ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 14 Oktober 2013

Mitos Dan Fakta Pikiran Bawah Sadar

  • Tahukah anda Bahwa Pikiran Bawah Sadar (PBS) itu sangat luar biasa dan mempunyai kekuatan 9 kali lebih besar daripada pikiran sadar..?? Dan bila terjadi pertentangan antara pikiran sadar dan bawah sadar, maka pikiran bawah sadarlah yang menjadi pemenangnya.
  • Dan Tahukah anda Bahwa PBS mengendalikan semua proses vital tubuh manusia dan mengetahui jawaban segala persoalan Anda.?
  • Tahukah anda Bahwa PBS tidak pernah tidur, ia selalu bekerja mengatur semua organ vital di tubuh Anda.?
  • Tahukah anda Bahwa Apa yang Anda yakini dalam PBS akan terwujud dalam pikiran sadar dan menjadi kenyataan..? 
  • Tahukah anda Bahwa 90% kehidupan kita dipengaruhi oleh pikiran bawah sadar, termasuk nasib yang sedang anda alami...? 
  • Tahukah anda Bahwa ternyata pikiran bawah sadar anda itu bekerja seperti program software dalam komputer, yang bisa di Instal dengan program baru, dan juga kita bisa membuang program lama yang tidak kita butuhkan..??
Banyak orang tidak menyadari bahwa di dalam PBS tersimpan berbagai macam emosi negatif maupun positif, yang secara tidak disadari pula memengaruhi cara kita berpikir, berkata-kata, bersikap, dan bertindak. Bila emosi itu positif, tentu tidak menjadi persoalan.

Namun, bagaimana dengan emosi negatif..?
Bayangkan jika Anda membenci seseorang, tanpa disadari mungkin Anda akan mengucapkan kata-kata sinis, pandangan mata penuh kecurigaan dan kemarahan, keputusan Anda pun menjadi kurang tepat meskipun Anda secara sadar mencoba bertindak adil. Karena itu, sebaiknya kita membersihkannya.

Rasa marah, kecewa, sedih, terpukul, atau apa saja yang sifatnya emosional, tersimpan di dalam pikiran bawah sadar (PBS). Rasa itu akan tetap di sana sampai kita mengambil pelajaran darinya. PBS adalah bagian dari pikiran yang dapat diprogram untuk kebaikan kita sendiri. Secara umum manusia selalu terfokus pada sesuatu yang ada di hadapannya. Artinya, manusia memikirkan, membicarakan, menyikapi, dan melakukan hal-hal dalam kehidupannya sehari-hari secara sadar. Hal seperti itu sangat jamak, bahwa kita hanya menyadari pikiran yang ada pada alam sadar. Sebetulnya pada saat itu alam sadar kita bekerja sama dengan pikiran bawah sadar (PBS), yang turut bekerja di balik layar. PBS adalah sumber setiap pembelajaran, perubahan, dan perilaku kita sehari-hari.

Bayangkan tugas mengedipkan mata, memacu denyut jantung, atau memproses makanan di dalam perut. Itu semua PBS Anda yang selalu menggerakkannya. PBS jugalah yang menyuruh kita mengingat menu sarapan pagi tadi misalnya. PBS juga yang menyuruh Anda fokus pada hal-hal tertentu dan mengucapkan sesuatu.

Apa pun tindakan yang Anda ambil, hal itu berjalan sesuai perintah dari program pikiran bawah sadar Anda.

Sayangnya, menurut Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Dalam pelajaran agama juga dinyatakan bahwa secara alamiah manusia itu cenderung merusak dirinya sendiri.

Jadi, selama anda tidak mengambil alih kendali Kekuatan Bawah sadar anda, secara default anda akan di arahkan untuk meraih hasil-hasil yang negatif. Anda akan menjadi budak dari pikiran anda sendiri.

Anda ingin membalikkan keadaaan…??? Mungkin sudah saatnya anda mengenal Quantum Mind Technology.

Apa itu Quantum Mind Technology..???
Quantum Mind Technology adalah sebuah program pelatihan yang murni mendayagunakan Potensi Kesadaran Manusia. Dengan pendekatan yang lebih holistic (Mind Body & Soul), Ilmiah, dan juga universal untuk peningkatan diri dan juga kemajuan seluruh aspek kehidupan diri kita.

Quantum Mind Technology adalah juga merupakan jawaban dari keinginan masyarakat yang menginginkan sebuah metode Solusi yang mudah, praktis, sederhana, ilmiah dan juga sebagai Master Key yang dapat menyelesaikan berbagai masalah kehidupan. Dan mempermudah pencapaian-pencapaian tujuan yang di cita-citakan.

Quantum Mind Technology adalah juga sebagai penyeimbang untuk meluruskan "Penyesatan Public" yang dilakukan oleh sebagian orang untuk mengeruk keuntungan dari masyarakat demi kepentingannya sendiri.

Sebagai contoh Penyesatan Public yang berkembang di masyarakat :

1. Bawah Sadar identik dengan Gelombang Otak Alpha.
Ini adalah suatu penyesatan publik, karena 90% dari pikiran kita adalah Pikiran Bawah Sadar, Dan itu artinya kehidupan kita sesungguhnya di dominasi oleh alam bawah sadar kita. Salah satu contohnya adalah aspek Emosi atau Perasaan. Ini adalah aspek alam bawah sadar. Dan saat intensitas emosi anda menguat, dalam kondisi pertengkaran umpamanya. anda tetap dalam kondisi sadar bukan..? Padahal bila ditinjau dari Ilmu Mind Technology, sebenarnya saat itu anda sedang di dominasi oleh pikiran bawah sadar. Hal itu ditandai dengan OFF-nya logika dan juga rasio anda. Sehingga anda tidak malu marah-marah dilihat orang banyak... betul..?

2. MATA KETIGA
Di masyarakat berkembang berbagai metode yang simpang siur mengenai aspek indra ke enam ini. Bahkan ada yang harus melalui ritual yang berat di dalam hutan atau di atas gunung, dll. Ada juga yang memberikan pelatihan dengan sistem level, dimana semakin tinggi levelnya, kemampuan mereka semakin tinggi. Dengan indikasinya adalah kemampuan melihat JIN. Ini adalah sebuah penyesatan, mengapa begitu..? Karena secanggih dan sesakti apapun ilmu yang dimiliki sang guru. Bukti faktual menyatakan dia tidak dapat membuat semua orang di dunia atau minimal semua siswanya dapat melihat JIN. Fenomena inilah yang perlu juga saya luruskan mengenai Mata Ketiga ataupun Indra Ke enam.

3. Air Penyembuhan.
Dr. Masaru Emoto telah membuktikan dalam penelitiannya, bahwa air yang diberikan bacaan kalimat yang positif maka molekulnya akan berubah menjadi baik. Dan di dalam mikroskop penelitiannya, kristal molekul air tersebut berbentuk Hexagonal yang sangat cantik. Dan sebaliknya, air yang terkena vibrasi negatif, kristal molekul airnya menjadi rusak dan sangat jelek penampilannya.

Nah, dengan hanya mengetahui pemahaman ini saja. Sudah cukupkah untuk menjadikan air tersebut sebagai Air yang bermanfaat untuk penyembuhan....???

Belum cukup saudara...
Tanpa hadirnya "Kesadaran", maka air tersebut hanyalah air minum biasa. Hanya saja berkualitas lebih baik. itu saja. titik..

4. Menangkap Jin Dalam Botol.
Ini adalah fenomena yang sering kita lihat dalam acara televisi pemburu hantu, dimana sang paranormal menangkap jin, lalu dimasukkan ke dalam botol. Dan dari botol tersebut keluar asap dan juga terdengar bunyi ledakan. Benarkah jin tersebut dapat ditangkap dan dimasukkan ke dalam botol...?? Maka saya jawab, bisa iya dan bisa juga tidak.

Yang jelas, asap dan juga ledakan tersebut bukanlah dari ledakan jin. Tetapi dari alat-alat sulap. Fenomena inilah yang saya buka di hadapan peserta agar mereka melihat sendiri bagaimana praktek ini dilakukan.

5. Ilmu Pesugihan
Banyak masyarakat yang tergiur untuk mencari cara instan untuk kaya, dan memutuskan untuk mengambil jalan kiri. Dengan menggadaikan jiwanya dan bersekutu dengan setan, serta tidak jarang sampai menumbalkan nyawa sanak keluarganya sendiri.

Ini adalah suatu jalan yang sesat, karena kesuksesan tidaklah dilihat dari aspek kekayaan finansial saja. Apalah artinya kaya harta, tetapi tidak dapat hidup bahagia.

Harta hanyalah alat untuk meraih kebahagiaan. Tujuan utamanya adalah Bahagia. Lalu apa maknanya harta bila tidak bahagia...???

Lalu adakah Cara dan juga jalan yang halal untuk meraih Kekayaan dan Harta Yang Berlimpah sekaligus juga merasakan kebahagiaan lahir batin..? Tentu saja ADA, dan dijamin Halal.

Bila mencari Rejeki dengan cara yang Halal saja mudah, mengapa mencari dengan cara yang Haram..??

6. QuantumEnergi & Magnetism itu tidak Ilmiah.
Banyak rekan trainer yang anti dengan metode yang berbasiskan energi, menganggapnya sebagai metode yang klenik, mistik, tidak ilmiah, dll.

Ini adalah sebuah anggapan yang terlalu dini dan terlalu membabi buta. Karena dalam keilmuan Mind Technology yang lebih advanced, Quantum Energi ataupun Magnetism adalah suatu media induksi yang sangat efektif untuk memasuki alam bawah sadar dan memunculkan potensi alam bawah sadar manusia.

Penelitian di ranah Fisika Quantum adalah juga sebagai ujung tombak Revolusi pengetahuan mengenai Fenomena seputar dunia Quantum Energy & Magnetism.

7. Otak adalah Hardware dari Pikiran.
Pengetahuan lama menyatakan bahwa bila di ibaratkan seperti komputer, maka bila Pikiran adalah softwarenya, maka Otak adalah Hardwarenya. Dan itu adalah pengetahuan lama, pengetahuan terbaru membuktikan bahwa di dalam jantung kita terdapat juga sel Neuron, dan jantung dengan mekanismenya tersendiri juga dapat berfikir. Penelitian terbaru juga menyatakan bahwa memori juga terdapat di seantero tubuh kita dan di dalam setiap sel DNA kita. Buktinya ada penyakit psikosomatis. Memory emosi negatif yang tersimpan di tubuh dan bersifat patogenic menjadi penyakit fisik. Dan juga kalau kamu teringat dengan mantan kamu, ngapain pipimu jadi merah. Dan kalau ingat kejadian yg menegangkan kok perut kamu ikutan mules...

8. Aplikasi Telepati harus di Gelombang Otak Alpha.
Point ini masih terkait dengan salah kaprahnya pemikiran di Point 1 di atas. Yang menganggap bahwa kondisi Pikiran Bawah sadar identik dengan Gelombang Otak Alpha Theta. Padahal sesungguhnya, telepati adalah fenomena yang alamiah. Semua orang pernah mengalaminya, di mana apa yang ada di fikirannya akhirnya suatu saat menjelma menjadi kenyataan. Atau ketika baru saja memikirkan orang lain, tidak lama kemudian orang yang ada di dalam fikirannya tersebut lalu menelponnya. dan masih banyak lagi peristiwa telepatis yang terjadi sehari-hari. Jadi ini adalah fenomena alamiah. Kita hanya perlu mengenali State of Mind yang melatar belakangi peristiwa itu saja, maka selanjutnya kita akan dapat mengulanginya lagi dengan mudah.

Dan masih banyak penyesatan public yang terjadi dan perlu untuk diluruskan kembali.

Dan berangkat dari sanalah saya terpanggil untuk melakukan pelurusan kembali, dan memberikan pencerahan kepada masyarakat yang merasa terpanggil untuk mencerdaskan diri dan meningkatkan taraf kehidupannya dengan cara yang lebih baik, ilmiah, dan juga halal.

Oleh karena itulah saya menciptakan Program Quantum Mind Technology, dengan pendekatan yang lebih holistic sebagai langkah upaya untuk menyeimbangkan keadaan.

Dalam Program ini, akan dikupas tuntas mengenai Potensi Alam Bawah Sadar manusia. Yang tidak terbatas pada aspek Pikiran saja, tetapi juga masuk lebih ke dalam ke area Rasa, Hati Nurani, Qolbu, dan juga Ruh.

Dalam program ini peserta akan dikenalkan kembali dengan Kesadaran Quantum, yang sebenarnya merupakan sebuah kondisi alamiah dan sering dialami. Hanya saja State of Mind ini sudah banyak yang terlupakan dan dilupakan sehingga tidak dapat di akses kembali.

Berbagai Aplikasi Kesadaran Quantum untuk terapi diri dan orang lain, mulai Reiki Sufi, Quantum Healing, Prana, hingga magnetisme juga diberikan di dalam program ini dan semuanya dijabarkan dengan cara yang mudah, sehingga dapat diterima, dimengerti, difahami, dan dipraktekkan oleh orang yang masih awam sekalipun.

Demikian juga, untuk mengenal diri sendiri. Mengenal bagian-bagian diri, yang dalam khasanah tradisional disebut juga dengan ilmu sedulur papat limo pancer, dan juga sahabat virtual atau kalau dalam bahasa tradisional di sebut KHODAM, Pribadi Tinggi atau Higher Self, dll. Semua itu juga diberikan dengan metode yang praktis, mudah serta ilmiah. Tanpa perlu bertapa dan juga puasa.

Life Transformation Tools serta Strategy Therapy yang diberikan a.l. :
Quantum Healing & Empowerment, Quantum Sufi, Quantum Love Healing Touch, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Ho’o Pono Pono Technique, Personal Magnetisme, Rahasia Terapi Telur Magnetis, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, SMITH (Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing), Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%.

Apakah materi ini bertentangan dengan AGAMA?
Saya berani MENJAMINNYA 100% SANGAT MENDUKUNG AJARAN AGAMA APAPUN sehingga dapat dikatakan HALAL dan BENAR

Jadwal :
Jakarta: 19 & 20 Oktober 2013
Bali. 23 & 24 November 2013

Investasi : Rp. 2.500.000,-
Registrasi : 081 231 649 477