ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 18 Desember 2013

Membongkar Rahasia Ilmu Perdukunan

Membongkar Rahasia Ilmu Perdukunan

Penipuan bermoduskan perdukunan masih sangatlah marak terjadi di negeri kita tercinta ini. Mulai modus berburu harta karun, berburu harta revolusi, berburu benda mistis, berburu Pring pethuk, Berburu Jimat, Modus Penggandaan uang, dan masih banyak lagi ragam modus lainnya.

Melihat kondisi yang memperihatinkan ini, maka kami dari Lembaga Pendidikan NAQS DNA. Berinisiatif untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan membongkar rahasia-rahasia ilmu perdukunan serta trick-trick yang mereka pergunakan untuk menipu masyarakat. Dengan harapan, masyarakat mengenali modus yang mereka pergunakan dan dapat lebih meningkatkan kewaspadaannya terhadap aksi-aksi penipuan yang mereka lakukan.

Oleh karena itulah, dalam hampir setiap workshop yang kami adakan, khususnya untuk event-event kami yang di Jakarta, biasanya kami akan menghadirkan beberapa praktisi Paranormal untuk bekerja sama dengan kami dalam upaya mencerdaskan bangsa ini. Paranormal yang kami hadirkan ini sebenarnya adalah para professional yang bergerak di bidang Terapi dan konsultasi Spiritual, Selain keilmuan tradisional yang mereka miliki, mereka ini juga telah memperoleh pendidikan Ilmu-ilmu Psikologi serta parapsikologi modern. Sehingga mereka dapat memberikan layanan terapi yang baik kepada masyarakat dan memperoleh penghasilan yang resmi serta bersih, tanpa perlu menipu serta membohongi masyarakat.

Dan untuk memperkaya wawasan anda akan praktek Paranormal Palsu yang marak terjadi, silahkan baca dua artikel saya yang mengupas tuntas Rahasia Kesaktian Paranormal : Membongkar Rahasia Ilmu Perdukunan 1 & Membongkar Rahasia Ilmu Perdukunan 2.

Membongkar Rahasia Ilmu Perdukunan : Rahasia Fenomena Kekuatan Paranormal
Pada dasarnya kita semua memiliki apa yang kita sebut “kekuatan paranormal”. Kekuatan paranormal adalah kemampuan untuk lepas dari pengalaman manusia yang terbatas menuju pandangan yang lebih luas. Melangkah mundur ataupun maju untuk merasakan lebih dari apa yang telah kita bayangkan diri sendiri dapat mengalaminya; untuk mengetahui lebih dari yang kita tahu. Inilah kemampuan untuk membuka jalan kepada kebenaran yang lebih luas tentang semua yang ada di sekitar kita; untuk merasakan energi yang berbeda.

Langkah pertama untuk mengembangkan kekuatan paranormal adalah mengetahui bahwa kita memilikinya, dan menggunakannya. Kemudian memberikan perhatian kepada setiap firasat yang kita peroleh, setiap perasaan yang kita rasakan, setiap “tindakan yang tepat” berdasarkan intuisi yang kita alami. Lalu mencoba bertindak berdasarkan apa yang kita “ketahui” . Jangan biarkan ketakutan kita menarik kita dari hal ini. Semakin sering kita bertindak berdasarkan intuisi tanpa rasa takut, intuisi ini semakin mengarahkan kita.Intuisi memang selalu ada, hanya sekarang kita lebih memperhatikannya.

Ada tiga peraturan dasar dalam fenomena paranormal yang harus kita ketahui untuk memahami bagaimana kekuatan paranormal bekerja :
  1. Semua pikiran adalah energi.
  2. Semua hal adalah gerakan.
  3. Semua waktu adalah saat ini.
Paranormal adalah orang yang telah membuka diri mereka untuk mengalami hasil dari fenomena ini : GETARAN atau VIBRASI.

Paranormal menjadi ahli dalam merasakan energi-energi ini. Awalnya memang tidak mudah, karena energi ini sangat samar, hanya sebentar, sangat halus. Seperti angin sepoi-sepoi yang kita rasakan dalam desiran di rambut, tetapi sebenarnya tidak. Seperti suara sayup-sayup dari kejauhan yang menurut kita mendengarnya, tetapi tidak yakin. Seolah-olah yang tampak oleh mata ketiga itu hanyalah seperti halusinasi dan imajinasi, tetapi ini bukan ilusi. Seperti kerlipan cahaya kecil dari suatu bayangan di sudut mata yang kita merasa yakin ada disana, tetapi ketika kita menoleh bayangan itu hilang. Lenyap. Apakah memang ada disana?

Itulah pertanyaan yang selalu ditanyakan paranormal pemula. Mereka yang sudah pandai tidak pernah bertanya, karena mengajukan pertanyaan itu akan menghilangkan jawabannya. Intuisi tidak terletak dalam pikiran. Karena intuisi berada di dalam hati, di dalam jiwa. Intuisi adalah telinga jiwa. Jiwalah satu satunya instrumen yang cukup sensitif untuk “menangkap” getaran kehidupan yang paling lemah, “merasakan” energi ini, merasakan gelombang gelombang ini, dan mengintepretasikannya.

Jadi beginilah “kekuatan paranormal” bekerja. Setiap kali kita mempunyai suatu pikiran, pikiran itu mengirimkan energi. Jiwa paranormal menangkap energi ini dan paranormal yang sudah pandai tidak akan berhenti mengintepretasikan dan memaknainya, tetapi mungkin dapat mengatakan secara samar energi itu seperti apa. Itulah kenapa seorang paranormal dapat mengatakan apa yang kita pikirkan.

Setiap perasaan yang pernah kita rasakan berada dalam jiwa kita, jiwa kita adalah jumlah dari seluruh perasaan kita. Meskipun perasaan itu telah bertahun-tahun disimpan disana, paranormal yang benar-benar terbuka dapat “merasakan” perasaan ini, sekarang. Itu karena semua perasaan sekarang ada disitu. Itulah mengapa seorang paranormal dapat mengatakan mengenai “masa lalu” kita.

Membongkar Rahasia Ilmu Perdukunan : Energi Prana
Energi merupakan kekuatan atau kemampuan yang dimiliki paranormal. Energi dalam makna supranatural berbeda dengan energi dalam ilmu fisika. Energi supranatural biasanya disebut energi prana, energi mistis atau energi kosmis, Magnetisme, dll. Energi prana diperoleh melalui laku ritual tertentu, seperti puasa, tapa brata, meditasi, yoga, dll. Dapat juga melalui praktek zikir kelompok tarekat.

Melalui latihan yang tekun dan berkesinambungan, maka seseorang dengan sendirinya akan mendapatkan energi prana dalam tubuhnya. Umumnya, dalam proses latihan ini juga diiringi dengan bacaan zikir atau mantera tertentu. Bacaan yang diulang-ulang tersebut menjadi sarana pengumpulan energi dalam tubuh.

Seseorang yang berada dalam tahapan ini seringkali mengalami proses trance atau ketidaksadaran diri yang biasanya juga mengalami peristiwa supranatural, seperti merasakan kehadiran makhluk gaib (jin, arwah auliya, dll) atau meraga sukma. Mereka yang terlatih dengan sendirinya merasakan kehadiran makhluk gaib dalam keadaan sadar.

Seseorang dapat juga memiliki energi prana secara instan. Diantaranya dengan cara disentuh paranormal atau memasukkan benda bertuah ke dalam tubuh (susuk, pil). Atau mengikuti Pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan. Hanya dengan satu hari pelatihan, anda akan bisa mempraktekkan berbagai kemampuan yang dimiliki oleh paranormal ahli.

Umumnya paranormal menguasai energi prana. Bahkan energi yang dimiliki dapat didemonstrasikan ke orang lain. Misalkan, seseorang dapat merasakan semacam getaran dan bahkan sengatan energi listrik saat bersalaman dengan paranormal. Kemampuan ini jelas mengejutkan dan menimbulkan daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang tidak faham mengenai energi prana.

Namun, tingkat kekuatan energi prana paranormal berbeda-beda. Ada yang tinggi kekuatan energi prananya, ada yang biasa-biasa saja.

Energi prana dapat ditransfer secara langsung ke manusia, hewan atau benda tertentu. Langkah ini dilakukan, misalkan dengan cara meniup (suwuk-bahasa Jawa) atau menghembuskan udara ke obyek yang dituju.

Maka obyek yang telah ditiup tersebut dapat memiliki energi prana dan kekuatan yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Proses kerja mistis benda-benda mustika, minyak pengasih, bedak aura, dll, pada hakekatnya dilakukan dengan cara semacam ini. Begitupula dalam mengirimkan media santet.

Paranormal akan meniupkan energi ke benda-benda mustika tersebut menurut niat dan kebutuhannya. Dengan sendirinya, benda- benda yang telah diberi energi tersebut memiliki kekuatan mistis.

Seseorang yang membutuhkan benda-benda mustika hanya tinggal memilih benda-benda yang sesuai dengan kebutuhannya. Bersamaan dengan transfer energi ini, adakalanya paranormal juga mengirimkan jin untuk menempati benda-benda mustika itu atau disebut khodam (pelayan).

Okey, Stop dulu teorinya...
Mau lihat prakteknya langsung dan langsung praktek...??
Silahkan bergabung DI SINI... Membongkar Rahasia Ilmu Perdukunan