ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 11 November 2013

Hidup & Pilihan Hidup

Hidup & Pilihan Hidup

Zig Ziglar mengatakan bahwa hidup ini adalah hasil dari pilihan-pilihan kita. [ Your life is a result of the choices you have made. If you don't like your life...start making better choices.] dan saya tambahkan, hidup ini adalah hasil dari pilihan yang kita pilih dan pilihan yang kita hindari.... Bila kita merasa tidak nyaman dengan pilihan hidup kita, mungkin kita perlu berefleksi diri. Jangan-jangan memang pilihan kita salah, dan kita mengabaikan pilihan baik yang terbungkus oleh bentuk yang buruk..... Itulah Hidup & Pilihan Hidup

Hidup & Pilihan Hidup. Karena banyak hal yang saat ini kita sukai, ternyata dikemudian hari justru membawa kita pada kejatuhan. Dan sebaliknya, ada beberapa hal yang nampak buruk di mata kita. Sesungguhnya adalah yang terbaik buat kita.....

Boleh jadi, kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah yang paling mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah:216)

SUGESTI POSITIVE UNTUK ANDA

Hidup & Pilihan Hidup. Masalah muncul sesuai jalan yang kamu pilih. Ia ada untuk dilalui, bukan untuk dikeluhkan. Jalan menuju tujuan apapun, selalu memunculkan tantangan. Hadapi dan teruskan langkahmu. MASALAH ADA, UNTUK DILALUI..!!!

Hidup & Pilihan Hidup. Berhentilah sementara, hanya untuk kumpulkan lagi tenagamu, bukan untuk keluhkan bebanmu. Keluhanmu hanya akan memicu emosi stress, yang justru akan menghambat tenagamu dan memperberat bebanmu.

Hidup & Pilihan Hidup. Tegakkan badanmu, bayangkan yang terbaik, bidik target, dan engkau pun SIAP BERAKSI hari ini! Motivasi dan energi akan bergerak sesuai arah niat dan fokus dari pikiran dan badanmu. Siapkan pikiran dan badanmu! SIAPLAH BERAKSI!

Hidup & Pilihan Hidup. Selalu ada cahaya bagi yang mau buka mata dan pikiran. Peluang hanya terlihat bagi yang OPTIMIS! Dunia memang sangat gelap di dalam pikiran yang tertutup oleh sikap pesimis. OPTIMISLAH!

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu curahan rahmat dari sisi-Mu, yang dengannya hatiku mendapat petunjuk, terkumpul segala yang tercerai berai dan terhimpun segala yang terpisah, tertolak dari segala fitnah atas diriku dan bertambah baik urusan agamaku, terpelihara segala sesuatu yang jauh dariku dan terangkat apa yang dekat denganku, disucikan segala perbuatanku dan dicerahkan wajahku, diberi ilham menuju petunjuk, dan terpelihara diriku dari segala sesuatu yang jelek." (H.R. Thabrani)”

AMIN YA ROBBAL 'ALAMIN...