Alexa Rank, Google Page Rank, Visitor Traffic, dan Vibrasi Quantum

Tips Cara dahsyat Meningkatkan Jumlah pengunjung Website Hingga satu juta perhari,  Search Engine Optimization (SEO), Website Rank, Website Popularity, Visitor Traffic, SEO Traffic, Alexa Rank, Google Page Rank, dll. Sudah banyak di ulas oleh rekan-rekan blogger. Dan ini adalah sebuah tulisan yang mengulas topik ini dengan cara yang sedikit berbeda.

Bagi anda yang sudah membaca beberapa postingan saya tentu sudah cukup memahami mengenai Ranking-rankingan wesbite ini. Dan bagi anda yang belum begitu Ngeh.. silahkan baca artikelnya di Kategori Alexa.

Secara Logika dan rasio, Ranking Website ini memang sangat penting. Karena dari data dan informasi tersebut kita dapat melihat popularitas Website kita di dunia maya.

Namun ambisi kita untuk meraih Ranking ini belumlah tentu sesuai dan selaras dengan tujuan utama atau Outcome kita. Karena banyaknya pengunjung website belum tentu identik dengan Jumlah Closing Internet Marketing dari product yang kita tawarkan. Sedangkan tujuan utama kita menaikkan popularitas website adalah untuk meraih suatu keuntungan dari Penjualan yang terjadi bukan...???

Memang secara logika, dengan semakin banyaknya jumlah pengunjung yang membuka situs kita. Maka nilai probabilitas untuk Closing penjualan juga semakin meningkat.

Oleh karena itu Rekayasa SEO haruslah di imbangi dengan Profesionalitas pelayanan, dan juga Content yang menarik dan bermanfaat. Dengan demikian pengunjung akan menjadi betah berlama-lama di website kita, dan bahkan berlangganan dengan product yang kita tawarkan.

Jadi yang perlu di optimasi janganlah Hanya Ranking Popularitas Website di dunia maya semata, Tetapi optimasi juga Ranking Website kita di alam semesta. Dengan memberikan suguhan content yang bermanfaat dan mempunyai Vibrasi Positif bagi pembaca kita.

Alexa Rank, Google Page Rank, dll itu memang penting. Tetapi Vibrasi Quantum Rank itu juga lebih penting.

Salam sukses untuk anda semua...
Alexa Rank, Google Page Rank, Visitor Traffic, dan Vibrasi Quantum Alexa Rank, Google Page Rank, Visitor Traffic, dan Vibrasi Quantum Reviewed by Edi Sugianto on 15.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.