ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 13 Desember 2013

Pikiran Bukan Otak

Para ahli dan pemerhati scientific serta rasionalitas telah menghabiskan waktu dan uang yang begitu banyak untuk mempelajari dan meneliti otak manusia. Keyakinan yang berkembang di antara mereka adalah bahwa Otak adalah bagian yang paling utama dari siapa diri kita. Mereka menyatakan bahwa otaklah yang mengendalikan segala sesuatunya. PIKIRAN menurut pemikiran mereka, tidak lain dan tidak bukan hanyalah fungsi dari otak. Kita diberitahu oleh para ilmuwan bahwa otak adalah organ yang paling penting dan pikiran hanya sebuah kegiatan fungsional dari otak.

Dan tentu saja itu sangat jauh dari kebenaran serta kenyataan. Apa yang ditemukan oleh para peneliti otak itu malah merupakan suatu kemunduran. Pikiran jauh lebih besar dari otak. Karena pikiran adalah fungsi dari Kesadaran. Dan Kesadaran adalah representasi dari sejatinya siapa diri kita.

Pikiran tidak tinggal di otak tetapi melampaui otak . Pikiran dapat masuk ke dalam sel terkecil dalam tubuh seseorang atau dapat melakukan perjalanan ke masa depan atau  ribuan kilometer jauhnya, otak tidak melakukan hal itu .

Pernahkah Anda mendengar tentang seseorang yang "sakitnya tak tersembuhkan" dan ketika dia belajar bagaimana untuk fokus pikirannya dan menyembuhkan tubuhnya ? Dan kesembuhanpun terjadi. Hal ini terjadi setiap hari, diberbagai belahan dunia ini.

Demikian juga Ketika pikiran Anda sedang berfikir mengenai seseorang yang berada ribuan kilometer jauhnya, dan kemudian tiba-tiba ada telepon dari dia, otak tidak melakukan hal itu . Pikiran , bepergian jauh di luar tubuh , mengulurkan tangan untuk membuat kontak batin atau hubungan telepati. Dan menghubungkan pikiran anda dengan seseorang yang sedang anda fikirkan.

Keajaiban akan mulai terjadi ketika kita mulai menyadari bahwa pikiran bukan hanya sekedar organ tubuh yang disebut Otak. Dan anda mulai mempelajari Cara kerja Pikiran anda serta bagaimana mengoptimalkan kinerja dari pikiran anda.

Ilmuwan dan para peneliti otak akan ketinggalan jauh dari perjalanan kesadaran ini bila mereka hanya berkutat pada pendapat bahwa Pikiran itu adalah fungsi dari otak. Anda tidak bisa mempelajari pikiran dengan mikroskop , X - Ray , MRI ataupun CAT scan.

Untuk menggunakan Potensi Kekuatan Pikiran serta kesadaran demi kebaikan serta kemajuan anda. Anda harus berfikir bahwa Pikiran bukanlah sekedar otak, Pikiran adalah fungsi logika dari kesadaran. Yang mana kesadaran ini adalah cerminan dari kesadaranNya.. Hal inilah yang membuat kekuatan pikiran anda mempunyai daya kuasa serta daya pengaruh yang luar biasa, sehingga dapat menghadirkan benda yang semula hanya berada di alam pikiran. Menjadi sebuah realita nyata yang dapat dilihat dan juga dirasakan di alam nyata.

Mau mengeksplorasi jauh lebih dalam dunia Pikiran..?

Ikutin Training Master Hipnotis, The Art of Subconscious Mind Communication. KLIK GAMBAR DI BAWAH INI.