Hipnotis SEO by. The Hipno WebMaster

Hipnotis SEO..?? apalagi nih...? Apa bisa Hipnotis mendongkrak SEO sebuah website atau blog...? Memangnya jaringan internet yang terbuat dari mesin ini bisa di hipnotis...? Mungkin demikian pertanyaan-pertanyaan yang muncul di fikiran anda ketika membaca judul Hipnotis SEO di atas.

Okey, santai dulu ya... Baca dengan tuntas artikel ini hingga akhir tulisan. Dan bila anda ingin mengerti, memahami, dan bahkan melaksanakan tips yang saya berikan ini. Dengarkan baik-baik Sugesti saya ini....  Dan Hipnotis SEO website anda.... Ho.. Ho.. Ho.... Ho...

Alhamdulillah, beberapa artikel yang saya posting di blog ini (www.naqsdna.com), seperti artikel yang berjudul Hipnotis Private Jakarta, setelah mulai mengudara 17 jam yang lalu, sekarang bertengger di halaman satu Google. Mengikuti jejak dari artikel "Street Hipnotis Surabaya" yang sebelumnya juga sudah bertengger di halaman satu google. Demikian juga "Hipnotis Bengkulu". Ini adalah artikel-artikel saya yang bertemakan Hipnotis. Dan ternyata dapat juga mengHipnotis SEO. hehehehe...

Silahkan Check di Google Search dan ketikkan kata kunci berikut ini :

Hipnotis Private Jakarta
Street Hipnotis Surabaya
Hipnotis Bengkulu

Insya Allah, akan anda temukan tulisan dari NAQSDNA.COM yang bertemakan demikian muncul di halaman satu Google.

Dan nampaknya ranking website naqsdna.com juga sudah mulai pulih di alexa.com . Setelah melorot ke angka 32.000 (Alexa ID) bulan kemarin sekarang sudah naik ke angka 20.000

Alhamdulillah, walaupun saya bukan pakarnya SEO. Tetapi ketika Hipnotis SEO ini telah merasuki kesadaran saya, dan di dalam diri saya tumbuh kesadaran akan pentingnya SEO bagi tersebarnya manfaat dari informasi yang kita berikan di website ini untuk masyarakat agar tersebar lebih luas lagi. Dengan sendirinya "SEO AWARENESS" ini menjadi ruh di dalam setiap tulisan-tulisan yang kita buat. Dan ranking web kitapun akan meningkat dengan sendirinya...

Ya, SEO bukan sekedar seperangkat tools webmaster. SEO adalah suatu kesadaran. "SEO AWARENESS"

Mengapa saya menyebutnya dengan SEO Awareness..??

Ya, Sebagaimana ilmu hipnosis yang beroperasi di area kesadaran manusia. Hipnotis SEO akan menumbuhkan kesadaran di dalam diri kita akan arti pentingnya SEO bagi pengembangan usaha positif yang selama ini kita rintis dan kita jalankan. Dan Website kita akan menghipnotis Cyber Community.

Dengan Hipnotis SEO akan tumbuh SEO Awareness. Dan ketika kesadaran ini sudah ada, kita sudah tidak perlu lagi perduli dengan segala macam usaha-usaha untuk meningkatkan SEO, Traffic, Ranking website, dll.. Karena itu sudah menjadi bagian dari sikap dan perilaku kita ketika menulis.

Setiap tulisan kita dengan sendirinya sudah mengandung Hipnotic Power dari Hipnotis SEO. Sudah mengandung Magnetic Power yang akan menarik kesadaran setiap pengguna internet untuk mengunjungi website kita.

Mengapa bisa demikian...???

Karena sekarang kita sudah lebih fokus pada kualitas Content Website. Dan bukan sekedar membuat postingan untuk menarik mesin pencari agar merayapi website kita. Yang dalam hal ini justru membuat pengunjung website kita menjadi sebal dan malah kapok untuk berkunjung di website kita.

Ya, bukankah kita akan menjadi sebal ketika mengunjungi suatu website. Ternyata isinya sangat tidak berkualitas, terlalu banyak iklan, dan tidak ada manfaat apapun yang bisa di ambil.. Bukankah itu hanya akan membuang-buang uang anda saja..?

Ingat..!!! SEO terbaik adalah terletak pada tinginya Kualitas Content Website atau Blog kita.

Oleh karena itu, gunakan Hipnotis SEO untuk menumbuhkan SEO Awareness di dalam diri sahabat semua.  Dan untuk kemudian, fokuslah pada kualitas content dari website anda. Terbitkan buah karya anda secara teratur dan berkala. Dan anda akan tumbuh menjadi "The Hipno WebMaster".

Oh ya, bila anda penasaran dengan isi artikel yang telah menduduki halaman satu Google di atas, dan ingin memodel struktur Hipnotis SEO dari tulisannya. Silahkan baca artikelnya dengan mengKlik Link berikut ini :

Hipnotis Private Jakarta [ Link artikel :  http://goo.gl/tEs390 ]
Street Hipnotis Surabaya [ Link artikel :  http://goo.gl/d2AFwq ]
Hipnotis Bengkulu [ Link artikel :  http://goo.gl/a7QpM8 ]
Hipnotis SEO by. The Hipno WebMaster Hipnotis SEO by. The Hipno WebMaster Reviewed by Edi Sugianto on 01.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.