ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 05 Oktober 2013

Resep Instan Sukses


Mengapa seseorang  yang telah mengikuti Berbagai Program Training apapun saja, dan juga sudah mendatangi orang tua, orang pinter, orang bodoh, orang sinting, paranormal, dukun dan lain sebagainya, tetapi kehidupannya tetap saja gagal dan tidak ada perubahan apapun pada nasibya. Penyebab utamanya adalah karena adanya sifat "TERGESA-GESA".

Mereka cenderung minta hasil yang instant, sim salabim, seperti sulapan. Pulang training langsung sukses dan kaya. Mereka lupa bahwa Sukses adalah "PROSES". Dan mereka cenderung tidak mau dan menghindari kenikmatan proses. Maunya langsung berhasil. Dan satu hal lagi, nampaknya mereka juga lupa, bahwa semua yang mereka datangi itu adalah Majelis Ilmu. Dan bukan mesin ATM. Jadi hasil yang dibawa pulang adalah ilmunya, dan bukannya pulang bawa duit.

Padahal saat bikin anak, mereka lebih suka proses bikinnya lho.. daripada hasilnya.. hehehehehe...

Sifat suka tergesa-gesa ini membuat benih kesuksesan yang mereka tanam saat Training menjadi layu, dan bangunan suksespun tidak pernah tumbuh, terbentuk, dan terbangun. Dan itu juga berarti ilmu-ilmu yang diperoleh selama training sama sekali tidak dia mengerti, tidak difahami, dan juga tidak dipraktekkan dengan baik dan benar.  Sehingga ilmu tersebut tidak berbuah.

Mengapa bisa begitu....??

Ya, karena filter mental berupa Ambisi yang ada di dalam fikirannya sangatlah kuat. Sehingga menyumbat telinganya. Dari ilmu-ilmu yang diberikan padanya.

Membangun bangunan kesuksesan, yang terlama itu memang ketika masih Fase membangun Pondasi, Tanaman kita masih kecil, buahnya masih belumlah nampak... Namun, ketika kita sabar dalam menikmati proses. Semua jerih payah kita akan terbayar, dan panen yang berlimpahpun akan terjadi....

Rumus sukses itu memang hanya ada dua : SABAR & SYUKUR