ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 13 November 2013

Cassanova Gendam Via FaceBook

Cassanova Gendam Via FaceBook ini adalah status saya di FB yang saya posting sekitar bulan January tahun 2013. Saya postingkan kembali di website ini, dengan harapan semoga dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua.

TKW Korban Cassanova Gendam Via Facebook

Gendam adalah ilmu untuk mempengaruhi kesadaran orang lain dengan tujuan untuk menipu atau memperdaya. Sehingga korbannya akan menurut saja ketika dimintai sesuatu.

Salah satu Pintu untuk memasukkan pengaruh Ilmu gendam adalah melalui emosi dan perasaan anda yaitu dengan menggunakan Kekuatan Perhatian (Attention) dan juga empati, hanya modal SMS dan PM (Private Message) lewat FB, BB, WA, dll. Secara rutin, sehari tiga kali kayak minum obat.... Tanya apakah sudah makan, sudah sholat, bagaimana kabarnya, dll. Pokoknya ada aja deh yang ditanyain. Dan dengan perhatian anda yang begitu besar seperti itu padanya, Dijamin deh.... Dia pasti klepek-klepek.... Dan cara itulah yang biasanya digunakan oleh para penjahat cinta di dunia maya ini....

Mengapa hal itu terjadi..? Karena sudah kodrat secara alamiah bahwa Perempuan manapun saja itu sangat membutuhkan perhatian, kasih sayang, dan pujian, dan lelaki manapun yang dapat memuaskan dahaganya itu, maka akan membuatnya tunduk bertekuk lutut... Walaupun sebenarmya cuman dibohongi....

Ya, seneng dibohongi adalah salah satu ciri perempuan yang lainnya... dan ajaibnya, ketika mereka sudah mengetahui hal ini, sudah membaca artikel ini, masih saja mereka dapat dengan mudah terjebak dengan jurus-jurus murahan cassanova gendam yang saya tulis ini.

Di Facebook banyak berkeliaran Cassanova Gendam, yang mengeksploitasi Rasa Cinta, Rasa Kasihan, dan Juga Rasa Empati, & Simpati anda.

Cassanova Gendam ini adalah seniman cinta yang sangat lihai memainkan perasaan korbannya. Dia adalah seorang maestro Rasa, yang sangat ahli dalam memainkan dawai-dawai rasa anda.... Terkadang dia bermain dengan Nada bersahabat, kadang Nada Rindu, Nada Romantis, bahkan Nada Sendu, Nada Religius, dan juga Nada Tegas seolah-olah sedang marah.... Semua itu adalah sebuah skenario orkestra yang dimainkan untuk mengocok hati korbannya, dan jatuh semakin dalam ke dalam rayuan mautnya......

Ajaibnya, sering percintaan yang terjadi ini adalah percintaan di dunia maya semata. Artinya, mereka kenal dan berpacaran hanya di dunia maya. Mereka belum pernah bertemu secara Riil di alam nyata. Namun anehnya, sang korban biasanya sudah berani mengorbankan hartanya, demi si Cassanova Gendam ini...

Anehnya lagi, sekali bermain. si Cassanova Gendam ini terkadang punya 5 korban sekaligus. Dan walaupun di antara korbannya itu sudah saling mengetahui. Namun justru semakin membuat mereka bersaing memperebutkan cinta si Cassanova Gendam.

AJAIB KHAN....??? hehehehehehehe...............

TIPS :
Jangan pernah mengirim uang atau apapun saja tanpa dasar transaksi yang jelas. Apalagi bila hanya kenal via Dunia Maya, dan belum pernah bertemu secara langsung.... Hati-hati dan Waspadalah.

Bila anda tetap tidak bisa melupakannya, dan gara-gara dia, anda merasa kesulitan dalam melanjutkan hidup anda.

Maka, bila gejala masih berlanjut, silahkan mengikuti terapi di Klinik saya...

SALAM DAHSYAT...