ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 20 Desember 2013

Rambu-Rambu di Hongkong, mungkin anda perlu Tahu..

Alhamdulillah, perjalanan saya ke Hongkong kali ini berjalan cukup mulus dan lancar. Terbang dengan Cathay Pacific Hari Kamis Tanggal 19 Desember 2013, pukul 8 pagi dari Surabaya, dan sampai di Air Port Hongkong pukul 2 sore. Catatan perjalanan ini adalah catatan serta laporan yg sempat saya liput dan abadikan dengan HP Samsung saya. Semoga bermanfaat bagi sahabat yang berminat berlibur ke Hongkong.


Kedatangan saya kali ini adalah dalam rangka Reuni dengan komunitas NAQS DNA hongkong, serta dalam rangka berbagi keilmuan NAQS DNA di sana. Saya ada di Hongkong kurang lebih selama 15 Hari, dan balik ke Indonesia tanggal 2 January 2014. Jadi sekalian refleksi akhir tahun 2013 dan Menyambut Tahun baru 2014 di Hongkong.

Jadwal Event NAQS DNA HONGKONG COMMUNITY :
1. 22 Desember 2013 : Kelas Quantum Tranceformation
2. 25 Desember 2013 : Kelas Subconscious Mind Control
3. 29 Desember 2013 : Training & Terapi Massal Quantum Love Healing.

Info Materi, silahkan pelajari di sini : TRAINING NAQS DNA HONGKONG

Ini nomer Hp saya selama di HONGKONG. (+852) 64861051

RAMBU PENYEBRANGAN DI HONGKONG...

Di Hongkong.. Penyebrang jalan wajib mengikuti rambu penyebrangan, tidak boleh menyebrang jalan di sembarang tempat.. Dan hanya boleh menyebrang ketika rambu lalu lintas penyebrang berwarna hijau...

SMOKING AREA (SMOKING SPOT)
Merokok di tempat umum adalah terlarang di Hongkong, bila ketahuan anda bisa ditangkap polisi dan kena denda HK$ 5.000,-. Namun, Pemerintah Hongkong masih tetap menghargai anda para perokok, karena bagaimanapun. Rokok adalah penyumbang pajak terbesar bagi negara. Di negara manapun itu. Oleh karena itu, di tepi-tepi jalan, akan anda temui Smoking Spot tersedia di pinggir-pinggir jalan, di taman, dan di fasilitas publik lainnya. Smoking Spot ini adalah sebuah tempat sampah, yang di tutup atasnya terdapat Asbak untuk membuang puntung rokok.

Di sini anda bebas merokok sepuasnya, asal masih berada di area Smoking Spot ini.