ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 23 Oktober 2013

Keajaiban Bawah Sadar Yang Terlupakan

Salah satu Sesat Pikir yang dilakukan oleh segelintir Trainer Mind Technology adalah merendahkan dan meremehkan kearifan lokal dan Tradisi Nusantara.

Memang dalam beberapa hal tertentu, kesimpulan yang mereka utarakan tidaklah sepenuhnya salah. Bahwa segala sesuatu memang sebenarnya dikendalikan oleh kekuatan pikiran manusia...

Namun yang terlupakan oleh mereka adalah, Kekuatan Pikiran yang bagaimana yang dapat mengendalikan segala sesuatu.

Apakah Kekuatan pikiran Yang telah dilatih dalam suatu "PEMBIASAAN" yang Intensif ataukah kekuatan Pikiran yang telah dilatih dalam suatu "PEMBIARAN" yang intensif...???

Baik Pembiasaan ataupun pembiaran, keduanya adalah cabang dari Disiplin Diri. Bila Pembiasaan adalah Cabang dari Disiplin Diri yang positif, maka Pembiaran adalah cabang dari jalan disiplin yang negatif.

Disiplin diri adalah Pondasi atau Akar dari Kesuksesan. Manusia adalah apa yang dia lakukan setiap harinya. Kebiasaan yang dilakukan secara rutin dan berulangkali itulah yang akan menjadikan Kekuatan Pikirannya TerFokus terhadap sesuatu. Dan ketika pikiran terpusat selama periode waktu tertentu. Maka energi akan terkumpul dan semakin menguat, sehingga akhirnya dapat mewujudkan apapun yang di cita-citakan....

Selain itu, disiplin mengandung makna konsistensi. Artinya kita melakukan sesuatu secara ajeg, berkelanjutan. Juga mengandung makna Komitmen, Integritas, dan istikomah.

Ketika seseorang mengisi kehidupannya dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Dan hal itu dijadikan Habit atau kebiasaannya. Itu artinya dia telah sukses mendisiplinkan dirinya di jalan Pembiaran. Yang tentu saja berujung pada kegagalan hidup.

Kearifan Lokal & Nusantara, bertumpu pada tradisi Disiplin Diri. Perpaduan harmonis antara Ilmu & Laku. Sedangkan keilmuan modern lebih bertumpu pada Ilmu & Pengetahuan. Sebagai akibatnya, hasil yang diperoleh oleh ilmu modern tidak dapat membekas dengan sangat dalam ke alam bawah sadar. Serta tidak menghasilkan Power Magnetic yang cukup signifikan untuk mewujudkan Impian menjadi kenyataan.

Hal inilah yang nampaknya diabaikan oleh segelintir Trainer Mind Technology. Mereka lebih menonjolkan pada pengetahuan terbaru dan terlupakan untuk membentuk sebuah SISTEM SUKSES yang akan membawa para peserta menuju kemajuan dirinya secara riil. Training hanya sekedar menjadi media Transfer of Knowledge tanpa menimbulkan sebuah perubahan diri yang berarti menuju ke arah pengembangan serta peningkatan dirinya.

Sebagai akibatnya, banyak training yang menjadi salah arah dan kehilangan tujuan. Bahkan sekarang ini muncul generasi yang hobi mengikuti Training tetapi tidak memperoleh pelajaran apapun dari training yang di ikuti. Dan bahkan ada yang menjadikan training sekedar sebagai sarana untuk mencari hiburan dan melepaskan kepenatan dari beban rutinitas sehari-hari. Ini tak ubahnya dengan gejala yang ada di masyarakat, di mana di zaman sekarang, banyak tuntunan yang menjadi tontonan. Serta Ceramah Agama hanya menjadi hiburan yang tiada membekas sedikitpun ke dalam hati.

Ya, Ilmu Tanpa Laku ataupun Training tanpa sistem, adalah sesuatu yang hanya berdampak di permukaan saja, dan tidak jarang akhirnya hanya mubazir dan sia-sia.. Sistem Sukses yang di implementasikan dalam Disiplin Diri dan Laku adalah pengetahuan yang berlandaskan pada fenomena Natural Trance, dan Metodologi ini nampaknya tidak banyak yang mau mengajarkan.

Para Trainer lebih cenderung mengikuti euforia masyarakat yang cenderung mengharapkan hasil yang instan. Yang justru membuat masyarakat semakin jauh dari Prinsip dasar dari Kesuksesan itu sendiri. Lebih bertumpu pada Hasil akhir dan melupakan Proses. Padahal sesungguhnya Sukses itu adalah Proses, dan siapapun yang menghindari Proses. Maka hasilnyapun luput dari genggaman tangan.

Oleh karena itulah, bila anda menginginkan sebuah Training Yang dapat membawa perubahan bagi diri anda menuju kemajuan hidup anda secara signifikan. Maka ikutilah Training yang memberikan Garansi Coaching atau Bimbingan Seumur Hidup sebagai suatu Parameter adanya Sistem Sukses yang ditegakkan di dalam training tersebut.

Ingat..!!! Ilmu tanpa laku adalah sia-sia...

Salam sukses untuk anda semua.