ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 12 Februari 2014

Adum Si Racun Santet

Pembahasan mengenai Adum Si Racun Santet sudah pernah saya singgung di artikel "Membedah Santet & Sihir Jarum". Dapatkah hipnoterapi atasi Santet...? baik santet pikiran ataupun santet yang keluar jarum, paku, dll... Saya katakan, Insya Allah bisa...

DUKUN SAKTI TANPA IKLAN

Ada yg mengatakan bhw suksesnya Terapis Modern itu karena ngandalin iklan..

Dan mereka membandingkan dg kesuksesan beberapa Terapis Tradisional yg ramai dikunjungi orang. Padahal tdk pernah pasang iklan...

Benarkah statement tsb...?
Menurut saya, itu tdk sepenuhnya benar. dukun tradisional juga pasang iklan kok... Hanya saja, sistem iklannya juga tradisional.... Misalnya lewat penyebaran berita dari mulut ke mulut... Lewat kisah yang dilegendakan. Pengkultusan.. Santri, jamaah, & massa yg fanatik yg suka cerita besar mengenai gurunya... Dll...

Yg jelas, tidak ada yg kebetulan di dunia ini... Dan tdk ada informasi mengenai orang lain yg akan sampai ke telinga kita tanpa adanya sumber informasi...

KESURUPAN THE DARK SIDE & RUQYAH
Dalam acara lesehan NGOPI BERSAMA di Majelis Pesantren Hipnoterapi Kyai Sodron di Hilqoh Ketintang Baru III No. 79 Surabaya tadi... mengangkat tema KESURUPAN DAN HAKIKAT JIN..

Menurut Khori Cak Ri, sebenarnya Jin ataupun sifat yang mengaku jin dan menguasai orang yang kesurupan itu pada umumnya adalah Sisi Gelap dari orang itu sendiri. Ketika Trauma, stress, depresi, dan banyak masalah yang ditekan sangat kuat di kedalaman pikiran bawah sadar itu mencapai ambang batasnya..

Maka akan muncul fenomena kesurupan... Saat seseorang memasuki kondisi gelombang Alpha Theta..

Sisi gelap yang selama ini Under Lying menjadi Alter Ego, memaksakan diri mengambil peranan, dan muncul dipermukaan kesadaran.... serta menyimbolkan dirinya sebagai sosok yang berbeda.....

Fenomena munculnya Alter Ego dalam wujud yang positif, pada umumnya sudah kita kenal. Cth. Alter Ego Superman, yang merupakan bagian tersembunyi dari Clark Kent, atau Batman yang merupakan Alter Ego dari Bruce Wayne, dll....

Ketika Alter Ego yang muncul ini dapat difasilitasi untuk menjalani terapi, maka beban pikiran dan emosi yang selama ini menghimpit kejiwaan orang tersebut. Juga akan turut hilang.. atau berubah menjadi positif...

Inilah sebenarnya, Fenomena dibalik efektifitas Terapi Ruqyah...

Khori Cak Ri : Semua yg ada di luar diri bukankah jg ada di dlm diri. atau istilahnya jagad cilik/jagad gede...... kalo istilah yg di pakai dlm alquran adalah semesta alam dan alam semesta (yg di luar). sedangkankan sifat itu bukankah akan menarik/berinteraksi dg sifat yg sejenis..... setiap dzat pasti ada sifat..... setiap nama pasti jg ada rasa...... dan semua ada pada diri manusia....... dan alam semesta. dengan pemahaman ini mudahan bs menjawab fenomena spt hal diatas.....

Jin itu sifatnya hanya menggoda manusia jk kita mengikutinya maka kita akan kesurupan. .... sifat jin itu jg ada pd manusia. Setan itu bs berbentuk jin dan manusia. ..... yg membedakan diantaranya ada lah masalah tanggung jwb saja.

Ada beberapa metode pendekatan yg di pakai dlm mengatasi kesurupan yg pernah sy lakukan.. ..
Pendekatan sifat dr yg kesurupan.. .. dg ilmu kodrat (yg ada pada nama ) di gandeng dg rasa akan memberikan gambaran sejauh/sedalam apa di pengaruhui/di kuasai /kesurupannya. Bs jg pendekatan history (daerah/lokasi) berhubungan dg atsar. Solusinya ya hanya dg berdoa mhn ridhoNya mudahan di berikan kesembuhan.. ... selesai

TIPS TERHINDAR DARI "ADUM" RACUN SANTET

Adum atau racun yang digunakan untuk menyantet seseorang adalah racun yang diformulasi dari bahan alami. Tanpa bau dan tanpa rasa.

Untuk memasang Adum ini kepada korbannya, bisa lewat minuman, makanan, ataupun sekedar memegang benda yang sudah dilimuri Adum ini...

Efek adum dapat bermacam-macam, ada yang sakit tanpa sebab, kesurupan, dll...

Ada juga adum yang bersifat seperti Bom Waktu.... Yaitu saat racun ini memasuki tubuh. Semuanya baik-baik saja. Tetapi ketika si korban minum atau makan yang asam. Seperti air jeruk, jus jeruk, atau sayur asam, dll.. Maka barulah racun tersebut bereaksi...

Ada juga adum yang berupa benih lintah. Ketika adum jenis ini masuk ke tubuh. Maka, di dalam tubuh si korban akan hidup lintah yang akhirnya membuatnya mati...

Salah satu TIPS untuk terhindar dari Racun Adum yang dimasukkan ke dalam minuman adalah. Sentuh bagian bawah gelas yg dipake. Sepanas apapun minuman yg disuguhkan, bagian bawah atau pantat wadah gelasnya akan terasa dingin...

Bila anda menjumpai hal demikian, Jangan minum suguhan tersebut... Itu ada Racun santetnya....

Demikian sekilas Tips kali ini, semoga bermanfaat....

Tips BERSIHKAN "ADUM" Si Racun Santet.

T : Pak sy sdh ngerti orgonit dr bacaan yg di web, sdh ngerasain nuansa cahaya, tapi tadi ada kejadian yg tdk biasa, sy kan mkn sayur pakis, stlh mkn syr sy mengalami gejala2 keracunan, lalu sy meditasi cahayanya kok ada merah ya, pasen sy bilang, adum paling suka di daun pakis, menurut Pak Edi sy yg ngaco atw memang bener sy kemasukan, jd Pak, sugesti aja, orgonit nya sy pake aja, biar energi negatifnya disedot, bener nggak Pak.

J : Bener...

T : Jd pake aja ya Pak..

J : ya...

T : Efeknya bisa hilang total ngga dg orgonit, tadi sy menetralisir dg minum kelapa muda diksh garam, itu obat tradisional disini selama seminggu. Tapi kalo teori ilmu racun, dikit2 dikasih, lama2 kebal ya Pak.

J : Orgonite sebagai terapi komplementer, selain terapi air kelapa ijo dan obat medis.. Dan padukan dg tekhnik pernafasan di bawah ini... Insya Allah.. Racun Adum dapat dinetralisir..

BUKAN ZIKIR

Dan status ini tdk mengajarimu zikir. Status ini sedang mengingatkamu utk menyadari nafasmu. Tali hidupmu...

Saat kau menarik nafas, sudahkah terlihat oleh penglihatanmu akan nikmat dan anugrahNya...

Dan saat kau hembuskan nafas... Sudahkah kau merasakan vibrasi dirimu memancarkan getaran kasih sayang ke semestamu...

Hayoo...
Tarik nafas yg dalaaam...
Nikmati kesegaran udara yg memasuki paru-parumu... Dan rasakan kesegaran itu membersihkan paru-parumu dan juga darahmu dari segala jenis racun... Rasakan kesegaran itu meresap ke setiap sel dan molekul di dalam tubuhmu....

Sekarang...
Hembuskan perlahaaan.....
Dan rasakan serta bayangkan semua orang dan makhluk yg ada disekitarmu tersenyum bahagia....

Ulangi lagi....
Lakukan dg sepenuh penghayatan..

Tarik nafas yg dalaaaam...

Dan...
Hembuskan perlahaaaannn....

Bagus...
Trus begitu...

Allah.....
Hu......

Allah....
Hu........

Allah....
Hu.....

Baguus.....

Dan sekarang...
Tutup kedua matamu...
Dan nikmatilah.....

‪#‎AntaraAkuDanBayanganku‬