ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 02 November 2013

Hipnotis ala Uya Kuya & Romy Rafael, ini Rahasianya.

Sulitkah belajar ilmu Hipnotis ala Uya Kuya & Romy Rafael ? Tidak.. Belajar hipnotis itu mudah dan akan memudahkan kehidupan anda. Belajar hipnotis akan menjadi sulit ketika anda tidak menggunakan struktur ilmu hipnotis yang baik dan benar tetapi berharap tampil sehebat mereka. Belajar hipnotis juga menjadi sulit ketika di dalam training yang anda ikuti, tidak ada praktek langsung yang memadukan prakek di kelas dan di luar kelas.

Salah satu persyaratan untuk belajar Hipnotis ala Uya Kuya & Romy Rafael dan menjadi seorang master hipnotis adalah adanya Praktek di dalam kelas dan di luar kelas. Ini persyaratan utamannya. Karena target pembelajaran dari level ini adalah anda bisa dan mampu untuk menghipnotis. baik untuk menghipnotis diri sendiri ataupun orang lain. Dan kemampuan anda akan meningkat dengan pesat bila pernah mengikuti praktek di kelas dan di luar ruang kelas. Rasa Percaya Diri yang merupakan element penting dari level ini akan diperkuat hingga jutaan kali lipat.

Berbeda dengan kelas Profesional Hipnoterapi, dalam kelas level advanced ini target pembelajarannya adalah anda memahami berbagai strategi terapy berbasiskan hipnosis. Jadi fokusnya adalah pada strategy terapinya, oleh karena itu praktek yang terbaik adalah di ruang kelas. Dan untuk menambah kemampuan, anda bisa juga ikutan magang atau ikut membantu praktisi senior ketika praktek.

Lalu saat praktek di luar ruang kelas, apakah harus terjun langsung praktek...???
Memang sebaiknya begitu bila anda ingin menguasai ilmu Hipnotis ala Uya Kuya & Romy Rafael, tetapi kalau di dalam latihan sesi yang pertama anda masih malu-malu. Itu juga tidak mengapa. Karena hanya dengan mengikuti dan melihat teman-teman yang lain praktek. Dan anda melihatnya langsung, secara otomatis pengalamaman anda ini akan membekas di alam bawah sadar. Dan kompetensi ini sudah mulai terinstal dengan baik di alam bawah sadar anda. Dan suatu saat ketika anda praktek, secara otomatis anda bisa.

Dalam hal ini, anda sedang mengaktifkan Mirror Neuron anda untuk mengcopy kompetensi tersebut di otak anda. Ya, ada dua tekhnik untuk menguasai sesuatu. Dengan praktek langsung atau hanya dengan melihat orang lain praktek. Baik yang praktek langsung ataupun yang hanya melihat saja, keduanya akan mempunyai kemampuan dan kompetensi yang setara.

Pengetahuan dan pengalaman anda ketika praktek lapangan ini akan menjadi lebih kuat lagi, karena untuk setiap praktek. Saya akan mengulasnya langsung setelah praktek tersebut berlangsung. Dimana kelemahan-kelemahannya, dan di aspek mana yang harus lebih di tingkatkan lagi.

Dan biasanya, saat praktek lapangan yang saya dampingi. Ketika ada langkah yang terlupakan dan anda bingung untuk melakukan langkah apa selanjutnya. Maka saat itu juga saya akan langsung memandu anda dan menunjukkan langkah-langkah selanjutnya.

Saat anda belajar Hipnotis ala Uya Kuya & Romy Rafael di luar ruang kelas ini. Anda betul-betul saya dampingi dan saya pandu di dalam setiap step dan langkahya. Jadi, anda tidak saya lepaskan begitu saja. Karena ini bukan ajang uji nyali ataupun ajang unjuk gigi, ini adalah ajang pelatihan bagi anda. Sekaligus media bagi kita untuk melakukan bakti sosial memberikan terapi gratis ke masyarakat.

Dan yang luar biasanya lagi di dalam pelatihan ini adalah, anda diberikan kesempatan untuk Reseat dan mengulang sepuas-puasnya. Bahkan kalau perlu, bila anda meminta. Kami juga bisa mengadakan event khusus yang hanya berfokus pada pelatihan di luar kelas atau street hipnotis saja. Jadi, kita semua kumpul dulu di kantor pusat, kemudian kita langsung berangkat bersama-sama ke tempat praktek.

Dan biasanya, bagi siswa yang pada latihan pertama masih malu-malu untuk tampil. Di latihan yang kedua ini dia akan berani untuk tampil dan bahkan memberikan contoh pada siswa baru yang lain... Ini terjadi karena kompetensi Hipnotis ala Uya Kuya & Romy Rafael sudah terinstal di dalam pikiran bawah sadarnya dan secara otomatis akan keluar ketika dibutuhkan.

Jadi kesimpulannya, Untuk berhasil belajar dan menguasai ilmu Hipnotis ala Uya Kuya & Romy Rafael. Rahasianya adalah Anda harus rajin praktek, kemudian ikuti Training yang mempunyai sertifikasi Nasional dan Resmi karena ini terkait dengan kejelasan karier anda di bidang ini, Kemudian, lihatlah, apakah lembaga training tersebut juga memfasilitasi pelatihan di luar ruang kelas (street hipnosis) atau tidak. Karena ini intinya. Dan inilah perbedaan yang membedakan antara lembaga training yang betul-betul berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada siswa atau bukan.

Okey, demikianlah sekilas ulasan mengenai rahasia menguasai Ilmu Hipnotis ala Uya Kuya & Romy Rafael.