ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 30 Oktober 2013

Hipnotis Kyai Bingung

Kyai dalam judul Hipnotis Kyai di atas. Maksudnya adalah sebutan untuk seorang Ulama atau tokoh agama Islam di daerah jawa. Dan berbicara mengenai ulama, ada dua jenis ulama. Yaitu Ulama yang baik dan ulama yang buruk.

Ulama Yang baik menurut saya adalah tergolong "Manusia Terbaik" di antara manusia yang lain. Dan mengenai manusia yang terbaik ini. Diriwayatkan di dalam sebuah Hadits. Suatu ketika, Rasulullah Shalallahu'alaihi wa sallam bertanya kepada para sahabatnya, “Maukah kalian aku beritahu siapa “manusia terbaik”?” Mereka menjawab, “Tentu wahai Rasulullah!” Rasulullah menjawab, “Yaitu orang jika kalian memandangnya, ia mengingatkan kalian kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Laa ilaaha illa Allah! Itu lah manusia “terbaik” menurut Rasulullah. Luar biasa! Siapakah diantara kita yang pernah menyaksikan atau bertemu dengan orang seperti itu? Orang yang benar-benar memiliki kekuatan Magnetic Ilahi. Dia mampu menembus qalbu-qalbu yang hidup dan bersemi di ‘Ladang Ketakwaan’. Mungkin kita belum pernah bertemu dengan orang yang seperti itu. Yang sering malah ketemu ulama yang "Maaf" sedikit brengsek...

Nah, pembicaraan mengenai Meng Hipnotis Kyai di dalam artikel kali ini adalah ditujukan kepada Kyai yang Brengsek. Yaitu kyai yang sukanya mengajak umat untuk memperturutkan Hawa Nafsu duniawinya semata. Dan melupakan tujuan utama, yaitu Allah swt.

Alkisah...
Hari Selasa, 29 Oktober 2013 kemarin salah seorang siswa berkonsultasi pada saya mengenai ajakan seorang Kyai untuk berburu Harta Gaib. Ya, semacam yang sudah saya tuliskan di dalam artikel ini : http://www.naqsdna.com/2013/10/amalan-mengangkat-harta-gaib-pusaka-gaib.html

Kepada siswa tersebut saya katakan, untuk tidak memperturutkan ajakan kyai yang semacam itu. Karena ajakan yang seperti itu biasanya hanya keluar dari seorang Kyai bingung.

Mengapa saya katakan begitu...?
Sebagai tokoh masyarakat yang dipandang mempunyai kedudukan secara spiritual. Seorang kyai adalah Figur Otoritas bagi umatnya. ( Mengenai apa itu Figur Otoritas atau Authority Figure, silahkan baca kembali artikel saya yang ini : http://www.naqsdna.com/2013/10/kabel-pedhot-authority-think-out-of-box.html )

Sebagai seorang Tokoh Spiritual. Tentunya seorang kyai sering di datangi oleh masyarakat untuk berbagai keperluan terkait dengan solusi kehidupan mereka sehari-hari. Mulai urusan kecil semacam menanyakan nama untuk anaknya yang baru lahir. Amalan untuk kelancaran rejeki, Hingga urusan yang lebih besar lagi..

Nah, dari pengalaman saya sowan dan bertabaruk pada beberapa kyai. Adakalanya saya itu bertemu dengan Kyai Bingung. Maksudnya, Kyai ini sudah kebingungan mencarikan solusi untuk tamunya. Dan mulai memberikan solusi yang tidak masuk akal.

Sebagaimana yang di alami siswa saya tadi. Ketika solusi-solusi yang biasa sudah tidak lagi berarti dan efektif untuk menyelesaikan masalah sang tamu.  Maka sang Kyai bingung tadi akan mengeluarkan jurus berburu harta karun atau yang sejenis dengan itu.

Dengan demikian, secara tidak langsung. Kyai tersebut sedang menggiring tamunya pada perbuatan "Panjang Angan-angan" alias melakukan Khayalan Tingkat Tinggi. Yang merupakan suatu perbuatan yang tidak diperbolehkan di dalam agama.

Dan apa jadinya, Umat Yang lagi bingung bertemu dengan Kyai yang juga lagi bingung...? Bingung Kuadrat khan....?

Lalu apa kaitannya hal ini dengan judul artikel "Hipnotis Kyai Bingung".

Kaitannya sebenarnya erat sekali. Karena dalam praktek berburu harta karun. Biasanya melibatkan ritual-ritual. Dan juga melibatkan fenomena Hipnotic yang disebut Positive Halucination. Yaitu para peserta akan mengalami halusinasi seolah-olah melihat tumpukan uang dan juga harta karun di puncak acara dari ritual yang di adakan. Namun, karena satu dan lain hal. Uang dan Harta itu kemudian lenyap dan tidak bisa di wujudkan. Ataupun kalau bisa diwujudkan secara nyata, ternyata harta tersebut berubah. Misalnya logam emas yang terlihat, ternyata hanyalah batangan kuningan saja. dll.

Inilah Hipnotis Kyai Bingung.....
Dan sesungguhnya, tumpukan uang, emas permata, dan juga harta karun yang terlihat. Itu hanyalah Efek Hipnotic dari Ritual yang di adakan. Dan karena ini hanya efek Hipnotis Kyai Bingung, tentu saja harta tersebut secara nyata tidak ada wujudnya.

Dan kalaupun kalau efek Hipnotis Kyai bingung ini dapat mewujudkan suatu benda. Sesungguhnya, benda tersebut bukanlah benda yang datang dari alam gaib. Tetapi benda yang sudah di siapkan sebelumnya tanpa sepengetahuan para peserta. Alias Sulapan....

Nah, silahkan anda kalkulasi sendiri berapa banyak dosa yang dilakukan dalam praktek Hipnotis Kyai bingung tersebut....?

Dan nampaknya, di Indonesia ini sebenarnya banyak yang pernah mengalami Hipnotis Kyai bingung yang sukanya membingungkan umat. Hanya saja, karena tokoh tersebut nerupakan tokoh yang punya kekuasaan. Masyarakatpun hanya bisa diam dan menyesali diri.

Nah, pernahkah anda bertemu dengan fenomena Hipnotis Kyai Bingung seperti saya tulis di atas...?