ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 12 November 2013

HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya

HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya. Ya, bila anda menginginkan pelayanan hipnoterapi dengan tarif yang terjangkau, silahkan untuk datang ke klinik Hipnotis Surabaya.

Pada umumnya tarif  hipnoterapi di Indonesia, baik di Jakarta, bandung, Bogor, Batam, Bengkulu, Tulungagung, Jember, Kediri, Bali, Surabaya, dan berbagai kota besar lainnya adalah berkisar antara 500 ribu hingga 3 juta rupiah per sesi. Yang untuk setiap sesinya berlangsung antara 1 s/d 3 jam. Ini adalah tarif normal. Yang artinya bila ada tarif yang ada di bawah itu, maka hanya ada dua sebab. Itu adalah sesi sosial. Atau itu dilakukan oleh praktisi pemula yang belum berpengalaman.

Dalam hal ini Tarif  HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya sungguh sangat terjangkau oleh berbagai kalangan. Karena kami sering juga mengadakan sesi bakti sosial ke masyarakat. Baik terapi gratis ataupun terapi khusus untuk kalangan menengah ke bawah.

Saat ini HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya secara normal menetapkan tarif sebesar 2 juta rupiah untuk setiap sesinya. Dan bagi kalangan menengah ke bawah, tarifnya adalah 500 ribu. Sedangkan untuk golongan miskin, tarif yang berlaku adalah bersifat sukarela.

Dengan adanya layanan HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya ini diharapkan dapat menjangkau semua kalangan masyarakat yang sangat membutuhkan layanan terapi dengan hipnoterapi.

Murah dan berkualitas, itulah semboyan dari layanan HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya.

Layanan HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya ini juga terbuka untuk siapa saja. Dan untuk keluhan apa saja. Ya, inilah salah satu kelebihan HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya.

Karena metode yang dikembangkan sudah tidak lagi berpedoman pada satu metode hipnoterapi saja. namun sudah memadukan berbagai strategi terapi yang ada. Dengan demikian diharapkan dapat membantu meringankan berbagai gejala gangguan sakit dan penyakit yang ada di tengah masyarakat.

Hipnotherapy banyak sekali manfaatnya, karena ia bekerja di wilayah pikiran bawah sadar, yang menguasai 88% kontrol atas fungsi otak dan tubuh secara keseluruhan. Hypnotherapy (“Modern/ Western Hypnotherapy”), yang dalam prakteknya saya kombinasi dengan ilmu-ilmu lain, seperti Neuro Linguistics Programming (NLP), Inner Power, Mind Power, termasuk yang disebut sebagai “Eastern Hypnosis” atau saya sebut denga Nusantara Hipnosis, memiliki manfaat yang sanagat luas sekali, terutama terkait dengan fenomena penyakit yang disebabkan oleh gangguan emosi dan fikiran.

Masyarakat masih memandang hipnoterapi yang berbau magis, mistik dan tidak rasional. Padahal dalam dunia kedokteran hipnoterapi sudah diterapkan dan terbukti manfaatnya sejak dua abad silam.

Lebih dari dua abad yang lalu, Franz Anton Mesmer (1734-1815) seorang dokter berkebangsaan Inggris telah memperkenalkan metode pengobatan medical hipnosis atau yang sekarang lebih dikenal hipnoterapi. Terapi ini diterapkan untuk psikoterapi, mencegah timbulnya gangguan kesehatan (prevention of diseases), peningkatan taraf kesehatan (health promotion) serta untuk upaya rehabilitasi lainnya.

Di Indonesia, hipnosis sudah diakui sebagai salah satu alternatif penyembuhan yang telah teruji kebenarannya. Bahkan hipnosis kedokteran sudah menjadi seminar resmi bagi calon psikiater di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia,” ungkap Dr. Tb. Erwin Kusuma,Sp.KJ (K). Sedangkan di RSPAD Gatot Subroto sebagai pusat hipnosis kedokteran pertama, menerapkan hipnodonsi (dental hypnosis) untuk dokter gigi serta para psikiaternya.

Dalam hipnoterapi, terapis hanya berperan sebagai fasilitator. Pasien yang harus proaktif dan mempunyai kemauan yang kuat untuk sembuh. Sebagai subyek aktif, pasien juga harus kooperatif sekaligus memahami benar maksud dan tujuan hipnoterapi.”Harus ada kesepakatan antara pasien dan terapis, karena pasienlah sebenarnya yang paling tahu apa yang dideritanya,” tutur dokter yang praktek di Klinik Prorevital dan RSPAD ini.

"Hipnoterapi lebih efektif digunakan untuk mengobati gangguan kesehatan yang sifatnya fungsional. Gangguan kesehatan karena defisiensi organik dalam tubuh maupun defisiensi zat dari luar tubuh tidak bisa disembuhkan. Seperti kasus kekurangan zat gizi tertentu, dehidrasi atau gangguan penyakit kulit, tetap harus diobati dengan pengobatan medis yang lain tidak bisa dengan hipnoterapi.”Begitu juga kasus trauma fisik seperti patah tulang,” tandas Dr. Erwin.

Dalam prakteknya, Dr.Erwin lebih banyak menangani penyakit akibat gangguan neurosis, seperti stres, depresi, fobia, atau rasa cemas yang berlebihan. Gangguan kejiwaan seperti stres lebih mudah disembuhkan dengan hipnoterapi, dengan memberikan sugesti, pasien bisa ditenangkan. Kebanyakan orang melakukan tindakan fisik untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit penyakit kejiwaan. Penyakit jenis ini lebih tepat diobati dengan hipnoterapi, karena yang sakit bukan fisiknya namun jiwanya. Gangguan bioplasmik biasanya ditandai dengan menurunnya ketahanan fisik dan mental.

Anda berniat untuk memperoleh layanan HipnoTerapi Murah di Hipnotis Surabaya.  Silahkan datang ke klinik kami. Untuk keterangan lengkapnya, silahkan KLIK DI SINI...

Referensi : Sehat Magazine