ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 18 Januari 2014

Rahasia Hipnotis Yang Diajarkan Dewa Hipnotis Hanya Kepada Para Raja

Rahasia Hipnotis Yang Diajarkan Dewa Hipnotis Hanya Kepada Para Raja

Rahasia Hipnotis Yang Diajarkan Dewa Hipnotis Hanya Kepada Para Raja ini adalah cuplikan Karya Romo Dewa, seorang Master Hipnotis yang terkenal sebagai Maha Dewa Hipnotis. www.hipnotis1.com

Ini adalah cerita tentang pria yang dikenal dunia sebagai Dewa Hipnotis, karena kemampuan hipnotisnya sangat lengkap, sehingga beberapa raja di nusantara mengundangnya dan belajar ilmu hipnotis langsung darinya…

Melalui cerita ini Anda akan otomatis menguasai ilmu hipnotis dengan sangat cepat dan sangat mudah, dan kini Anda bisa mulai membangun diri menjadi penghipnotis terbesar di muka bumi dan sepanjang jaman dengan menerapkan semua pengajarannya, menduplikasinya dan mengupdatenya serta terus kreatif berimprovisasi sesuai dengan kondisi jaman!

Selamat membaca, menyimak, memahami, mempraktekkan, mengembangkan semua ilmu hipnotis yang ada di buku ini…

Prolog

Raja, “Romo Dewa, Aku mengucapkan terimakasih kepada anda karena anda berkenan datang ke sini, sesuai perjanjian kita, dan sekarang silahkan ceritakan/ajarkan aku ilmu hipnotismu yang sudah terkenal di seluruh dunia, karena aku sudah membayar sangat mahal kepadamu, hahahahahhaa”

Romo Dewa, “Hahahahhahahahaa, saya ini orang yang bisa Anda percaya raja… Saya adalah orang yang menepati janji, sekarang siapkan diri Anda untuk belajar, dan otomatis Anda langsung bisa, karena saya telah mengajarkan hipnotis kepada ribuan orang dan dari berbagai negara, mulai anak 9 tahun sampai kakek-kakek umur 89 tahun, dan terbukti berhasil, tercepat dan termudah di dunia, oh ya ada beberapa raja juga yang telah belajar kepada saya, tapi ini tetap saya rahasiakan….”

Raja, “Romo bagaimana sebelum anda mangajar dan menceritakan dirimu di dunia hipnotis anda bermain hipnotis dulu kepada anak buahku?”

Romo Dewa, “Dengan senang hati raja, sekarang tugaskan wakil Anda untuk mengumpulkan 50 orang saja di aula”

Bab 1 “Pertunjukan Hipnotis”

Di aula itu sudah berkumpul 50 orang dalam istana semuanya adalah para pendekar/jagoan…

Lalu Saya masuk ruangan itu dengan gagah perkasa, penuh dengan kepercayaan diri, dan berdiri di depan panggung dengan “Jubah Dewa Hipnotis”

“Halo semua orang hebat…. Namaku Romo Dewa, hari ini, aku mendapat otoritas dari rajamu untuk memperlengkapimu menjadi pribadi-pribadi yang lebih hebat lagi, agar semakin hari kerajaan ini semakin maju!”

Baiklah, sebelum aku masuk ke materi pengajaranku, aku akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada kalian supaya aku lebih mengenal satu persatu kalian sehingga nanti pengajaran akan lebih cepat kalian terima!

“Di antara kalian yang pernah belajar tenaga dalam angkat tangannya”

Terlihat lebih dari separo yang mengangkat tangannya, lalu kataku kepada yang mengangkat tangannya, “Sekarang aku akan mengirimkan tenaga dalam ke pada kalian, dan kalian bisa merasakannya, semua tangan kanan hadapkanlah kepadaku, dan nanti di hitungan ke tiga aku akan mulai mengalirkan tenaga dalam dari sini dan kalian akan bisa merasakannya, ya persiapkan diri kalian, satu…. Dua …. Tiga…… rasakan dan terus rasakan…..”

Lalu kutanya, “Siapa yang bisa merasakan, angkat tangannya?” dan aku mendapatkan 10 orang yang mengangkat tangannya…

Dan kulanjutkan bertanya, “Kita semua adalah pribadi yang unik, memiliki pengalaman hidup yang berbeda-beda, sekarang kutanya kepada kalian, jawab jujur karena ini penting, adakah di antara kalian yang pernah lihat hantu, makhluk halus, jin dan sebangsanya, angkat tangannya…..” dan aku mendapatkan 15 orang yang mengangkat tangan…

Sekarang semuanya berdiri…

Aku akan melakukan test kecil untuk mengetahui seberapa bagus kekuatan pikiran kalian, imajinasi kalian karena ini sangat penting untuk perkembangan karier kalian….

Oke semua lihat kepadaku dan ikuti tanganku, ya tangan kiri dan kanan kalian luruskan ke depan, seperti ini (aku contohkan)…

Baik agar hasilnya maksimal pejamkan mata kalian, karena ketika memejamkan mata, kalian bisa mengurangi 80 persen informasi yang masuk ke pikiran kalian, dan sekarang bersiaplah, namun tetap santai dan rileks…

Sekarang kalian fokuslah pada tangan kiri kalian, ya, sekarang kerahkan kekuatan pikiran kalian dan imaginasi kalian untuk menjadikan tangan kiri kalian sekarang ringan, ya seringan bulu ayam, ringan sekali…. Rasakan sekarang ringan sekali… dan sekarang rasakan tangan kirimu yang sangat ringan itu seolah-olah ditarik energi langit sehingga sekarang tanganmu naik ke atas dengan cepat, ya tangan kirimu ringan dan naik terus ke atas… Dan sekarang rasakan tangan kanan kalian terasa berat dan seolah-olah ditarik oleh energi bumi, sehingga berat dan turun ke bawah, ya rasakan tangan kanan berat, semakin berat dan semakin turun ke bawah, dan sekarang tangan kiri semakin ringan semakin naik ke atas, tangan kanan semakin berat semakin turun ke bawah…. Bagus sekali…. Selesai…. Kalian boleh duduk kembali…

Dan saya mendapatkan 21 orang yang tangannya naik dan turun mengikuti sugestiku..

Lalu kupanggil seseorang di antara mereka maju ke depan…

“Siapa namamu?”

“Aryo” jawabnya.

“Aryo, aku melihatmu memiliki kemampuan yang sangat baik, boleh tahu asalmu dari mana?”

“Solo pak”

“Oke, sekarang katakanlah kau bisa pergi kemana saja secara ajaib, kau ingin kemana?”

“Ke Mekah pak”

“Kenapa ke Mekah?”

“Karena itu kerinduan dan cita-cita saya pak”

“Baiklah, bagaimana kalau aku kirim tubuh batinmu ke sana sekarang dan kau nanti dengan sukacita ceritakan kepada kami semua di sini”

“Bagaimana caranya pak”

“Oke, kau hanya perlu ikuti semua instruksi saya, bisa?”

“Siap pak!”

“Oke sekarang duduk yang santai, sesantai mungkin dan kendorkan seluruh otot di tubuhmu…”

“Lihat ke dua mataku, terus lihatlah dengan santai….”

“Dan sekarang rasakan semakin kau menatap mataku, kau mulai mangantuk, semakin mengantuk dan tidur….” (sambil kujentikan jariku, ia tertidur pulas…)

“Oke sekarang dengarkan hanya suaraku Aryo, abaikan suara yang lain, di hitungan ke tiga kau hanya bisa dengar suaraku saja, satu, dua tiga… bagus sekali…”

“Sekarang rasakan bahagia sekali, nyaman sekali dirimu, dan dihitungan ke 3 secara ajaib kau sudah di Mekah dengan seijin Tuhanmu, satu… dua tiga… ya sekarang kau sudah di Mekah, lihatlah semua yang kau lihat di situ, dengarkan suara yang kau dengar di situ, lihat warna baju-baju orang yang kau temui, apapun semua yang kau lihat, kau rasakan, kau dengar, kau alami rekam baik baik…. Bagus sekali…. Dan sekarang buka mata….”

“Kamu sudah sampai ke Mekah?”

“Iya pak, saya sudah di sana dan melihat semua dengan ajaib dan heran”

“Baiklah tatap mata saya dan tidur lelap….” (ia kutidurkan lagi)

“Aryo, mulai sekarang ini, kapanpun saya menepuk pundakmu seperti ini (kutepuk pundaknya) kamu otomatis tidur sangat lelap, kapanpun dan di manapun…”

“Sekarang aku akan menghitung satu sampai lima, di hitungan ke lima, kau bangun dengan bahagia, semangat dan sehat wal afiat…. “

“Satu, dua, tiga…… empat …..lima, bangun dan rasakan sehat, nyaman dan bahagia……”

“Aryo bagaimana rasanya?”

“Enak sekali pak, mau lagi…”

“Hahahahahahahaha, bayar” (candakku) sambil menyuruh kembali ke tempat duduk.

“Berikan tepuk tangan untuk saudara kita Aryo yang hebat…”

“Baiklah sekarang aku ingin beberapa orang yang ingin daya ingatnya semakin baik angkat tangannya akan kuterapi…” kulihat hampir semua angkat tangan, tapi aku memilih dua orang dulu

“Baiklah sekarang dua orang dulu maju ke kepan, ya… kau dan kau, sambil kutunjuk mereka”

Setelah di depan dan duduk kutanya siapa nama mereka…

“Siapa namamu?”

“Abdul”

“Dan kau?”

“Rahmat”

“Baik rahmat dan Abdul seberapa ingin kalian memiliki daya ingat yang sangat baik?”

“Sangat ingin pak” jawab Abdul

“Ya ingin banget pak” jawab Rahmat…

“Baiklah taati dan ikuti perintahku”

Kupegang tangan kiri Abdul dengan tangan kiriku, dan tangan kanan Rahmat dengan tangan kananku, “Lemaskan tangan kalian, kendurkan tubuh kalian, tarik nafas yang dalam dari hidung, rasakan, ya tarik nafas dari hidung buang lewat mulut… bagus lihat mata kiriku, tarik nafas dan tidur” (sambil ku tarik kukatakan tidur) dan sekarang mereka berdua tidur hipnotis….

Lalu kusugesti mereka, “Mulai sekarang secara ajaib daya ingat kalian mulai membaik, dan semakin baik dari hari ke hari, sehingga kalian sekarang mudah mengingat apapun yang kalian mau… Ya ajaib sekali, daya ingat kalian otomatis sekarang mulai sangat baik, semakin membaik dan terus semakin baik…. Itulah diri kalian yang sekarang, pribadi yang memiliki daya ingat yang sangat baik…. Rasakan bahagianya sekarang, senangnya kau dapat mengingat apapun dengan mudah, dan ini semakin membuat kalian semakin sukses dari hari ke hari….”

“Baiklah dihitungan ke 5 kalian bangun dengan semangat, bahagia dan sehat walafiat… satu, dua tiga empat lima, bangun sehat walafiat segar bugar”

Kusalami mereka, “Apa rasanya?”

“Enak sekali pak, terimakasih” jawab Abdul

“Oke Rahmat silahkan ke tempat duduk, dan Abdul tetap di sini…”

“Abdul hobinya apa?”

“Main bola Pak”

“Tokoh idolanya siapa?”

“Bekham pak”

“Mau ketemu Bekham?”

“Ya mau banget dong pak!”

“Oke, tatap mata kiriku terus tatap, tatap dan tidur!” (sambil kujentikan jariku) dan ia kini tidur lelap.

“Oke nanti saat kau buka mata, kau bertemu dengan Bekham, kau boleh peluk dia, kau salami dan dan katakan kau sangat ngefans….”

“Oke buka matanya dan itu Bekham!” (sambil kutunjuk satu orang di situ), lalu Abdul menyalami, merangkul dan gembira sekali bertemu Bekham….

Setelah beberapa waktu bersama Bekham ia kubawa lagi ke depan dan ini kataku, “Lihat mataku dan tidur” (ia tidur kembali)

“Lalu kataku, Abdul untuk sementara, angka 3 aku ambil dari pikiranmu sehingga kalau kau berhitung seperti ini, 1, 2, 4,5,6,7,8,9,10, 11 dan sekarang buka matamu..”

“Tangan kirimu ada berapa jarinya?”

“Lima”

“Tangan kanan?”

“Lima”

“Jadi semuanya jarimu ada berapa?”

“10”

“Sekarang hitung pelan-pelan jarimu!”

“1,2,4,5,6,7,8,9,10, 11….”

“Ulangi lagi”

“1,2,4,5,6,7,8,9,10,11”

“Lho lho lho, katanya 10, kok 11?” candaku

Ia bengong…

“Itung lagi!”

“1,2,4,5,6,7,8,9,10,11…”

“Nah nah nah, hahahahaha, kok bisa?”

“Gak tahu pak”

“Oke deh, kita main tambah-tambahan ya?”

“Satu tambah dua berapa?”

“Gak tahu pak!”

“Lah kamu sekolah khan?”

“Iya”

“Dua tambah dua?”

“Empat:

“Satu tambah Satu?”

“Dua”

“7 tambah 7?”

“14”

“Nah sekarang 1 tambah 2?”

“Gak tahu pak”

“Kok aneh sih, yang susah bisa yang mudah gak bisa?” semakin aku mencandainya.

“Gini deh 10 kurangi 4 berapa?”

“6”

“7 kali 7?”

“49”

“Ini mudah, 4-1?”

“Gak tahu pak”

“Hahahahahaha”

“Baiklah sekarang kunormalkan kembali, angka 3 kembali di pikiranmu, sekarang berhitung normal, silahkan berhitung…”

“1,2,3,4,5,6,7,8,9,10”

“Beri tepuk tangan untuk sdr kita yang hebat, Abdul” sambil menyuruh Abdul duduk kembali ke tempatnya.

“Baiklah sekarang saya ingin memperagakan tenaga dalam, dan nanti kalian akan saya ajarkan seni beladiri gaib, seni beladiri yang lahir dari bawah sadar…”

“Saya minta 5 orang dari kalian untuk maju, ya kamu, kamu, kamu, kamu dan kamu….” (aku menunjuk mereka satu persatu)

“Baik semua berdiri di sebelah sana, nanti di hitungan ke 3 kalian akan merasakan dorongan yang luar biasa sehingga kalian terpental…”

“Ini untuk menunjukan fenomena energi, nanti saya jelaskan lebih lanjut!”

“Bersiaplah dengan kuda-kuda terkuat kalian, siap, satu, dua tiga ya!” (aku melakukan gaya mendorong dari jarak jauh)

Dan terjadilah mereka terpental satu persatu seperti didorong dengan dorongan yang sangat kuat….

Saya tanya seseorang di antara mereka, “Namamu siapa?”

“Budi Pak”

“Apakah kamu merasakan dorongan yang keras tadi dari jarak jauh?”

“Ya pak, bapak lihat sendiri saya terpental juga kawan-kawan lainnya!”

“Bagus sekali, nanti fenomena ini akan aku jelaskan kepada kalian semua..”

“Sekarang begini, aku akan membuat pagar gaib di sekelilingku, sehingga setiap kalian mendekat satu meter dari diriku otomatis kalian terpental, kalian boleh menendang, memukul ataupun meninjuku, namun itu otomatis mental dan semakin mementalkan diri kalian!”

“Siap?”

“Lingkari aku dan pada hitungan ke 3 kalian boleh memukul atau menyerang aku”

“Satu…. Dua…. Tiga!” (mereka mula maju memukul, menendang dan lain sebagainya namun mereka terpental satu persatu)

“Baiklah semua berdiri, nanti kujelaskan fenomena ini bagi kalian….”

“Beri tepuk tangan yang meriah untuk kita semua…”

“Pernah ada orang yang dibius?”

“Ada pak”

“Apa yang terasa jika kulitmu dibius?”

“Mati rasa pak”

“Baik, aku akan mendemokan menghilangkan mati rasa, ya kalian yang baju coklat maju”

Setelah maju ke depan kutanya, “Siapa namamu?

“Umar pak”

“Baik Umar, aku akan menusuk jarum ini ke tanganmu dan ajaib sekali nyaman, tanpa rasa sakit, ya nyaman sekali…”

Lalu kutepuk-tepuk tangan Umar, dan kukatakan, “Sekarang tanganmu mati rasa, kebas seperti telah direndam es selama dua jam!” lalu kutusuk tangannya dan kuperlihatkan kepada semua orang termasuk kepada raja yang sedari tadi bengong dan kagum melihat segala aksiku…

Lalu kutusuk lehernya, pipinya layaknya permainan debus…. Dan kutanya kepada Umar:

“Apakah sakit?”

“Tidak sama sekali pak”

“Oke beri tepuk tangan yang meriah kepada Umar” sambil kucabuti satu persatu jarumnya…

“Dan ada lagi” kataku kepada mereka, sembil kukeluarkan korek api, lalu kunyalakan di tangan Umar dan Umar sama sekali tidak merasa kepanasan, dan ini membuat semua mata makin melotot…

“Terimakasih dan silahkan Umar kembali ke tempat duduk kembali, beri tepuk tangan untuk Umar….”

“Apakah ada di antara kalian yang ingin diterapi?”

“Saya persilahkan satu orang dulu maju ke depan…”

Kemudian ada seorang yang maju ke depan

“Siapa namamu?”

“Harun pak”

“Mengapa kau maju ke depan sini?”

“Mau minta tolong pak, saya sudah lama sekali sakit maag”

“Sudah berapa tahun?”

“Lebih dari 10 tahun pak..”

“Wow.. sudah pernah berobat kemana saja?”

“Kemana saja pak, ke dokter rutin, berobat alternative juga sudah kemana-mana tapi belum ada hasil..”

“Luar biasa…”

“Baiklah saya langsung tanya kau jawab jujur ya?”

“Apakah kau memiliki dendam, atau kebencian kepada seseorang?”

“Iya pak…”

“Apa yang terjadi ketika kau ingat nama orang itu, atau ada orang lain yang mengucapkan nama itu?”

“Langsung emosi pak, darah seolah langsung mendidih, ingin membalas orang itu…”

“Oke baiklah, aku tak perlu tahu apa yang sudah dilakukan orang itu kepadamu, namun jika kau ingin sembuh, kau harus mengampuni atau memaafkan dia sekarang, apakah kau mau mengampuni dia?”

“Tidak pak, tidak mau!”

“Kalau hanya itu satu-satunya jalan untuk kesembuhan maagmu apakah kau mau mengampuninya?”

“Tapi saya dendam sekali pak, apakah aku bisa mengampuninya?”

“Masalahnya bukan bisa atau tidak bisa, tapi mau atau tidak kau mengampuni!”

“Kau tahu, mengampuni itu bukan untuk dia, mengampuni itu bukan harus kau bertemu dia kembali, mengampuni bukan berarti kau harus berhubungan dengan dia kembali, mengampuni itu seperti kau buang kotoran dalam perutmu yang jika tidak kau buang menjadikan sakit atau racun dalam dirimu, memilih tidak mengampuni berarti memilih menderita seumur hidupmu, seperti kau selamanya mengendong dia…”

“Oke, kau mau sembuh?”

“Mau pak!”

“Kau mau mengampuni?”

“Iya pak, bagaimana caranya?”

“Baiklah biar kamu lebih nyaman saya akan bimbing kamu masuk ke dalam kondisi yang paling nyaman, mau?”

“Mau pak…”

“Baiklah kau lihat lampu itu di atas, duduk sesantai dan senyaman mungkin…”

“Ya pak…”

“Sekarang terus lihatin lampu itu, semakin kau melihat lampu itu, rasakan matamu semakin berat, ya semakin berat… dan semakin berat dan mulai ngantuk… semakin ngantuk… dan aku menghitung dari satu ke lima tiap hitungan membuat kau semakin ngantuk dan dihitungan ke 5 tutup mata dan tidur… 1…2….3….4…..5 tutup mata dan tidur….”

“Rasakan semakin nyaman dirimu… tiap tarikan dan hembusan nafasmu membuatmu semakin nyaman semakin damai….”

“Baiklah, dalam kondisi yang sangat ajaib dan rileks ini, kau dipenuhi kasih sayang ilahi, kasih Allah yang maha pengampun, dan kau jelas sekali diingatkan teladan Nabi Muhammad yang mengampuni semua yang menyakitinya, dan sekarang sungguh-sungguh kau bisa meneladani nabi besar dan mulai bisa mengambil keputusan mengampuni orang yang telah menyakitimu…”

“Katakan dengan kuasa Allah aku mengampunimu sebutkan namanya….”

Lalu ia berkata dengan pelan, “Dengan kuasa Allah aku mengampunimu x”

“Bagus sekali, saat tadi kau mengampuni, takdir barumu terjadi, saat ini otomatis maagmu mulai normal kembali, mulai sembuh, ya sembuh total… rasakan nyamannya, leganya, bahagianya, maagmu normal, pencernaanmu normal, dan rasakan sehat sekali dirimu sekarang semakin sehat semakin bahagia….”

“Bagus semakin nyaman, semakin sembuh, sudah sehat, sudah sembuh, sudah pulih, rasakan lega… dan silahkan kau katakan alhamduliah bersyukurlah…”

“Bagus sekali, sekarang kau sudah disembuhkan, maagmu sudah sehat, sudah normal kembali dan dihitungan ke lima, kau bangun dalam kondisi sehat wal afiat…”

“Bagus, satu, dua….. tiga….. empat….. lima, bangun sehat walafiat….”

“Duduk sebentar” pintaku

“Ceritakan apakah kau sudah lega?”

“Sangat lega pak!”

“Apakah kau sudah benar-benar mengampuninya?”

“Sudah pak…”

“Sudah sembuh?”

“Iya pak…”

“Baiklah tepuk tangan untuk teman kita yang hebat ini…” kataku kepada semua oang…

Lalu saya berjalan berkeliling mendekati mereka satu persatu dan kutanya seseorang

“Siapa namamu?”

“Joko pak”

“Kau dari tadi kok seperti kagum gitu lho?”

“Iya pak, bapak hebat banget…”

“Ah biasa saja kali, kau juga bisa kalau sudah tahu rahasianya…”

“Masa sih pak?”

“Ya iya dong, Joko… boleh kupinjam namamu?”

“Boleh pak”

“Kalau dipinjam berarti kau tidak punya nama dong, bener boleh?”

“Boleh”

“Sekarang lihat aku dan ya!” (sambil kuhentak kakiku ke lantai agar kaget) “namamu sudah hilang!”

“Sekarang kutanya siapa namamu?”

Ia bengong

“Gak tahu pak”

“Lho masa nama sendiri gak tahu?”

“Iya”

“Serius namamu siapa?”

Ia diam kembali, lalu kukatakan namamu Dewi

“Namamu siapa?”

“Dewi pak!”

Semua tertawa

“Serius?”

“Iya pak”

“Siapa namamu?”

“Dewi”

“Lho itu nama perempuan khan?”

“ Iya”

“Tapi kamu laki laki khan?”

“Iya”

“Jadi siapa namamu?”

“Dewi”

“Baiklah namamu kukembalikan, normal…”

“Siapa namamu?”

“Joko pak”

“Beri tepuk tangan buat semua…”

“Baiklah sebelum saya mensugesti kalian semua, saya minta tadi orang yang pertama kali maju ke depan sini untuk kembali ke sini, tadi siapa ya?”


“Aryo” jawab mereka serempak…

“Baik Mas Aryo maju ke sini dengan nyaman…”

“Seberapa menarik yang kau lihat selama di sini?”

“Sangat menarik pak, ini hal baru bagi saya, ajarin dong biar bisa seperti bapak”

“Hahahahahahaa” sambil kutepuk pundaknya, dan ia tidur pulas….

“Baiklah Aryo rasakan semakin dalam semakin dalam tidurmu, lebih lelap lagi…”

Dalam kondisi yang sangat lelap, lalu kutanya, “Sekarang beritahukan kepadaku siapa nama nenekmu?”

“Saodah” jawabnya pelan sekali

“Bagus, sekarang beritahukan nama pacar pertama kamu”

“Rani”

“Bagus sekali, sekarang katakan film porno siapa yang paling kamu sukai?”

“Miyabi”

Semua orang mulai tertawa…

“Bagus sekali, sekarang dengarkan sugestiku, lupakan semua yang sudah kau katakan kepadaku, kau hanya ingat betapa nyamannya kau berada saat ini… bagus sekali….”

“Di hitungan ke 3 buka mata, satu, dua tiga…”

“Aryo, kalau aku tahu nama nenekmu hebat gak, kan aku gak pernah ketemu kamu sebelumnya…”

“Ya hebat lah pak”

“Coba lihat aku, nama nenekmu adalah Saodah khan?”

“Lho kok bapak tahu?” (yang lain tepuk tangan)

“Bukan hanya itu saja, aku bahkan tahu siapa nama pacar pertamamu?”

“Ah masa, gak mungkin lah pak”

“Rani”

“Hah, kok bisa sih pak?”

“Lebih dari itu aku tahu siapa artis film porno kesukaanmu…”

“Siapa memangnya pak?”

“Miyabi”

“Ampun pak, kok tahu semua sih..”

Semua tertawa dan ngakak…

“Baiklah Aryo lihat mataku dan tidur nyenyak!”

“Nanti di hitungan ke 5 kau bangun dengan kondisi badan yang sangat segar dan semangat… 1…2….3…4…5….”

“Baiklah kita masih punya waktu beberapa menit lagi, semua duduk yang santai rileks, kita akan masuk ke kondisi yang sangat nyaman dan rileks dan nanti kuprogram kalian agar lebih percaya diri, bahagia dan sukses…”

“Baik sekarang tarik nafas dalam-dalam dari hidung, buang pelan-pelan…. Biarkan diri menjadi nyaman dan rileks….”

“Terus bernafas seperti itu, rasakan udara yang masuk dan keluar dari hidung…”

“Sementara menghirup nafas bayangkan dan rasakan kalian sedang menghirup ketenangan pikiran, kedamaian dan kebahagiaan, dan ketika buang nafas, bayangkan dan rasakan kalian sedang menghembuskan atau mengeluarkan segala energi negatif…”

“Bagus sekali….”

“Lakukan terus, sementara kalian terus bernafas seperti itu biarkan seluruh otot menjadi kendur, dan mata mulai terasa berat…”

“Rasakan mata semakin berat dan semakin mengantukkkk…”

“Rasakan seperti dua hari belum tidur, dan ngantuk sekali…”

“Dan aku akan menghitung dari 1 sampai 10, setiap hitungan akan membuat matamu semakin ngantuk….”

“1, rasakan semakin ngantuk….”

“2….”

“3…”

“4…”

“5, semakin ngantuk….”

“6… Ngantuk sekali…”

“7…”

“8…”

“9…”

“10, tutup mata dan tidur yang nyenyak dan dalam…. Semakin nyaman…semakin lelap…semakin dalam….”

“Bagus sekali….”

“Dalam suasana yang sangat nyaman ini, rasakan diri kalian menjadi sangat baik, kepercayaan diri kalian menjadi sangat baik, sehingga kalian mulai sekarang selalu menyadari kuasa tanpa batas yang ada dalam diri kalian dan ini membuat kalian sangat percaya diri… “

“Rasakan sekarang kepercayaan diri kalian sekarang benar-benar penuh, rasakan senangnya, bahagianya menjadi pribadi baru yang sangat percaya diri, kapan saja di mana saja dan bertemu siapa saja…”

“Dan mulai saat ini kalian menjadi pribadi-pribadi yang tahan uji, yang selalu maju dan senang melakukan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya…”

“Rasakan lebih nyaman, lebih lelap, lebih dalam….”

“Baiklah, nanti dihitungan ke 10 kalian bangun dalam kondisi badan yang sangat sehat, sangat kuat, sangat bahagia….”

“Satu…. Dua… tiga… empat… lima…. Enamm…. Tujuh.. delapan…. Sembilan…. 10…. Buka mata, bangun dalam kondisi yang sangat sehat dan bugar, sehat wal afiat…”

Kira-kira begitulah gambaran kejadian demonstrasi singkat hipnotis di hadapan sang raja, dan kini ikuti pengajaran tentang hipnotis yang kuajarkan kepada sang raja di bab selanjutnya!

Bab 2 Manfaat Hipnotis!

Raja: “Romo Dewa, anda telah menunjukkan luar biasanya hipnotis di hadapanku kepada anak buahku, bisakah kau jelaskan kepadaku apa saja manfaat hipnotis yang luar biasa itu?”

Romo Dewa, “Baiklah Sang Raja….”

Manfaat ilmu hipnotis itu sangat banyak, bahkan tanpa batas…

Raja tadi melihat saya bermain-main dengan Si Aryo?

Saya mengirimnya ke Mekah dalam dunia batin, ini salah satu manfaat hipnotis untuk metafisika, dulu orang untuk belajar hal seperti itu perlu waktu tahunan, namun dengan hipnotis menjadi sekejap bisa!

Dalam perkara metafisika, hipnotis bisa digunakan untuk mencari barang yang hilang, melihat fenomena dunia lain, tour dunia lain, memasuki dunia pikiran tokoh-tokoh terkenal, dan lain sebagainya…

Itu manfaat hipnotis yang pertama, yaitu untuk eksperimen metafisika

Lalu manfaat hipnotis yang lainnya adalah untuk terapi, tadi saya demokan kepada anak buah raja, ada yang terapi daya ingat, terapi maag dan lain sebagainya..

Nah penggunaan hipnotis untuk keperluan terapi disebut hipnoterapi, ini bisa untuk terapi kasus mental/psikis, fisik ataupun spiritual

Itu manfaat hipnotis yang ke dua, yaitu untuk terapi…

Selanjutnya hipnotis juga bisa untuk bermain-main, atau hiburan, seperti yang tadi raja lihat, saya mencabut angka dari pikiran anak buah raja, lalu bertemu tokoh idolanya, dan lain sebagainya..

Itu manfaat hipnotis yang ke tiga yaitu untuk kepentingan hiburan, dikenal sebagai stage hypnosis/hipnotis panggung atau juga ada yang menyebutnya hipnotis jalanan/street hypnosis..

Tadi saya juga mendemonstrasikan ke anak buah raja menusuk tangannya dengan jarum tanpa rasa sakit, juga membakar lengannya dengan korek namun tidak kepanasan…

Nah itu manfaat hipnotis yang ke empat, untuk mengurangi atau menghilangkan rasa sakit…

Jaman dulu sebelum ada obat-obatan atau cairan anestesi/obat bius, hipnotis digunakan untuk hal itu..

Sekarang juga banyak yang mengaplikasikannya, mulai dokter gigi, tukang sunat, dan lain sebagainya…

Manfaat hipnotis yang ke lima adalah untuk kepentingan motivasi atau pemberdayaan diri, sebelum tadi acara kuakhiri aku mejadikan mereka lebih percaya diri, lebih gagah perkasa, dan lain sebagainya…

Manfaat yang ke 6, hipnotis juga bisa untuk forensik, baik forensik seperti yang kudemokan ke anak buah raja, dengan menanyakan hal-hal rahasianya dalam kondisi tidur hipnotis maupun forensik untuk menjadikan ingat suatu peristiwa yang selama ini lupa, dan hal seperti ini konon sudah dipakai oleh kepolisian di Amerika…

Manfaat hipnotis yang ke 7, bisa dipakai untuk penjualan, ini dikenal dengan hypnoselling, menjual dengan ilmu hipnotis, agar orang mudah percaya, lalu membeli barang atau jasa yang ditawarkan…

Manfaat hipnotis yang ke 8, bisa dipakai untuk melahirkan tanpa dengan nyaman, dikenal dengan istilah hypnobirthing, melahirkan tanpa rasa sakit, nyaman…

Manfaat hipnotis ke 9, untuk mengajar, ini dikenal dengan hypnoteaching, seni mengajar dengan ilmu hipnotis agar siswa mengalami prestasi yang lebih baik

Manfaat yang ke 10, untuk melangsingkan badan, mengurangi berat badan, ada yang menyebutnya hypnolangsing, hipnodiet, dan lain sebagainya

Dan sangat banyak manfaat lainnya dari ilmu hipnotis ini, tidak ada batasannya, batasannya adalah kreatifitas dan imaginasi saja…

Bisa untuk apa saja!

Bab 3 Definisi Ilmu Hipnotis

Raja, “Romo Sebenarnya ilmu hipnotis itu ilmu apa sih?”

Raja, banyak sekali definisi tentang ilmu hipnotis ini, setiap pakar memberikan definisi tersendiri, karena luasnya cakupan ilmu ini dan tanpa batasnya seni di dalamnya

Namun saya memberikan definisi tersendiri tentang ilmu hipnotis ini

Ilmu hipnotis menurut romo dewa, adalah ilmu mempengaruhi orang, baik dalam kondisi trance maupun tanpa trance/normal sehingga orang menuruti sugesti, saran, nasehat, perintah kita.

Trance adalah suatu kondisi sangat fokus, tertembusnya faktor kritis pikiran sadar sehingga sugesti bisa langsung ke bawah sadar

Bawah sadar adalah istilah bagian dari pikiran manusia yang terdalam dan tanpa batas, yang mengendalikan semua gerakan otomatis tubuh, diri, dll

Faktor kritis pikiran sadar adalah bagian dari pikiran sadar yang menyaring informasi, jika informasi sesuai bisa langsung masuk bawah sadar, jika tidak sesuai dengan nilai dasar, akan ditolak, nah dalam kondisi trance faktor kritis ini tidur, lengah, dll sehingga informasi bisa langsung masuk ke bawah sadar

Trance ada dua, Trance sleep dan Trance waking

Trance sleep atau trance mata tertutup, adalah kondisi menyerupai tidur, namun sangat berbeda dengan kondisi normal, jika trance sleep orang sangat sadar, tidur normal orang tidak sadar, serta jika di pantau dengan alat medis EEG, trance sleep menunjukan dominan gelombang Alfa/Teta, tapi kalau dalam kondisi tidur alamiah, dominan gelombang delta. Hipnotis klasik hanya menekankan pada jenis trance ini. Sehingga pada masa lalu hipnotis diartikan sebagai ilmu menidurkan orang. Tapi hipnotis modern lebih menekankan kepada percakapan biasa, tapi orang sudah terpengaruh. Dan dari sini berkembang hipnotis tanpa trance, yaitu hipnotis percakapan, menggunakan kata-kata tertentu, kata-kata terselubung, dan lain-lain sehingga muncul istilah covert, conversational hypnosis, dan lain-lain yang dipopulerkan oleh tokoh hipnotis Milton Erickson.

Manusia berbeda, secara alamiah, ada orang yang mudah trance sleep, ada yang lambat trance sleep, ini dikarenakan banyak faktor unik, antara lain; pola belajar sejak kecil, pendidikan orang tua/sekolah, kebiasaan, serta faktor-faktor bawaan, juga banyak lainnya yang masih misteri…

Jadi pelajaran pertama adalah bagaimana cara membedakan orang yang mudah trance sleep dengan yang susah trance sleep?

Itulah sekilas Rahasia Hipnotis Yang Diajarkan Dewa Hipnotis Hanya Kepada Para Raja yang ditulis oleh Romo Dewa di sini. Lengkapnya silahkan beli bukunya dengan judul RAHASIA DEWA HIPNOSIS terbitan GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA sebagai satu-satunya buku hipnotis yang diiklankan oleh toko buku nomer 1 dunia amazon.com.

Dan untuk Pelatihannya silahkan Klik Di sini Pelatihan Hipnotis Tercepat Di Dunia, BONUS Hipnotis Mata Medusa & Hipnotis Mata Uciha

Hipnosis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula/awam maupun yang sudah belajar hipnotis di manapun, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik di dunia, bersama Romo Dewa ( Tokoh Hipnotis yang terkenal sebagai Legenda Maha Dewa Hipnotis & Penulis buku: “Rahasia Dewa Hipnotis”, Intisari Rahasia Ilmu Hipnotis yang hanya diajarkan kepada para raja”, terbitan Gramedia)

INFO :
Bagi sahabat yang telah mendaftar dalam pelatihan Master Hipnotis bersama Romo Dewa (Surabaya, 23/02/2014). Dan belum membayar DP (Uang Muka yg 500rb).

Kami beritahukan bhw bts akhir Pembayaran DP untuk Ticket early Bird (Rp. 2jt) adalah tgl. 31/01/2014. Jd. bagi yang melunasi DP setelah tanggal itu, maka dia masuk Group dg Investasi Normal yaitu Rp. 3,5jt.

Trims.

INFO LENGKAP KLIK : http://goo.gl/XlU23S