ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 31 Januari 2014

Setan Hipnotis, Taklukkan Setan Di Dalam Diri

SETAN HIPNOTIS

Untuk dapat menaklukkan setan... Maka kenalilah sifat setan yg ada di dalam diri anda....Dan katakan persetan terhadap semua setan yang telah menipu dan menghambat kemajuan diri anda...


Pikiran dan perasaan adalah sumber utama kekuatan manusia, namun bagaimana jadinya justru sumber kuasa utama itulah yang malah melemahkan manusia?

Tanpa anda sadari anda berada di dunia yang sarat akan manipulasi. Bukan hanya dilakukan media, politisi, iklan, dan sejenisnya, namun yang paling mengenaskan, adalah, ANDA DIMANIPULASI PIKIRAN ANDA SENDIRI.

Pernahkah anda menyadarinya?
Pernahkah anda sadar saat anda sedang dimanipulasi pikiran anda sendiri?
Pernahkah anda sadar kalau anda di-hack oleh diri anda sendiri?

Atau…

Pernahkah anda menjadi cukup nakal untuk bertanya, bagaimana jadinya jika anda bisa mengambil alih kendali terhadap komponen-komponen dalam diri manusia yang memegang kendali terhadap segala keputusan, perilaku, perasaan dan pikiranya?

Apa jadinya jika anda bisa mengendalikan komponen dalam diri manusia yang merupakan driving force utamanya?

Setelah membaca pernyataan-pernyataan di atas, saya tahu banyak dari anda yang kemudian mulai berfantasi liar dan nakal, mulai mengandai-andaikan bagaimana jadinya kehidupan anda saat anda bisa melakukan dan memenuhi pertanyaan-pertanyaan di atas.

Itulah cuplikan dari Kursus Online Gratis Mind Hacking by. Master Putu Yudiantara.... di sini... : putuyudiantara.net

Lalu apa kaitannya dengan Setan Hipnotis....?
Kurang lebih demikianlah Efek Setan Hipnotis bila anda kuasai.... Prinsip dasar dari ilmu hipnotis setan adalah mempengaruhi orang tanpa pemaksaan... Semua tricknya adalah tipu muslihat yg membuat milyaran manusia terlena...

Dalam buku Akulah Setan Anda Siapa, Pledoi Setan atas Citra Kesesatannya karya mas Aang Efha. Dituliskan bahwa setan, Demi kesetiaannya kepada Tuhan, dan demi Kesucian dan Kemulian Tuhan sendiri, setan melakukan perjuangan secara sistematis, terencana, dan tidak membabi buta. Ada target terjauh, ada prosedur operasional, punya target minimal yang paling niscaya, dan menggunakan siasat cerdas. Semuanya secara konsisten dilakukan dalam "koridor etika" setan, yakni prinsip tidak pernah memaksakan kehendak. Jika demikian, seberapa besar sebenarnya peran setan dalam menyesatkan umat manusia?

Untuk dapat menaklukkan setan... Maka kenalilah sifat setan yg ada di dalam diri anda.... Dan katakan persetan terhadap semua setan yang telah menipu dan menghambat kemajuan diri anda... Dalam EFT ataupun Hipnoterapi, semakin banyak setan yang berhasil diketemukan untuk dibersihkan dan dimurnikan, maka hasil terapinya akan semakin baik....

Mau jadi Setan Hipnotis...?

Gabung dalam workshop Setan Hipnotis di sini...