ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 28 November 2013

Dakwah, Pencerahan, & Kesadaran

DAKWAH
Dakwah itu menyampaikan kebenaran dan mengajak pada kebaikan...
Dakwah yang baik itu dilakukan bukan karena paksaan ataupun kewajiban, tetapi berdakwah karena adanya kesadaran.... Kesadaran yang tumbuh dari benih kesadaran Ilahi yang ada di dalam diri sendiri......

Kesadaran Ilahi memancarkan Cahaya yang menerangi kesadaran kita, bila semakin kuat cahayaNya. Maka secara otomatis cahayaNya akan semakin meluas. Tidak hanya menerangi diri sendiri, tetapi juga akan menerangi kesadaran orang lain... Kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita akan tercerahkan..

Ketika berdakwah dengan disertai kesadaran...
Maka yang disampaikan juga untuk menyadarkan...
Dan bukan untuk memaksa, mencaci, menghujat, dan bahkan membunuh..... Apalagi memfitnah, yg mana fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan, Karena fitnah itu membunuh orang lain selagi orang itu masih hidup... Fitnah itu membunuh karakter orang lain...... Dan memang tidak selayaknya seorang ahli dakwah menjadi tukang fitnah.....

PENCERAHAN & KESADARAN
Hidayah & pencerahan itu datangnya dari Allah swt, tidak bisa dipaksakan dan memang tidak perlu memaksakan...

Kita hanya menyampaikan, saling menasehati serta saling mendoakan kebaikan bagi semua orang..

Pencerahan tidak bisa datang dari manusia, tetapi dari Allah swt yg memberikan hidayahNya langsung kepada manusia yg, kalau sinkron, akan bertemu dengan cahaya petunjukNya.

Pertahankan keutuhan energi anda dengan SABAR, kita mencari dan mempertahankannya dengan susah payah. Bukan untuk dihambur-hamburkan dan mubazir dengan alasan memberikan pencerahan. Kita bukan lampu senter, ingat itu.

Ini saya tuliskan untuk membantu cukup banyak teman yg tidak punya energi karena memaksakan diri untuk memberikan pencerahan. Anda tentu tahu apa yg saya maksud. Energi anda habis dihambur-hamburkan karena anda merasa berkewajiban. Nyatanya, tidak ada yg mewajibkan anda.

Aturan alam semesta adalah pertahankan titik keseimbangan hati anda, tegaklah berdiri di Zona Ikhlas dan menghamba padaNya.. Kalau anda seimbang, energi anda akan stabil. Anda akan merasa utuh. Dan keutuhan anda akan dirasakan sebagai kekuatan energi oleh orang lain. Itulah yg bisa membantu orang. Bahkan walaupun anda diam saja.

Kalau energi anda sudah kosong, walaupun diakui sebagai orang spiritual, anda tidak bisa membantu siapapun. Membantu diri sendiripun anda tidak sanggup. Cukup banyak yg seperti itu. Untung bukan diantara teman-teman kita.

Yg seperti itu tidak berani dekat saya. Saya tidak suka parasit energi. Mungkin mereka mau dekat saya dan hisap-hisap, tapi saya yg tidak mau. karena saya bukan permen hisap.