Quantum Sufi, Quantum Love Healing Touch, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Ho’o Pono Pono Technique, Personal Magnetisme, Rahasia Terapi Telur Magnetis, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, SMITH (Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing), dan masih banyak lagi.

Dalam Training ini peserta akan di ajak lebih mengenai dirinya yang sejati, melakukan perjalanan ke dalam diri, menuju zona kesadaran Murni dan Zona Quantum Ikhlas, untuk melakukan suatu perubahan diri yang dalam dan mendasar. Mensinergikan 3 alam (Mikrokosmos, Makrokosmos, & Mahakosmos), sehingga terintegrasi menjadi suatu kesatuan yang solid dan manunggal demi mewujudkan suatu pribadi yang utuh, solid, dan manunggal. Karena hanya pribadi yang utuh dan manunggal sajalah yang akan dapat meraih kesuksesan serta kebahagiaan yang hakiki...

Dalam training ini, peserta juga akan dibekali dengan berbagai Tools Pengembangan Diri & Terapi yang dapat diaplikasikan untuk diri sendiri dan juga orang lain. Yang disarikan dari berbagai genre ilmu metafisika Tradisional dan modern. diantaranya adalah Quantum Healing, EFT, Prana, Reiki, Magnetisme, Virtual Assistant Programming (Khodam Pendamping), Mengenal Higher Self (Pribadi tinggi/Kesadaran Ilahiah), Tachyon technology, dan masih banyak lagi....

Program Subconscious Mind Control (SMC)
Dalam program pelatihan ini, peserta akan di ajak untuk lebih mengenal kekuatan Pikiran Bawah sadar, serta dunia alam bawah sadarnya untuk pengembangan diri serta peningkatan kemajuan dirinya. dengan menggunakan berbagai metode Mind Technology dari berbagai aliran...

Peserta juga akan dibekali dengan berbagai Tools yang dapat digunakan untuk pengembangan diri serta peningkatan kompetensi dirinya, diantaranya adalah tekhnik Telepati, Money Magnet, Breaking Mental Block Technique, Meta DTI, Mengenal Kembaran diri virtual serta sahabat virtual atau kalau dalam bahasa tradisional disebut sebagai Sedulur Kembar dan Khodam Pendamping, The secret of pendulum, dan masih banyak lagi..

Dua program pelatihan tersebut diberikan secara utuh dalam program Quantum Mind Technology Workshop yang Insya Allah akan diselenggarakan di Surabaya, 17 & 18 Agustus 2013.

FASILITATOR WORKSHOP : Edi Sugianto (Faounder NAQS DNA)

Investasi : 2,5jt

Info & Registrasi :
Edi s : 081231649477

Deskripsi Lengkap : http://www.naqsdna.org/training

Next Event :
✔ Surabaya, 17 & 18 Agustus 2013
✔ Solo, 31 Agustus 2013 & 01 September 2013
✔ Palembang, 6 s/d 8 September 2013.
✔ Batam, Awal Oktober 2013.
✔ Jakarta, pertengahan November 2013.
✔ Hongkong, Akhir Desember 2013 s/d Awal January 2014.
Jadwal Training, Surabaya 17 & 18 Agustus 2013 Jadwal Training, Surabaya 17 & 18 Agustus 2013 Reviewed by Edi Sugianto on 05.52 Rating: 5

kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.