Kursus Hipnoterapi Profesional


Suatu pelatihan Hipnoterapi Profesional yang akan langsung dipandu oleh Edi Sugianto Guru Besar NAQS DNA, dan akan mengajarkan peserta berbagai variasi teknik Hipnoterapi dasar dan lanjutan dan juga berbagai teknik psikoterapi untuk Hipnoterapi. Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan memiliki berbagai alternatif metode untuk menangani kasus psikologi yang lebih kompleks.

Dalam Training ini peserta juga akan dibekali dengan "Hipnotic Power" yang merupakan modal dasar bagi seorang ahli hipnotis. Dengan kekuatan "Hipnotic Power", anda akan menjadi seorang ahli hipnotis yang penuh PERCAYA DIRI dan mempunyai kemampuan untuk mengaplikasikan Hypnosis di manapun anda berada. Baik untuk sekedar mengisi acara hiburan ataupun untuk aplikasi terapi ataupun sebagai bekal Kompetensi yang bisa digunakan untuk mensupport Profesi anda.

Hipnosis adalah suatu seni berkomunikasi yang efektif. Dengan hipnosis, anda mampu mengirimkan pesan anda langsung ke dalam pikiran bawah sadar orang lain. Sehingga dengan bekal ilmu ini, anda akan mampu untuk tampil lebih baik dalam mengaktualisasikan diri anda. Serta mensukseskan apapun profesi dan juga pekerjaan anda.

Sebagai suatu seni berkomuikasi dengan Pikiran bawah sadar. Hipnosis tidak hanya efektif untuk orang lain. Hipnosis juga efektif diterapkan pada diri sendiri. Yang bermanfaat untuk melakukan Transformasi Diri (Self Transformation) yang permanen karena bekerja secara langsung di alam bawah sadar di mana program pikiran yang mempengaruhi sikap dan perilaku anda berada di sana.



Deskripsi selengkapnya

Kursus Hipnoterapi Profesional Kursus Hipnoterapi Profesional Reviewed by Edi Sugianto on 15.01 Rating: 5

kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.