Mitos Brainwave Therapy atau NeuroTherapy

Mitos Brainwave Therapy atau NeuroTherapy
Saat di pesawat dalam penerbangan ke Palembang tadi malam, saya sempat ngobrol dengan seorang ibu. Beliau bercerita mengenai kehebatan Tekhnik Terapi berbasiskan Audio Brainwave technology... Dan dia juga bercerita, bahwa gurunya telah mampu membuat sebuah program yang bisa menurunkan gelombang otak klien hingga ke level Gelombang Epsilon...

Kemudian saya tanya mengenai tekhnik terapinya... dan dia bilang bahwa kedalaman penyakit pikiran itu berbeda untuk tiap orang. Ada yang terletak di layer Alpha, layer Thetha, Layer Lambda, dan yang terdalam adalah di layer Epsilon.

Untuk membuang penyakit yang berakar sangat dalam hingga di level epsilon, kita harus menggunakan program Epsilon Brainwave. Kalau kita menggunakan program yang lebih tinggi, seperti alpha atau theta. Maka biasanya penyakit akan kambuh lagi.....

TATA CARA TERAPINYA
Adalah cukup dengan mendengarkan kaset audio brainwave itu saja. Sebagai sarana untuk membawa klien masuk ke gelombang otak yang dituju. dan pasienpun akan sembuh.

Mendengar cerita seperti itu, saya dengerin sambil manggut-manggut.... Namun dalam hati saya bilang."ah ada satu lagi nih korban mitos brainwave..." hahahahahaha....

Bila menilik cara kerja Brainwave Therapy atau NeuroTherapy yang disampaikan di atas, sebenarnya strukturnya sama persis dengan struktur Jimat Therapy. Therapy yang menggunakan jimat di kalangan praktisi tradisional.

Yaitu menggunakan metode Pra Hipnotic Sugesstion untuk membentuk MindFrame & Believe System klien. Dan itu menurut saya masih menggunakan strategi terapi yang paling dasar dari ilmu hipnosis, yaitu Sugesti Therapy.

Mengapa metode ini saya sebut hanya sebagai Mitos...
Ya, karena sesungguhnya cara kerja tekhnik audio brainwave itu hanya untuk membawa kesadaran klien memasuki zona pikiran bawah sadarnya saja. Titik... Sedangkan terapinya adalah berupa Pra Sugesti yang dimasukkan dalam keterangan mengenai khasiat dan manfaat dari program tersebut.

Jadi, progran audio brainwave itu sendiri tidak mempunyai manfaat therapeutic apapun bila tanpa ada Pra Sugesti yang menyertainya.

Sedangkan Sugesti Therapy ini hanyalah suatu tekhnik yang paling sederhana, Dan tidak dapat menyelesaikan permasalahan psikologis klien yang lebih komplex....

Audio Brainwave itu hanyalah merupakan tekhnik EEG Induction saja. (Silahkan baca mengenai EEG Induction di sini...). Untuk menembus faktor kritis dari pikiran sadar. Dan belum termasuk sebagai bagian dari Strategi terapi.

Oleh karena itulah, Ruang lingkup Metode NeuroTherapy yang seperti ini. Hanya mampu untuk menyelesaikan masalah-masalah yang sederhana. Untuk menyelesaikan masalah yang lebih kompleks. Tentu membutuhkan metode yang lebih advanced lagi.

Bersambung..

INFO : WORKSHOP DI KOTA PALEMBANG.

Tgl. 16 & 17 November 2013
Tempat : VILLA PGC - Palembang
Jl. AKBP Cek Agus No. 15 Kompl. PGC Pertamina

INFO & PENDAFTARAN : Oemar Habsyi
HP : 082371449900
PIN BBM : 75A36A9D

Deskripsi Singkat :

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP
Seni mengolah kekuatan Pikiran dan Vibrasi Hati Nurani Untuk Kebahagiaan Hidup & Kesuksesan Yang Sejati.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat Quantum memiliki benang merah yang sangat jelas.

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Garis Besar Materi :
✔ Memahami Dimensi Kesadaran, menumbuhkan Kesadaran Quantum, Meraih Kedamaian dan Ketenangan Batin
✔ Aplikasi Kesadaran Quantum untuk berbagai tekhnik Terapi, Mulai tekhnik Reiki Sufi, Prana, hingga magnetism.
✔ Cara Mudah Masuk dalam kondisi Alpha Theta.
✔ Mind Reprogramming, Breaking Mental Block, Hipnotic Goal Setting, Money Magnet, manajemen Emosi & pikiran.
✔ Empati & Telepati, Tele Hipnotic Communication, Indra Ke enam, Intuisi, & Mata Ketiga.
✔ Ego State Mapping, mengenal Kembaran Diri & Sahabat Virtual Pendamping. Dan mengenal Diri Yang Sejati.
✔ Meta DTI, Aktivasi Mirror Neuron, Learning Just by Thinking. Tekhnik Cepat menumbuhkan Keunggulan Diri. DLL.

MANFAAT :
✔ Meningkatkan & menjaga kesehatan diri anda secara efektif.
✔ Penyembuhan penyakit Fisik, Emosi, & psikosomatis, tanpa obat & operasi.
✔ Menjadi Penyembuh, memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan.
✔ Menjadi Penyembuh, memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan.
✔ Meningkatkan Ketajaman Mata Ketiga, Mata Batin, & Indra Ke Enam.
✔ Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Aura Pesona, Kharisma, serta Daya Tarik.
✔ Memudahkan perjodohan serta keharmonisan Rumah Tangga.
✔ Meningkatkan Vibrasi Magnetisme diri untuk kelancaran Rejeki.
✔ Money Magnet, dll

Deskripsi Lengkap : http://www.naqsdna.org/training

Mitos Brainwave Therapy atau NeuroTherapy Mitos Brainwave Therapy atau NeuroTherapy Reviewed by Edi Sugianto on 13.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.