ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 04 Desember 2013

Di Penjara Karena Perkosa Kambing

Berita Menggemparkan, ada terdakwa pemerkosa yang di Penjara sepuluh tahun Karena memperkosa Kambing, dan ini kisah nyata lho... Apa mungkin ini dampak pembagian Kondom Gratis ya...? hahahahaha..... Jangan mengkambing hitamkan Kondom ah, karena yang jadi korban perkosaan kali ini kebetulan juga Kambingnya berwarna Hitam... Nah Lho..... Tertawa lagi ah... hahahahaha...

Kalau itu terjadi di Indonesia, mungkin demikian penyebabnya. tetapi ini tidak terjadi di Indonesia kok. TeKaPe-nya ada di negara Kenya. Kejadian ini baru pertama kali terjadi di dunia setelah televisi Kenya (KTN TV) menyiarkannya, dimana seorang pemerkosa kambing diajukan ke Pengadilan dan putusan hukumnya sangat mengejutkan : 10 tahun penjara !, alasannya karena terdakwa telah melupakan harkat kemanusiaannya, perbuatan itu merupakan tindakan tidak terpuji atau bersikap kebinatangan (bestiality). Sehingga apabila dilihat dari norma hukum, tindakan terdakwa tidaklah pantas dilakukan seorang manusia.

Hakim Pengadilan Mombasa meminta penuntut umum untuk menghadirkan saksi korban, yaitu seekor kambing hitam seperti pada foto diatas, dan ternyata Majelis Hakim yakin dan menghukum terdakwa pemerkosa kambing itu, yang diketahui kemudian bernama Kitsao Gona, dengan hukuman penjara satu dekade.

Kejadiannya terjadi di desa Dabaso, Mombasa Utara pada tanggal 25 November 2013 lalu, Gona tertangkap basah sedang “mengerjai” kambing hitam itu. Pemilik kambing yang juga bersaksi di sidang, beserta warga desa Dabaso membawa pemerkosa ke kantor polisi setempat, seterusnya diproses secara cepat pula. Pemilik kambing itu menyatakan ketika menggerebek , posisi terdakwa sedang “mengerjai” kambingnya di semak-semak, sedang pakaiannya digantungkan diatas pohon dekat tempat kejadian.

Meski “terdakwa” telah memohon ampun dan keringanan hukuman kepada Hakim , dengan alasan istrinya yang cacat sangat tergantung pemberian nafkah dari dirinya, namun Juri tetap menyatakan “terdakwa” Gona terbukti secara syah dan meyakinkan bersalah telah memperkosa seekor kambing, nah lo…

Mungkin Hakim dan Juri-nya malu karena sudah hitam, masih memperkosa kambing hitam pula, semoga kejadian ini menjadi yang pertama dan terakhir di dunia ini.

Source Info & Image : Kompasiana