ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 16 Februari 2014

Cara Bikin Subject Ketagihan Dihipnotis

Cara bikin Wanita Subject Ketagihan Dihipnotis.
Pada umumnya, orang itu takut untuk dihipnotis.. Dan kalaupun ada yang mau, sering sekali kemudian mereka berubah pikiran dan tidak mau lagi dihipnotis. Bahkan ada yang trauma dan menjadi takut atau malah anti dengan hipnotis...

Dan itu dulu...
Duluuu sekali....

Tapi....
Sampai sekarang juga masih sama seperti itu kalau anda masih saja mengandalkan struktur hipnotis classic ...

Ceritanya akan menjadi sangat lain bila anda sudah menggunakan struktur Neo Hipnosis...

Orang yang anda hipnotis dengan Neo Hipnosis justru makin ketagihan, dan terkadang malah merengek-rengek kepada anda meminta dihipnotis...

Asyiknya lagi...
Di Neo Hipnosis ada tekhnik Hipnotis Goyang Dombret, yang bisa bikin orang kliyer-kliyer, krenyeng-krenyeng gimanaaaa gitu ... Pokoknya Melayang "Fly to the sky" dech... rasanya... Siapapun yang sudah kena.. Pasti ketagihan...

Hehehehe...

Cara Bikin Miyabi Subject Ketagihan Dihipnotis.
Available only in Master Neo Hipnosis Training. KLIK INFO DI SINI..


MIYABI HIPNOTIS

T : Pak, saya sudah ikutan training hipnotis kemana-mana, tapi kok belum berhasil juga. Bagaimana caranya pak supaya berhasil...?

J : Oh... gitu ya... lalu cara hipnotis yang seperti apa tepatnya yang telah kamu lakukan selama ini...?

T : Saya menggunakan Tekhnik seperti tekhniknya Master Rommy rafael itu pak, pake Shock Induction...?

J : Oh... Gitu ya.. Pantas saja kamu terus-terusan gagal... Praktek hipnotis di dunia nyata dengan di kelas training hipnotis itu beda. Jadi kamu harus flexible dengan tekhnik kamu. Sesuaikan dengan medan dan subjek. Lakukan Mapping, kemudian Framing, setelah itu barulah eksekusi.... Jangan asal main eksekusi aja... Hipnotis itu kayak ndekatin cewek gitu lho.. ada seninya... Jangan asal main tembak aja... memangnya Miyabi yang bisa langsung main tembak.... hehehehe....

T : Hehehehe... Iya pak.... btw... Mapping, Framing, Exekusi, itu apaan pak....?

J : Oh, ya sorry... Kamu bukan alumni saya ya...?

T : Iya pak, bukan....

J : Kalau begitu, bayar dulu baru saya jelaskan semuanya plus prakteknya... Okey... HAHAHAHAHA.......


TIDAK MEMPAN DIHIPNOTIS

Tanya :
Pak, apakah setelah saya belajar hipnosis, Saya sudah tidak mempan lagi dihipnotis...??

Jawab :
Pertanyaan yang seperti itu biasanya muncul dari orang awam atau pembelajar yang masih pemula. Karena dia belum memahami hakikat dari Hipnosis dan masih beranggapan bahwa Hipnosis identik dengan penipuan bermodus ilmu gendam ataupun Hipnotis untuk hiburan seperti yang ada di TV..

Fenomena Hipnosis hakikatnya adalah bagian dari kehidupan kita. Dan selama kita berinteraksi dengan manusia serta alam semesta, maka akan senantiasa terjadi proses saling menghipnotis, saling berkomunikasi, saling pengaruh mempengaruhi, dan saling nasehat menasehati. Ini adalah sesuatu yang lumrah, wajar, serta normal.

Ormond Mc. Gill, yang dijuluki sebagai "The Dean of American Hypnotists", mangatakan "Tidak mudah memberi pengertian kepada hipnosis. Hipnosis tak ubahnya seperti listrik, sedikit orang yang bisa menjelaskannya dengan mudah, tetapi yang jelas listrik memiliki DAYA yang dapat dimanfaatkan.". Dari pernyataan itu, kita dapat mengambil kesimpulan. Bahwa hipnosis itu Nyata adanya dan pasti ada manfaatnya, seperti listrik yang kita gunakan sehari-hari.

Setiap orang pasti pernah mengalami kondisi hipnosis ataupun terhipnotis, menghipnotis, dan dihipnotis. Karena Hipnosis memang merupakan fenomena alamiah yang sering kita alami. Bila anda pernah mengalami pengalaman berikut ini, maka itu artinya anda pernah mengalami kondisi hypnosis  :
  • Anda menonton sinetron hingga terhanyut sampai ikut menangis ketika tokoh idolanya dianiaya. Dalam kondisi seperti ini, anda sedang terhipnotis oleh kisah dalam sinetron tersebut.
  • Anda terhipnotis oleh Game, sehingga keasyikan main Game sampai lupa waktu.
  • Anda terhipnotis oleh Facebook, sehingga anda lebih suka menyapa dan ngobrol dengan sahabat anda yang ada di Facebook daripada dengan sahabat anda yang ada di sanping anda.
  • Anda tidak merasakan sakit saat kaki anda tergores hingga berdarah dan baru tahu saat anda sedang mandi..
  • Anda terhipnotis oleh seorang penceramah yang sedang berceramah, dan andapun menjadi terharu dan bangkit kesadaran spiritual anda. 
  • Anda menjadi lapar dan bangkit selera makan anda, begitu melihat hidangan makanan yang ada di sebuah rumah makan. Padahal anda barusan saja makan dan perut anda masihlah kenyang.
  • Anda menjadi terkenang dengan seseorang ketika sebuah lagu terdengar oleh telinga anda.
  • Anda khusuk dalam Doa dan Zikir yang membuat anda fokus hanya pada Tuhan.
  • Anda merasa terbang ketika sedang bermeditasi.
  • dll.
Itulah peristiwa-peristiwa alamiah hipnosis. Dan karena anda belum memahami bahwa apa yang sedang terjadi pada anda adalah suatu peristiwa hipnosis. Maka andapun dengan mudah dapat dihipnotis oleh orang lain. Membeli product hanya karena anda terpengaruh iklan di TV. Padahal sesungguhnya anda tidak membutuhkan barang itu. Misalnya.

Atau anda terhipnotis oleh seorang tokoh kharismatik atau seorang tokoh idola dan tergabung di dalam komunitasnya, tapi tahu-tahu akhirnya terbongkar bahwa komunitas tersebut adalah sebuah komunitas sesat atau komunitas penipu dan harta anda habis ditipunya. dll...

Semua itu adalah efek dari kondisi hipnosis. Jadi Hipnosis itu bukan hanya Hiburan hipnotis yang anda tonton di TV. Ataupun Kasus penipuan yang berkedok Hipnotis gendam, dll. Hipnosis sangat erat dan lekat dengan keseharian kita. Hipnosis adalah bagian dari kehidupan kita.

Setelah kita belajar hipnosis, bukannya kita menjadi tidak mempan di hipnotis. Tetapi kita menjadi sadar Hipnosis, menjadi Melek Hipnosis, menjadi lebih mengenal dan mengerti proses hipnosis yang selama ini terjadi secara alami. Dan akhirnya dapat menggunakan fenomena hipnosis yang terjadi tersebut secara baik dan benar. Serta menggunakan dan mengarahkannya untuk kebaikan serta kemajuan diri kita semata.

Dan dalam proses saling menghipnotis di antara kita. Setelah kita belajar hipnosis,  Maka kita punya kemampuan untuk dapat memilah serta memilih, menerima serta menolak sebuah pengaruh Hipnosis dari orang lain. Kita punya kemerdekaan untuk menentukan sikap serta tindakan kita, sesuai dengan kepentingan dan prinsip hidup yang kita miliki...

Hipnosis itu adalah sesuatu yang alamiah dan sering kita alami... dan bila diri kita sudah tidak mempan dihipnotis. Bukankah itu artinya diri kita sudah menjadi keras hati dan kepala batu, tidak lagi mempan dinasehati, tidak lagi tunduk pada peraturan. dll....

Hipnosis & Hipnoterapi dipelajari sebagai cabang dari ilmu psikologi dan dipraktekkan sebagai seni yang berlandaskan integritas, karakter, kejujuran, moralitas, dan kreativitas yang tinggi.

Kenalilah Hipnosis, dan kita akan dapat menggunakannya demi kebaikan serta kemajuan diri kita... Bukalah hati dan pikiran anda, maka anda akan dapat mengendalikan fenomena hipnosis, dan bukan dikendalikan oleh fenomena hipnotis, apalagi sampai dihipnotis oleh orang lain di luar kesadaran dan kemauan anda.

Bagaimana menurut anda...???