ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 19 Januari 2014

Strategi Sun Tzu's Hipnotis


"Che Chi Chie Bie, Pai Chan Pai Sen". Artinya, mengetahui kekuatan maupun kelemahan diri sendiri, sekaligus mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan. Hasilnya, 100 kali berperang, 100 kali menang!

“Dia yang mengenal musuh maupun dirinya sendiri takkan pernah beresiko dalam seratus pertempuran; Dia yang tidak mengenal musuh tetapi mengenal dirinya sendiri akan sesekali menang dan sesekali kalah; Dia yang tidak mengenal musuh ataupun dirinya sendiri akan beresiko dalam setiap pertempuran.” (Sun-Tzu)

Senjata paling ampuh dalam sebuah perang adalah Strategi, dan banyak jenderal ternyata mengandalkan strategi perangnya pada buku Seni Berperang karya Sun Tzu, yang ditulis kira-kira 2500 tahun yang lampau.

Berikut ini beberapa strategi Perang Sun Tzu yang dapat anda terapkan dalam hipnosis.

" Kenalilah musuh anda, kenalilah dirimu sendiri dan kemenangan anda tidak akan terancam. Kenali lapangan, kenali iklim dan kemenangan anda akan lengkap "

"Karena itu panglima yang arif harus mempertimbangkan baik faktor menguntungkan maupun faktor yang tidak menguntungkan. Dengan memperhitungkan faktor tidak menguntungkan di dalam faktor yang menguntungkan, ia dapat memastikan bahwa rencananya itu layak. Dengan memperhitungkan faktor menguntungkan di dalam faktor tidak menguntungkan, maka ia dapat memecahkan kesulitan"
  1. Dia yang tahu kapan harus berlaga dan kapan tidak, akan menang ;
  2. Dia yang tahu bagaimana sebaiknya menyebarkan kekuatan besar dan kecil, akan menang :
  3. Dia yang memiliki tentara yang bersatu dalam tujuan, akan menang ;
  4. Dia yang sudah mempersiapkan diri untuk memanfaatkan peluang, akan menang :
  5. Dia yang mempunyai panglima yang mampu dan tidak dipengaruhi oleh penguasa. akan menang "
Sun Tzu's Hipnotis The Art Of Mind Control 1

Membuat Subyek kelelahan untuk membuka Critical Factor-nya...

Buat musuh kelelahan sambil menghemat tenaga. Rencanakan waktu dan tempat pertempuran terlebih dahulu. Dengan cara ini, anda akan tahu kapan dan di mana pertempuran akan berlangsung, sementara musuh anda tidak. Dorong musuh anda untuk menggunakan tenaga secara sia-sia sambil menghemat tenaga. Saat ia lelah dan bingung, seranglah.

Strategi Sun Tzu's Hipnotis The Art Of Mind Control 2 : MENTAL CONFUSION

Berpura-pura menyerang dari timur tetapi menyeranglah dari barat.

Strategi Sun Tzu's Hipnotis 3 : Direct & Indirect Hypnosis

Serang musuh dengan dua kekuatan konvergen. Yang pertama adalah serangan langsung dan yang kedua secara tidak langsung dimana musuh tidak menyangka dan membagi kekuatannya sehingga akhirnya mengalami kebingungan.

Strategi Sun Tzu's Hipnotis 4 : PACING LEADING

Pisau tersarung dalam senyum. Puji dan jilat musuh anda. Ketika mendapat kepercayaan darinya, mulailah melawan secara diam-diam.

Strategi Sun Tzu's Hipnotis 5 : RAHASIA STAGE HYPNOSIS

" Jangan anda bertindak terkecuali ada keunggulan pasti yang anda peroleh"

" Ketangguhan dalam pertahanan tergantung pada usaha sendiri seseorang, sementara peluang untuk menang tergantung pada musuh. Karena itu mereka yang ahli dalam ilmu perang dapat membuat diri sendiri tangguh tetapi tidak dapat menyebabkan musuh menjadi mudah diserang"

"Di jaman dahulu, mereka yang ahli dalam ilmu perang memperoleh kemenangan dengan menaklukkan musuh yang mudah ditaklukkan."

"Kemenangan dapat diperoleh tanpa membuat kesalahan. Alasan mengapa ia tidak membuat kesalahan adalah karena ia memastikan setiap gerakan yang ia buat dan menaklukkan musuh yang sudah kalah. "

" Kecepatan adalah intisari perang. Manfaatkan ketidaksiapan musuh; ambillah jalan yang tidak ia duga; dan serang tempat tempat di mana ia tidak mengadakan persiapan "

"Ketika hantaman burung elang mematahkan badan mangsanya, hal itu terjadi karena ketepatan momentum yang sempurna"

" Dia yang tahu bagaimana menggunakan pendekatan langsung dan tidak langsung, akan meraih kemenangan, Itu yang dinamakan seni me-manuver"

"Seperti juga air yang membentuk dirinya sesuai dengan medan, suatu tentara harus mengelola kemenangannya sesuai dengan keadaan musuh. Sama seperti air, yang tidak mempunyai bentuk tetap, dalam perangpun tidak ada aturan atau ketentuan tetap.

Strategi Sun Tzu's Hipnotis 6 : RAHASIA ILMU GENDAM

" Dengan memberikan umpan pada musuh, ia dapat dipikat untuk datang atas kemauannya sendiri "

" Berikan umpan kepada musuh untuk memikatnya; dan bila ia sdh dalam keadaan kacau, hantamlah "

Demikianlah sekilas Ulasan saya mengenai Sun Tzu's Hipnotis The Art Of Mind Control, semoga bermanfaat. Dan sampai jumpa di tulisan-tulisan saya selanjutnya...

SALAM HIPNOTIS.

INFO : PENDAFTARAN MASIH TERBUKA.

Pelatihan Hipnotis Tercepat Di Dunia,
BONUS : Hipnotis Mata Medusa & Hipnotis Mata Uciha
Surabaya, 23 February 2014

Ikuti Pelatihan Master Hipnotis Terdahsyat, Tercepat, dan terheboh di tahun 2014. Duet Maut dua master Hipnotis, Master Edi Sugianto (Founder NAQS DNA) dengan Master Romo Dewa (Founder ENH dan seorang Tokoh Hipnotis yang terkenal sebagai Legenda Maha Dewa Hipnotis & Penulis buku: “Rahasia Dewa Hipnotis”, Intisari Rahasia Ilmu Hipnotis yang hanya diajarkan kepada para raja”, terbitan Gramedia)…

Info lengkap : http://www.naqsdna.com/2013/12/pelatihan-hipnotis-tercepat-di-dunia.html