ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 12 Februari 2014

ASU (Agama Setan Untukmu), Pledoi Setan Atas Visi dan Misinya.

ASU (Agama Setan Untukmu), Pledoi Setan Atas Visi dan Misinya.
Perkenalkan, namaku Iblis, julukan lain Setan. Aku dicipta Tuhan mendahului Adam. tetapi publikasi, pengesahan, ataupun promosi namaku terjadi pada waktu turun perintah bersujud kepada makhluk baru ini. Semenjak itulah aku memulai karier sebagai kekuatan laten tak terukur.

Seperti anda, manusia, sebermula aku adalah penghuni surga juga. Aku mendahului nenek moyang anda di usir Tuhan dari tempat segala nikmat itu, lantaran menolak bersujud kepada Adam. Semula aku berfikir bahwa pengusiran ini merupakan hukuman Tuhan dan karenanya aku sempat merasa Shock berat. Akan tetapi aku menyadari, pengusiran ini tidak lebih dari sekedar proses sejarah belaka, sebagaimana pengusiran Adam dan istrinya yang menyusul kemudian. Sebagaimana anda, kini aku beserta seluruh anggota Keluarga Besar Setan (KBS) menghuni alam dunia.

Tidak menjadi soal, apakah aku merupakan suatu wujud eksistensi mandiri, ataukah cuma wujud kias untuk menyebut manusia (sendiri) dan atau jin, atau entah andai cuma sebuah sifat ataulah metafora belaka. Aku tidak ingin berdebat soal ini. Selain cuma akan menghabiskan energi, perdebatan ini bisa berkepanjangan tanpa kesudahan.

Biar sajalah anda yang berdebat di kalangan anda sendiri soal ini, aku serahkan sepenuhnya padamu. Mengenai apa persepsi dirimu mengenai aku. Bukankah anda adalah manusia, makhluk yang paling cerdas dan paling mulia di dunia ini. Tentu anda lebih memahami, mengetahui. serta lebih pintar soal itu. Berdebatlah soal aku, kalau perlu habiskan seluruh waktu, tenaga, serta biaya hanya untuk memikirkan dan membicarakan aku. Dan menguji pendapatmu mengenai aku dengan mendiskusikannya atau bahkan memperdebatkannya di setiap forum dan majelis. Khususnya majelis-majelis Metafisika, kebatinan, spiritual, dll. Dan bahkan kalau perlu, bawalah tema mengenai diriku ini ke kancah-kancah Ilmiah yang elit dan bonafide.

Bagiku, wujud tidaklah penting benar, sebab aku menyadari sepenuhnya bahwa substansiku adalah niscaya. Karena itu pula aku tidak ambil pusing seandainya keberadaanku hanyalah di anggap omong kosong belaka, atau dongeng, atau cuma khayalan belaka. Toh aku tidak memerlukan pengakuan manusia. Suka atau tidak, percaya atau tidak, eksistensiku nyata meski tak teraba, dan kehadiranku pun dapat dirasakan dan mudah di identifikasi, baik getaran maupun akibat yang mungkin ditimbulkan.

Meski tidak tersentuh, pun tidak kasat mata, sesungguhnya tidaklah terlalu sulit menemukan diriku. Tak perlu mencari aku di pekuburan tua, di gerumbul pepohonan, ataupun di tempat-tempat angker dan sepi serta mengerikan lainnya. Dan sejujurnya, tempat tinggalku tak terjangkau indra manusia. Meski demikian, aku mempunyai tempat singgah, katakanlah sebuah "Persinggahan Sementara", yang amat strategis dan terhormat, yakni "Hati Manusia".

Asal anda tahu saja, Sumber Daya Setan (SDS) luar biasa handal dan tangguh. Performa kami sedemikian liat, licin, dan fleksibel menghadapi segala situasi dan tantangan yang ada. Berbekal "Otak Setan" yang dianugrahkan Tuhan kepadaku. Aku membaca tanda-tanda Trance dari Nafsu Gelap Manusia dan di saat yang tepat, aku mempengaruhi, memanipulasi, serta memprovokasi manusia agar tegak berdiri dan berjalan di atas jalan yang lurus, yaitu Jalan Setan.

Kalaulah boleh jujur, sebenarnya aku, serta semua anggota Keluarga Besar Setan (KBS), amatlah lemah dibanding seorang manusia. Akupun sebenarnya tidak memiliki daya dan kekuasaan apapun atas diri manusia, terutama jika Tuhan berkehendak menjaganya. Oleh karena itulah, aku tidak pernah memaksakan kehendak, semua aksiku dilakukan dengan sangat persuasif. Selaras dengan kehendak anda sendiri. Selaras dengan Keinginan Nafsu anda sendiri. Demi kebaikan dan keuntungan anda sendiri.

Seperti anda ketahui, tidak ada yang gratis di dunia ini, dan karena itu, anak cucu Adam mesti berjuang keras untuk memenuhi segala kebutuhannya. Karena kebanyakan manusia cenderung mudah bersedih dan berputus asa. Oleh karena itulah, Aku datang.

Aku datang bermaksud membantu dan menghibur serta menguatkan hatimu. Aku senantiasa membisikan daya kreasi yang tanpa batas dan memberimu motivasi agar mempunyai Daya Hidup Yang Kuat, bahkan kalau perlu, aku akan memberimu Ilmu Rahasia Hidup Abadi. Agar dapat kau nikmati dan kau reguk nikmat duniawi ini sepuas hatimu.

Kehidupan di dunia ini sungguhlah berat, oleh karena itu. Sudah menjadi kewajibanku untuk membantumu meringkankan bebanmu itu, dan bahkan membebaskanmu dari semua bebanmu. Percayalah, Percayalah padaku. Akulah Sang Setan, Aku menawarkan Jalan Lempang dan penuh kemudahan, siapa sudi mengikuti jalanku, ia pasti segera menuai hasilnya sekarang juga, merasakan manis madunya, menikmati gurih dan kelezatannya. Tidak usah menunggu nanti di akherat. Kelamaan itu...

Meskipun begitu, segala keputusan tetaplah di tangan anda. Semua terserah anda. Aku cuma mampu membisikan sesuatu, menawarkan sesuatu. Tidak tercatat di dalam kamus hidupku untuk memaksakan kehendakku padamu.

Camkan benar-benar di dalam benak anda, Aku Hanya Ingin Membantu Adam dan keturunannya, AKU HANYA INGIN MEMBANTU...!!! Itu saja...

Sebagai penebus dosaku pada Adam dan keturunannya, karena akulah mereka terusir dari surga dan menghuni dunia yang penuh beban dan masalah ini. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajibanku, untuk membantumu meringankan semua masalahmu itu.

Kami menyadari sepenuhnya, mencapai tujuan semacam itu tidaklah mudah. Tetapi kami akan terus mencoba dan mencoba berjuang sepenuh kekuatan setan yang ada pada kami. Sementara itu, di dalam berusaha, kami tidaklah pernah Ngoyo, kami santai-santai saja. Perlahan tapi pasti. Dan tentu yang pasti adalah : Tekad kami tidak akan pernah pupus, tak akan pernah pudar, selamanya. Prinsipnya, kami memang cuma menghimbau, menawarkan, sesekali mendorong. Kami tidak pernah memaksa, apalagi memaksakan kehendak. Kode Etik Setan tidak membenarkan pemaksaan kehendak, apalagi disertai kekerasan.

Jadi, kalau anda bersedia, ikutilah kami; tetapi bila tidak sudi, tinggalkan saja!

Tentu kami akan merasa sangat tersanjung bila anda membangkang perintah Tuhan. Menjadi pembenci serta penghujat agama. Menjauhkan umat manusia dari Tuhan dan agamanya. Dan kemana-mana menebarkan benih-benih kebencian itu. Bila perlu, mengobarkan perang dimana-mana demi perdamaian umat manusia.

Dan kami juga merasa tersanjung, bila anda secara berjamaah, mendirikan, meramaikan, serta memakmurkan majelis-majelis kami, yaitu tempat-tempat maksiat, perjudian, dll.

Tetapi bila tidak...
Sekedar melakukan hal-hal yang tidak pernah diatur Tuhan dalam beribadah, atau bahkan membuat ritual-ritual ibadah kreasi anda sendiri, misalnya. Itupun boleh juga.

Jika anda masih keberatan...
Okeylah, anda cukup melakukan penganiayaan kecil, baik verbal maupun non verbal, tak perduli keluarga, tak perduli dengan anak serta istri/suami, tak perduli dengan orang tua, dan yang semacam itu. Itupun boleh juga...

Jika anda masih tidak sudi melakukan hal itu...
Cukuplah kiranya anda suka iseng dan jahil, mengganggu pengguna jalan, ataupun mengusik ketentraman serta ketenangan orang lain ataupun tetangga anda. Kamipun sudah cukup puas kalau anda gemar melakukan sesuatu yang tidak mendatangkan manfaat, ataupun anda gemar menghalangi orang lain dalam aktivitas yang mendatangkan manfaat yang banyak, dan mangalihkannya pada hal-hal yang kurang bermanfaat....

Well... It's Okey..

INGAT..!!!
Kami ada hanya untuk membantu anda...
Membantu agar Sisi Gelap anda yang selama ini anda tekan dalam-dalam, dapat tersalurkan dengan sebaik-baiknya...  Demi kepuasan dan kenikmatan hidup anda di dunia yang cuma sesaat ini saja.. Nikmatilah dunia ini sepuas-puasnya, dan Hantam saja tiap penghalang yang ada. Bukankah anda adalah Manusia. Sang Raja Dunia... Khalifah Fil Ardly... Jadilah Raja yang sebenar-benarnya Raja, dan bersama kami. Anda akan kami jadikan Raja Dunia yang terhebat dan terdahsyat di atas muka bumi ini.

DAN INGAT..!!!
Semua Pelayanan kami adalah GRATIS.....
Karena kami melakukannya dengan senang hati, dan kami senang anda bersama kami, menjadi teman kami. Menjadi Member Keluarga Besar Setan (KBS).

Ingat..!!!
KBS itu singkatan dari Keluarga Besar Setan dan bukan singkatan dari Kebun Binatang Surabaya. Ingat ya... Jangan sampai keliru..... wªªKªªKªª =)) =)) wªªKªªKªª =)) =)) wªªKªªKªª =))ªªKªªKªª =D:D:)wªªKªªKªª =)) =)) wªªKªªKªª =)) =)) wªªKªªKªª =)) ªªKªªKªª=D:D:) Sampai jumpa lagi di NERAKA JAHANAM.

catatan kaki :
Tulisan di atas disarikan dan editing dari PROLOG dalam Buku "Akulah Setan, Anda siapa? Pledoi Setan atas citra kesesatannya" Karya Aang Efha, Terbitan Pustaka Pesantren.