Klinik Hipnoterapi Tulungagung


Klinik Hipnoterapi Tulungagung. Melayani Terapi Segala Macam Penyakit Fisik, Psikis, & Emosi dengan metode Quantum Husada & Hypnotherapy.

Alamat Klinik Hipnoterapi Tulungagung :
Desa Sumberjo Kulon - Kec. Ngunut - Kab. Tulungagung.

HP : 0852 5745 4531

Menurut Charles Tebbets untuk melakukan terapi yang baik ada 4 hal yang harus dilakukan :
  1. Memberikan sugesti
  2. Release emosi negatif
  3. Re-learning atau rewriting history
  4. Find the root cause (Membongkar akar masalah).
Klinik Hipnoterapi Tulungagung mempunyai hal itu semua dan ini yang menyebabkan kenapa Klinik Hipnoterapi Tulungagung dapat memberikan metode terapi yang cukup lengkap.

Hypnotherapy akan lebih berdaya guna lebih optimal jika dipadukan dengan media terapi lainnya, seperti Tung Yi Kung Message , EFT (Emotional Freedom Therapy), Quantum Healing, dan lainnya.

Hipnoterapi adalah terapi pikiran untuk masalah yang terkait dengan pikiran, perasan, kepribadian dan perilaku. Hipnoterapi tidak hanya untuk orang yang punya masalah, orang normal dan sehat pun banyak yang mengikuti hipnoterapi untuk memaksimalkan kemampuannya dalam segala bidang kehidupan. karena ilmu ini sangat luar biasa dan bermanfaat sekali.

Klinik Hipnoterapi Tulungagung mempersembahkan Cara terbaik untuk mengaplikasikan teknik-teknik Hipnoterapi dengan memadukannya dengan berbagai tekhnik lain yang sudah cukup luas dikenal masyarakat. Efektifitas & Efisiesni Hipnoterapi akan lebih dahsyat dan lebih powerfull lagi bila dipadukan dengan Keajaiban Dunia Quantum. Bila Hypnosis hanya  mengandalkan tekhnik komunikasi sebagai landasan utama tekhniknya, maka dengan Tekhnik Quantum. Kendala bahasa dan juga kendala komunikasi bukan menjadi penghalang lagi. Terapi & Empowering tetap dapat dilakukan, walau klien tidak mampu fokus ataupun berkomunikasi dengan sang terapist.

Kami akan memberikan yang terbaik demi mengaplikasikan ilmu yang sangat mulia ini oleh karena itu percayakan semua masalah anda kepada kami di Klinik Hipnoterapi Tulungagung. Hipnoterapi dapat di terapkan pada masalah psikologis, fisik maupun psikosomatis terutama yang berkaitan oleh pikiran, perasaan, dan perilaku. Dengan hipnoterapi kami telah berpengalaman di bidang ini dengan menyelesaikan berbagai masalah yang berhubungan dengan Tubuh & Pikiran.

Klinik Hipnoterapi Tulungagung.Melayani Terapi Segala Macam Penyakit Fisik, Psikis, & Emosi dengan metode Quantum Husada & Hypnotherapy.

Alamat Klinik Hipnoterapi Tulungagung :
Desa Sumberjo Kulon - Kec. Ngunut - Kab. Tulungagung.

HP : 0852 5745 4531
Klinik Hipnoterapi Tulungagung Klinik Hipnoterapi Tulungagung Reviewed by Edi Sugianto on 18.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.