ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 08 November 2013

Susuk Kanthil - Pelet Kanthil

Susuk Kanthil - Pelet Kanthil
adalah Kekuatan ilmu Pengasihan yang di susukkan dengan media bunga kanthil. Dimana susuk yang diberikan adalah Berbentuk bunga kantil karena medianya 100% adalah Alami ( namun Powernya dapat dilihat/diterawang oleh siapaun yang tajam indra ke enam nya ). Adapun Fungsi dan kegunaannya lebih dititik beratkan kepada Kecantikan bagi wanita dan ketampanan bagi kaum lelaki, selain banyak fungsi-fungsi lainnya. Susuk ini dapat diberikan sesuai permintaan untuk tujuan tertentu. Tidak ada pantangan apapun bagi pengguna susuk ini. Karena bermuara dari kekuatan alami semula jadi yang ada di dalam diri manusia itu sendiri. Bunga Kanthil hanyalah Trigger serta pemicu aktivasi kekuatan Magnetic Power yang ada di dalam diri sendiri. Ketika Power Pesona & Kharisma ini telah aktif, maka medan energi anda akan mempunyai Medan Energi Daya Tarik Magnetic Power yang luar biasa Dahsyat. Siapapun yang memandang akan senantiasa Kumanthil dan Keminthil alias lengket seperti bunga Kanthil.

Manfaat Susuk Kanthil - Pelet Kanthil :
  • Pengasihan & Asmara.
  • Pengasihan umum.
  • Buka Aura Pesona.
  • Penglaris dagangan.
  • dll.
Susuk Kanthil - Pelet Kanthil Murni aktivasi potensi cakra diri.
No khodam No Jin..

Minat... dengan Susuk Kanthil - Pelet Kanthil ?
Call. Ms. Caroline The Master of  Hipnotic Tarot.
email : caroline.tarot.7@facebook.com
Nb. Hanya buka di jakarta.....

BONUS GRATIS UNTUK ANDA : MANTRA ILMU PENGASIHAN KANTIL SEPASANG
Sebuah keilmuan atau mantra sebenarnya hanya merupakan sarana atau pembantu dalam mempermudah seseorang dalam mengaktifkan kehendak bawah sadar/batin untuk menuju ke tujuan.

Dengan merapalkan suatu ilmu/mantra dan melaksanakn ritualisasi atau lelaku tertentu sesuai aturan yang ada sama saja dengan melakukan sugesti sehingga dengan demikian maka seseorang pelaku ritual akan terpengaruh/tersugesti. Apapun yang kita lakukan tanpa memiliki suatu keyakinan yang kuat sesungguhnya mustahil tujuan itu tercapai. Karena keyakinan adalah power of the king power.

Yang perlu diingat!!! jangan menyakiti orang lain atau jangan mempermainkan ilmu, karena setiap tingkah laku perbuatan yang ditanam maka akan memetik hasilnya.

Contohnya keilmuan yang akan saya nukilkan berikut ini dari Ki Bayu Sejati, disebut aji pengasihan kantil sepasang karena dari bacaan hingga ritualnya menyebut dan menggunakan bahan dari kuntum bunga kantil 2 buah berwana putih dan kuning. tuah ilmu ini sangat ampuh, karena apabila terkena ilmu ini maka seseorang akan menanggung rindu yang sangat luar biasa pada pemilik ilmu sehingga mengakibatkan mabuk kepayang. sementara keilmuan berfungsi untuk pria dan wanita.

Ritual mendapatkan tuah ilmu ini tergolong berat, karena kita dilarang makan dan minum selama 3 hari 3 malam atau 3x24 jam dimulai jam enam sore atau boleh juga dimulai jam enam pagi pada hari neptu empat puluh misalnya dimulai pada hari rabu pon (rabu bijinya 7 dan pon bijinya 7 maka 7+7=14)-kamis wage (kamis bijinya 8 dan wage bijinya empat maka 8+4=12)-jum'at kliwon (jumat bijinya 6 dan kliwon bijinya 8 maka 6+8=14),, dengan melaksanakan ritual selama 3 hari saja sudah sama dengan melaksanakan ritual selama 40 hari. Dipercaya bahwa na'as/kelemahan manusia ada pada satu hari diantara 40 hari tersebut.

Kemudian di tengah malam ilmu pengasihan dibaca sebanyak ganjil sambil memegang kedua bunga kantil, bunga kantil yang putih dipegang tangan kanan dan bunga kantil yang kuning dipegang tangan kiri. Ketika membaca lapal ilmu maka pikiran dan batin membayangkan orang yang dimaksud/yang dituju. setelah syah/jelas terbayang siapa yang dituju maka satukanlah kedua kantil tersebut dan himpit erat di kedua tapak tangan dengan hakikat menyatukan sukma, raga antara yang menuju dan orang yang dituju.

Dengan bersatunya kedua bunga kantil tadi maka bersatulah kedua manusia yang dimaksud sehingga tidak dapat berpisah kecuali "sipunya niat" yang memisahkan.

Inilah rupa ilmu pengasihan kantil sepasang:

Bismillahhirrohmanirrohim
Sun amatek ajiku pengasihan kantil sepasang
Kantil Putih lan kantil kuning
Tumurun soko kahyangan cakrakembang
Tak sawatake jabang bayine ...(sebut nama orang yang dituju)...
Pas, kena telenge ati
Sido klabakan nggoleki aku
Tresna asih krana kersaning Allah
Laa ilahailallah Muhammadur Rosululloh

Bagi anda yang berminat menguasai Ilmu Pengasihan Kanthil Sepasang, Tanpa Ritual, Tanpa Puasa, Silahkan hubungi saya di nomer ini : 081 231 649 477 atau BB Pin : 7579E73E dengan syarat, bawa bunga Kanthil Kuning & Putih. Yang artinya, anda harus bertemu saya secara langsung untuk menerima Rahasia Ilmu ini. Terima Kasih.

Artikel Terkait :
Rahasia Ilmu Pelet Super Ampuh
Hipnotis Gaib Pasang Susuk