ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 03 Januari 2014

Resolusi Pak Yan Nurindra Menyambut Tahun 2014

Resolusi Pak Yan Nurindra Menyambut Tahun 2014

Salah satu resolusi sederhana saya di Tahun 2014 adalah ingin menularkan virus "Digital Marketing", terutama kepada para Sahabat yang berprofesi sebagai Trainer dan Public Speaker. Kenapa? Karena agar para Sahabat ini memiliki senjata yang efektif untuk mendukung kiprahnya. Digital Marketing adalah media terkini yang sangat efektif, berbiaya murah, dan melintasi berbagai keterbatasan yang lazim ditemui di media konvensional.

Banyak yg mempelajari Hipnotis tapi "terhipnotis" dengan pengetahuan ini sendiri. Hipnotis bukan ilmu yg aneh atau hebat, melainkan pengetahuan biasa yang harus ditempatkan secara proporsional dan seperti pengetahuan lainnya. Ingat kita hidup di dunia riel, bukan di dunia Harry Potter.

Salah satu kunci penting untuk mempelajari Hipnotis adalah bahwa apapun di sekeliling kita dapat menghasilkan efek Hypnotic, termasuk penampilan, intonasi, kharisma, suasana, bahasa tubuh, dsb. Pengetahuan Hipnotis adalah tentang menyusun model dan sistematika atas hal-hal ini, sehingga dapat di diproduksi kapanpun kita inginkan.

Orang Indonesia banyak yang tidak dapat membedakan antara "metafisika" dan "spritualitas". Ada orang yg dapat melihat hal gaib dikatakan spiritualnya tinggi ....! Ada orang kebal senjata tajam dikatakan spiritualnya manteb ..! Padahal ini hanyalah fenomena metafisika biasa. Spiritualitas bukan soal kesaktian, tetapi soal menerima kehidupan seperti apa adanya, termasuk menerima baik dan buruk sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan.

Di semesta ini dipercaya ada energi non fisik (halus), dulu ada yang menamakannya sebagai unsur ke-5 atau Ether. Sekarang sering disebut sebagai Subtle Energy. Mau percaya boleh? Mau tidak juga silakan! Area2 yg sulit dijelaskan secara logika fisika biasa, biasanya dapat dijelaskan dengan lebih mudah melalui logika Subtle Energy.

Bagaimana jadinya jika setiap hari kita selalu menambah skill, kompetensi, perilaku positif, atau setidaknya satu hal saja, walaupun itu hal kecil dan sederhana.

Dan apa pula jadinya jika di akhir tahun ini kita memiliki 365 hal baru..?

Tentu hidup menjadi mudah, karena kita memiliki 365 anak tangga sukses yang siap untuk menopang langkah kita di tahun mendatang..!

Salah satu pembelajaran penting ketika saya mengalami Kanker Stadium IV di tahun 2011, adalah jelas bahwa uang bukan hal penting dalam hidup ini, boleh diletakkan di urutan No. 1001. Masih terdapat 1000 hal yang lebih berarti dibandingkan uang. Dan yg sangat menarik, jika 1000 hal ini dikerjakan dengan baik, maka secara otomatis akan menghasilkan No. 1001.

Jika sukses adalah suatu angka dengan nilai 10, maka pasti ia disusun dari : 1 + 1 + 8, atau 5 + 5, atau 2 x 5, dst. Apapun variasinya, yg jelas pasti ada yang menyusunnya sehingga menjadi logis bernilai 10.

Di bumi ini terdapat aturan2 yang mengikat semua penghuninya. Jika kita cukup jeli, serta jujur, untuk mengamati aturan2 ini, serta kita bersedia mengikuti aturan2 ini, maka kita akan dapat mencapai apapun juga yang kita inginkan. Orang sukses adalah orang yang taat terhadap aturan yang mengatur semesta.

Konon secara empiris sukses dapat dicapai cukup dalam waktu 15 tahun (umur 25 sd 40 thn). Nah, jika sampai detik ini kita masih berada jauh dari apa yang disebut sukses, maka kita reset saja hidup kita, dan kita niatkan untuk bergerak dengan speed tinggi di 15 tahun berikutnya. Belum terlambat kan?

Ketika menetapkan suatu tujuan (outcome) untuk pertama kalinya, biasanya saya merelasikan dengan unsur keuntungan dan kerugian. Tetapi ketika proses sudah berjalan, maka biasanya saya tidak lagi perduli dengan keuntungan atau kerugian, melainkan lebih asyik dengan "game" yang muncul di perjalanan proses dimaksud, dan di sinilah justru spiritualitas kehidupan seringkali dapat saya ketemukan.

Salah satu kreativitas yang super negatif dari pikiran bawah sadar adalah kemampuannya untuk melakukan "distraction" atau pengalihan ke hal tertentu, sehingga menutupi hal-hal yang seharusnya perlu dilakukan atau diperhatikan.

Tidak ada hal yang dijamin sempurna untuk dilakukan. Selalu saja kemungkinan kesalahan dapat terjadi. Akan tetapi dengan mengasah "awareness", maka kesalahan kecil akan lebih mudah terdeteksi, sebelum menjelma menjadi kesalahan fatal yang lebih sulit penanganannya.

Pengetahuan bukan dimaksudkan untuk menghindari terjadi kesalahan, tetapi untuk memahami bahwa di setiap kesalahan maupun kebenaran selalu terdapat pembelajaran penting yang merupakan pengetahuan di tingkatan berikutnya. Jangan takut karena telah berbuat kesalahan, dan jangan terlalu berbesar hati karena sudah mengerjakan sesuatu yang mungkin dirasa benar.

Salah satu kunci kebahagiaan hidup adalah kreatif untuk mencari "celah" agar kita selalu dapat tersenyum, walaupun kita mengalami hal yg buruk, menyebalkan, dan di luar skenario. Senyum akan membangkitkan magnet positif yang akan membuat kita dapat melihat karunia tersembunyi yang kita perlukan untuk kehidupan berikutnya.

Mungkin hari ini kita masih berada di situasi dan kondisi yang tidak menyenangkan, atau jauh dari keadaan yang kita inginkan. Tidak penting. Yang utama, kita masih memiliki keinginan yang sangat jelas untuk berada di mana. Masa depan adalah misteri, banyak hal ajaib yang dapat terwujud, karena ia belum pernah benar-benar terjadi. Pikiran positif dan optimisme akan sangat membantu mewujudkan setiap mimpi kita.

Selamat tahun baru 2014.

Source : Yan Nurindra Facebook Profile

INFO TRAINING MASTER HIPNOTIS, KLIK DI SINI..