ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 12 Desember 2013

Khasiat Pring Pethuk Hanya Sugesti

GROUP NGAJI PRING MENGAKUI KHASIAT PRING PETHUK HANYALAH SUGESTI
Source : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/536981586393848

Setelah semalam melakukan diskusi panjang mengenai Khasiat Pring Pethuk di Group Ngaji Pring.

Maka didapatlah kesimpulan bahwa :

"KHASIAT PRING PETHUK HANYALAH SUGESTI."

Khasiat Pring Pethuk disimpulkan sudah masuk Ranah Sugesti, yang artinya Khasiat Pring Pethuk hanyalah sugesti belaka. Dan tidak selayaknya umat Islam menggantikan iman dan akidahnya pada Sugesti Khasiat Pring Pethuk... dengan berdalih mengaji ayat Qouniyah. Padahal Kajian tersebut sesungguhnya adalah merupakan Rangkaian Sugesti yang ditujukan agar member percaya pada khasiat pring pethuk. Yang artinya, dengan modus agama, mereka menggiring umat Islam untuk mempercayai khasiat pring pethuk. Membungkus bisnis jimat dengan bungkus agama...

Dan Alhamdulillah, akhirnya saya diluluskan dari Group Tersebut... Alias di remove... hahahaha....

PENELITIAN PRING PETHUK OLEH SARJANA ITS
Source : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/538240946267912

Tersiar kabar yang tidak jelas darimana sumbernya, bahwa ada seorang Mahasiswa Sarjana S2 dari FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI PASCA SARJANA TEKNIK INFORMATIKA ITS..

Yang sedang mengadakan penelitian manfaat Pring Pethuk ditinjau dari sudut Ilmu Hipnotis Tradisional. Yang mana ternyata setelah diteliti menggunakan alat ukur yang logis dan praktis sesuai kaidah Tekhnologi Informatika Metafisika ternyata mempunyai Kekuatan Sugesti Hipnotis (Khowas) sebagai berikut :

1.Pring Pethuk :
Ciri Utamanya Adalah Wukunya Saling Berhadapan (Wuku Yang Atas Menghadap Ke Bawah). Pring Jenis ini Mempunyai Jenis Yang Bermacam2 Sesuai Dengan Socanya.

Khowas Umum Dari Pring Pethuk Adalah Mengandung Daya Tarik Yang Luar Biasa.

2.Pring Patil Lele :
Ciri2nya Adalah Dalam Satu Wuku Terdapat Dua Soca Dan Tidak Ada Garis Pengantar Baik Dari Ruas Atasnya Wuku Atau Ruas Bawahnya Wuku .

Khowas Umumnya Adalah Mengandung Daya Tolak Dan Tarik.

3.Pring Rojo Nunglur :

Ciri Khas Dari Pring Jenis ini Adalah Posisi Bambu Yang Agak Merunduk Dan Tepat Dibawah Wuku Yang Ada Diatas Lekukan Bambu Yang Merunduk Terdapat Soca Yang Tumbuh Tanpa Adanya Wuku Pengantar Baik Dari Atas Maupun Bawah.

Khowas Dari Pring Jenis ini Adalah Mempunyai Daya Kewibawaan Yang Besar.

4.Pring Brojol :
Cirinya Adalah Adanya Soca (mata) Yang Tumbuh Tidak Pada Tempatnya (wukunya).Biasanya Soca Yang Ada Tertarik Ke Atas/Ke Bawah wuku Sehingga Akan Terdapat Garis Pengantarnya.

Khowasnya Mengandung Daya Untuk Membuka Sesuatu Yang Tersumbat. Biasanya Digunakan Untuk Memudahkan Proses Kelahiran Bayi.

5.Pring Soca Kembang :
Ciri Dari Pring Jenis ini Adalah Dalam Satu Wuku Terdapat Banyak Soca Yang Tumbuh Melingkar. Biasanya Soca ang Melingkar Ada Yang Berupa Soca Besar Ada Juga Yang Berupa Duri.

Khowas Dari Pring Soca Kembang ini Adalah Mengandung Daya Pengasihan.

Sebenarnya Masih Banyak Lagi Jenis2 Pring Antik Yang Sesuai Pakem Seperti Pring Rewesan Agung,Pring Celanakan Dan Lain2,Namun Jenis2 Yang Ada Di Atas Adalah Yang Paling Populer.

Yang Unik Dari Pring2 Antik ini Adalah, Disamping Mengandung Energi Non Khodam/Jin Pring2 Tersebut Juga Masih Mempunyai Perbedaan Khowas Yang Mengikutinya Walaupun Jenisnya Sama...!!!!!

KESIMPULAN :
KHASIAT/KHOWAS PRING PETHUK = sugesti belaka tidak ada apapun kekuatan ghoibnya.......

Ternyata KHASIAT PRING PETHUK itu memang SUGESTI.....
Berikut ini adalah status salah satu tokoh Group Ngaji Pring :
Source : https://www.facebook.com/groups/370077626367226/permalink/633605520014434/

KAIDAH ENERGY
segala sesuatu di alam semesta ini memiliki UNSUR ENERGY secara ghoibiah. Energy ini membentuk unsur materi,dan mensifati pola prilakunya. ilmu metafisika sebenarnya melakukan pengolahan energy-energy ini menjadi sebuah kesatuan medan magnet astral.

fungsi utamanya adalah menjalin koneksi dengan berbagai dimensi unsur energy dari materi lain nya.contoh : koneksi dengan dimensi energy kerejekian,bisa di hubungkan dengan uang & harta benda sebagai unsur materi nya.

karna itu,dalam rumus energy yang paling mudah adalah mengetahui rahasia hukum alam. karena apabila kita mengetahui rahasia alam,maka pengolahan sistemasi nya menjadi mudah.

Itu karena kode-kode dan rumus energy dalam diri & pendaya guna'an segala sesuatu di alam semesta ini bisa di lakukan secara maksimal. Dengan itu,kita akan mampu membuat FORMULA pengolahan energy yang paling cepat dan paling efektif.

energy adalah BAHAN, sedangkan SUGESTI adalah cara pengguna'an. Karna itu saya sangat tidak sependapat jika olah sugesti tidak disertai olah energy. Jika bahan nya gak ada, lantas apa yang bisa di gunakan ?? Pada akhirnya sugesti harus makin dikuatkan melebihi batas,, sehingga membentuk energy buatan yang bersifat imajinatif. Energy semu ini merupakan mutasi sugesti yang membentuk pusat kutub sihir. Ya ! Energy imajinatif yang berasal dari mutasi sugesti merupakan kategori ilmu halusinatif yang secara tradisional disebut SIHIR.


JADILAH PEDAGANG PRING PETHUK YANG JUJUR
Source : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/539118566180150

Bila kita hendak berdagang, maka berdaganglah dengan jujur. Bila kita jualan Pring pethuk. Maka katakanlah apa adanya, dan jangan membungkus dengan ribuan dalil agama hanya untuk meyakinkan pembeli bahwa pring pethuknya ampuh...

Karena sesuai dengan penelitian di bidang fisika Kuantum, bahwa hakikat dari benda serta alam materi ini adalah energi. Maka benda apapun saja, termasuk pring pethuk, batu kali, batu gunung, tembok, meja, kursi, dan juga diri kita, semua itu hakikatnya adalah sekumpulan unit medan energi Yang bergetar dengan frekwensi serta getaran yang unik dan berbeda...

Sebagaimana ketika saya melihat aura kertas Rajah tumbal rumah bro Teddy johan tetangga saya, saya melihat kepulan asap berwarna kuning keluar dari rajah tersebut, dan juga ketika melihat aura batu cincin adik saya yg terlihat auranya memancar seperti percikan api las berwarna biru terang....

Demikian juga ketika mendeteksi dengan Rasa, yang terasa hanya kepadatan energi magnetismenya, hawa dingin ataupun hangat, atau seperti tertusuk jarum, dll...... itu saja

Yang terlihat oleh mata ketiga, ya hanya seperti itu dan yg terasa juga hanya seperti itu... tidak ada tambahan keterangan mengenai khasiat, fungsi, dll..

Sedangkan maknanya terkait dengan khasiat, manfaat, fungsi, dll... itu semuanya hanyalah tafsir manusia. dan masihlah termasuk ranah sugesti...

Jadi, jangalah fanatik, dan jangan pula berbohong.. Apalagi menggunakan dalil agama untuk membohongi masyarakat... Dengan kata lain, kalau berdagang. Jadilah pedagang yang jujur....

Rasulullah SAW bersabda :
"Akan muncul di akhir zaman orang-orang yang mencari dunia dengan agama. Di hadapan manusia mereka memakai baju dari bulu domba untuk memberi kesan kerendahan hati mereka, lisan mereka lebih manis dari gula namun hati mereka adalah hati serigala (sangat menyukai harta dan kedudukan). Allah SWT berfirman : 'Apakah dengan-Ku kalian tertipu ataukah kalian berani kepada-Ku. Demi diriku, Aku bersumpah, Aku akan mengirim bencana dari antara mereka sendiri yang menjadikan orang-orang santun menjadi kebingungan (apalagi selain mereka) sehingga mereka tidak mampu melepaskan diri darinya." (HR. Tirmidzi).

TULISAN LAIN : Waspada..!!! Komunitas Group Ngaji Pring Ternyata Hacker Facebook

AMPUH TANPA SHAKTI
Pada umumnya, di zaman dahulu. Untuk menjadi seorang ahli penyembuhan yang ampuh. Kita haruslah bertapa dahulu, Melakukan latihan serta Tirakat yang berat dan lain-lain. Dengan demikian energi kita akan terhimpun dengan cukup besar dan kitapun mempunyai kemampuan untuk melakukan penyembuhan pada orang lain... Dan orangpun akan menjulukinya sebagai manusia yang sakti dan ampuh...

Namun, zaman sudah berubah. Ilmu Allah sudah semakin terbuka dengan diturunkannya ilmu dan pengetahuan serta tekhnology terbaru... Sehingga banyak hal yang tadinya harus dilakukan dengan sulit dan berat. Sekarang semuanya dapat dilakukan dengan mudah. Cth. Kalau dulu, untuk memindah saluran TV, kita mesti memutar atau menekan tombol di pesawat TV-nya. Sekarang sudah ada remote...

Demikian juga di bidang terapi dan penyembuhan....
Untuk menjadi terapist yang ampuh, kita tidak harus menempuh laku yang berat. Bahkan anda dapat melakukan terapi penyembuhan tanpa harus melakukan ritual serta bertapa. semisal yg di sini : RAHASIA AMPUH TANPA SHAKTI yang penting tahu rumus dan cara melakukannya, kemudian mau mempraktekkan sesuai rumus tersebut. Maka andapun pasti bisa menjadi seorang terapist yang ampuh.... Tanpa harus menjadi sakti...