Cracking & Modelling Dave Elman Induction (Bonus Script Dave Elman Induction)

Cracking & Modelling Dave Elman Induction (Membongkar dan Memodel Struktur Induksi Dave Elman)

Salah satu tekhnik Induksi cepat di dalam Ilmu Hipnosis yang terbukti dapat digunakan untuk menghipnotis orang dengan type sugestibilitas apapun adalah "DAVE ELMAN INDUCTION". Induksi Dave Elman adalah salah satu induksi favorit dari para Hipnoterapis.

Dave Elman Induction merupakan salah satu teknik induksi yang bisa dibilang lengkap karena telah memiliki tes somnambulism didalamnya. Saat kita telah menyelesaikan Dave Elman Induction, kita akan mendapati klien/subjek sudah masuk dalam kondisi Somnambulism. Yang merupakan kedalaman Trance State terbaik untuk melakukan terapi hypnosis pada umumnya. Dan dengan bantuan Dave Elman Induction dan Pre Induction yang benar kita dapat mencapai kondisi Somnambulism dengan sangat cepat hanya dalam waktu  2 - 4 menit saja.

Secara Garis besar DAVE ELMAN INDUCTION terdiri dari 4 tahap :
1. Eyes Closure
2. Hands Drop
3. Fractionation
4. Number Block

Tekhnik Induksi Dave Elman ini merupakan Tekhnik Induksi yang wajib dikuasai oleh seorang Master Hipnotis ataupun seorang Profesional Hypnotherapy.

Dave Elman (1900-1967) yang terlahir dengan nama David Kopelman adalah seorang Stage Hypnotist yang handal di jamannya. Selain sebagai seorang Stage Hypnotist, Dave Elman juga seorang pekerja di industri hiburan, dan sekaligus seorang penyiar radio.

Pada sekitar tahun 50an, Dave Elman melakukan pertunjukkan Hipnotis di lingkungan para dokter, yang menghasilkan decak kagum, dan akhirnya Dave Elman diminta untuk mengajarkan Hipnotis kepada para dokter tersebut. Inilah momen penting dari lahirnya metode induksi Dave Elman yang sampai hari ini masih dianggap salah satu dari induksi yang konon dapat diterapkan ke 80% subyek.

Dikarenakan Dave Elman adalah seorang Stage Hypnotist, maka nuansa aroma dari induksi Dave Elman juga memiliki sedikit kemiripan di bagian tertentu dengan induksi Shock Induction yang biasa diterapkan di ranah Stage Hypnotism.

Saya sendiri sebagai seorang Hypnotist dan Hypnotherapist sangat menggemari induksi Dave Elman, terutama jika menghadapi klien yang memiliki kepribadian kritis dan analitis.

Nah, dalam Training Neo Hipnotis tanggal 8 February di NAQS DNA Training Centre Surabaya nanti, Insya Allah tekhnik induksi ini akan saya Crack atau saya bongkar strukturnya dengan Metode Neo Hipnosis. Sehingga anda dapat memodel dan melakukan tekhnik induksi Dave Elman, tetapi dengan style serta gaya anda sendiri.... Dijamin Asyik bin ampuh pokoknya... Se Ampuh DAVE ELMAN INDUCTION.... hehehehe....

Karena Walaupun induksi Dave Elman termasuk INDUKSI VERBAL yg cukup effective dan menjadi favorite bagi para Hypnotherapists yang berbasis Direct Hypnosis, namun seringkali penggunaan gabungan atau salah satu uji sugestibilitas ( fisikal/emosional ), bila tepat digunakan akan membawa seseorang langsung masuk ke kondisi TRANCE STATE, tinggal dilanjutkan dengan  DEEPING menggunakan affect/somatic/guided bridge...

Nah, bayangkan anda dapat menguasai Metode dave Elman ini dengan gaya anda sendiri, sehingga anda tidak perlu susah payah menghafalkan scriptnya. Namun anda dapat melakukan Tekhnik Induksi yang sangat cepat dan menggunakan gaya anda sendiri. Dahsyat bukan..???

Contoh Script Dave Elman Induction
Silakan tarik nafas yang dalam…. Tahan sebentar…. Daaan lepaskan..... bersamaan dengan hembusan nafas anda.... tutup mata anda. Relaksasikan otot-otot di sekitar mata anda sampai ke tahap mereka tidak bekerja dan yakinkan mereka sudah tidak bekerja. Jika anda telah yakin mereka tidak dapat dibuka berikan tes pada mereka… dapatkan relaksasi total di sekitar mata anda dan biarkan perasaan relaks tersebut menyebar ke seluruh tubuh dari atas kepala sampai ke bawah kaki…..

Sebentar lagi saya akan mengangkat tangan anda dan menjatuhkannya dan jika anda telah mengikuti kata-kata saya maka tangan anda kini telah lemas, malas layaknya handuk yang basah…. Dan saat saya menjatuhkannya ia akan jatuh bebas langsung ke bawah…. (Mengangkat tangan client dan menjatuhkannya) dan anda masuk lebih dalam… lebih lelap…. Sungguh bagus sekali….

Sekarang Buka mata anda dan tutup mereka…. Sepenuhnya relaks dan nyaman biarkan diri anda diselimuti oleh selimut relaksasi yang nyaman… damai….. Dan ketiga kali anda melakukannya anda akan dapat merasakan relaksasi dua kali lipat lebih relaks lagi dibandingkan apa yang anda rasakan sekarang….. Buka mata anda dan tutup mereka dan relaks sepenuhnya lebih dalam… lebih damai…

Sebentar lagi kita akan melakukannya sekali lagi dan saat kita melakukannya kedua kalinya, anda akan dapat mencapai relaksasi 10 kali lipat lebih relaks dibandingkan yang anda rasakan sekarang….

Anda telah memiliki relaksasi fisik yang cukup, dan saya ingin menunjukkan bagaimana anda dapat mendapatkan relaksasi mental sebaik anda melakukan relaksasi fisik, sebentar lagi saya ingin anda mulai menghitung mundur dari angka 100… setiap kali anda mengucapkan satu angka… dua kali lipatkan relaksasi yang anda rasakan…. Dan saat anda mencapai angka 98 atau lebih cepat… anda telah menjadi begitu relaksnya hingga tidak ada lagi angka dalam pikiran anda…..

Mulailah dengan pemikiran untuk membiarkan hal itu terjadi dan hal itu akan terjadi…. Mulailah menghitung mundur dengan mengucapkannya….. (100…..) dua kali lipatkan relaksasi anda dan saksikan angka mulai memudar (99…….) angka mulai menghilang (98……..) dan mereka telah hilang, andalah yang dapat melakukannya, saya tidak dapat melakukannya untuk anda, buat mereka hilang, buang mereka….

Apa mereka sudah hilang?
Cracking & Modelling Dave Elman Induction (Bonus Script Dave Elman Induction) Cracking & Modelling Dave Elman Induction (Bonus Script Dave Elman Induction) Reviewed by Edi Sugianto on 18.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.