ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 15 Desember 2013

Vampir Psikis

Vampir Psikis yang saya maksudkan di dalam artikel ini bukanlah sejenis setan, jin, ataupun makhlus halus serta makhluk gaib lainnya. Walaupun dia mempunya Modus Kerja yang mirip dengan cerita Vampir dalam legenda orang barat. Vampir Psikis adalah manusia yang dilingkupi oleh Aura Energi Negatif yang sangat kuat dan bersifat menyerap Energi Positif serta Prana atau Daya Hidup orang lain. Dan aura itu terpancar dari Mindsetnya yang bersifat negatif dan dapat terdeteksi dari Kata-kata serta perilakunya.

Vampir Psikis adalah Manusia yang di dalam hati dan pikirannya dipenuhi oleh virus negatif thinking dan negative feeling. Sehingga di dalam kesehariannya dia dipenuhi oleh Self Talk yang negatif, suka mengeluh, berkeluh kesah, sinis, serta pesimis.

Kejadian apapun di dunia ini akan disikapi dengan negatif, sinis, serta pesimis. Tiada hari tanpa mengeluh dan protes. Baginya di dunia ini tidak ada yang benar, semuanya salah.

Bila dia mengajak anda berbicara, maka dia akan sangat suka bergosip dan membicarakan kejelekan siapapun yang anda kenal ataupun yang dia kenal.. Seolah-olah dimatanya tidak ada yang baik. Semuanya jelek dan salah. Dan orang seperti ini, tidak menutup kemungkinan. Di belakang anda, dia juga akan membuka aib anda, serta membuka kejelekan anda di depan orang lain.

Ya, tidak jarang orang seperti ini mengajak anda membicarakan kejelekan orang lain adalah dalam rangka mencari kelemahan serta kejelekan anda sendiri. Untuk dibicarakan di depan orang lain. Dan tidak jarang pula itu dilakukan untuk mengadu domba anda dengan orang yang anda bicarakan.

Saya sering berjumpa dengan manusia jenis ini. Bahkan walaupun kita hanya diam saja mendengar segala celotehannya. Itu akan dianggapnya meng-Amini serta meng-Iya-kan apapun yang dia katakan. Dan dengan demikian dia berhak berkata pada orang lain bahwa yang mengatakan ini itu adalah anda. Padahal yang mengatakan itu adalah perkataannya dia sendiri dan anda hanya diam.. Namun di hadapan orang lain, khususnya orang yang anda jadikan topik pembicaraan dengannya. Maka akan dibuat seolah-oleh itu adalah perkataan anda... Ya, inilah politik adu domba..

Vampir psikis itu mempunyai Aura Energi yang negatif, medan energi dirinya tidak mampu memproduksi Energi Positif atau daya Hidup secara mandiri. Oleh karena itu, dia sangat suka menyerap Energi Hidup orang lain. Agar dengan demikian dia menjadi hidup dan bersemangat...

Dan sebaliknya, semakin lama anda berdekatan serta bergaul dengan Vampir Psikis ini. Energi Positif anda akan terserap dan terkuras habis. Bahkan lama kelamaan akan ikut-ikutan menjadi negatif.

Tanda-tandanya adalah, tiba-tiba anda suka terserang oleh rasa lelah letih lesu serta kehilangan semangat tanpa sebab yang jelas. Bahkan anda tiba-tiba merasa seolah-olah disergap oleh rasa hampa, kosong, depressi, serta frustrasi yang tanpa sebab. Atau anda menjadi suka marah-marah tanpa sebab yang jelas....

Waspadalah, Itu berarti anda sudah keracunan oleh Virus Negatif dari si Vampir Psikis. Dan tidak lama lagi, anda akan segera berubah menjadi Vampir Psikis.

Dan bila Vampire atau Drakula yang terdapat dalam Film-Film itu hanya cerita dan legenda. Maka Fenomena Manusia yang menjadi Vampir Psikis adalah Realita yang Nyata dan ada di sekitar kita. Maka, waspadalah..!!!

VIBRASI VAMPIR PSIKIS
Bila kita berdekatan dengan Vampir Psikis, energi kita bisa tersedot dan terkuras, ternyata walau hanya membicarakan dan memikirkan saja juga dapat membuat Energi kita tersedot lho...

Oleh karena itu, bila kita teringat dengan seseorang yg menjadi Vampire Psikis bagi kita. Segera Maafkan dia lalu segera lupakan dan alihkan perhatian kepada hal lain yg positif....

Ini bagaikan bermain dengan Lup (kaca pembesar), yang dapat membesarkan penampakan segala sesuatu yang terlihat. Maka fikiran kita juga dapat berlaku seperti Lup itu... Dia dapat membesarkan apapun yang fikiran kita fokus padanya...

So...
Daripada membesarkan masalah...
Lebih baik membesarkan keikhlasan dan Pintu Maaf kita...
Sehingga Tuhan juga akan berkenan memaafkan segala kesalahan dan dosa kita...

WASPADA HIPNOTIS MASSAL

Sesungguhnya kehidupan ini adalah proses saling menghipnotis dan mensugesti, alias proses saling pengaruh mempengaruhi....

Siapa diri kita tidak hanya dibentuk oleh diri kita sendiri...
Tetapi juga oleh orang tua dan lingkungan kita...
Kita dipengaruhi oleh mereka, dan mereka juga terpengaruhi oleh kita..

Oleh karena itu, kenalilah secara sadar proses ini..
Sehingga kita menjadi pribadi yang merdeka, dan dapat mengendalikan kehidupan kita sesuai dengan keinginan kita....

Dengan sadar, kita dapat memilah dan memilih...
Untuk menerima ataupun menolak pengaruh dari luar diri kita...

Tanpa adanya kesadaran ini...
Kita akan mudah terpengaruh oleh Hipnotis Massal...
Dan kita akan diarahkan serta digerakkan oleh orang lain dengan mudah...
Yang belum tentu itu bermanfaat dan menguntungkan bagi kita....

SALAM KESADARAN...

www.nusantarahipnotis.com