ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 27 Februari 2014

Hipnotis Cinta (Benang Magnetis)

Cinta ditolak, dukun bertindak. Demikian pameo yang sering kita dengar. Namun anda tidak perlu pergi ke dukun manapun bila anda telah mnguasai tekhnik dahsyat Hipnotis Cinta yang akan saya ajarkan nanti.

Bila anda penggemar Film animasi Hunter X Hunter, anda tentu sudah kenal dengan salah satu tokohnya yaitu Hyiusoka : Pria misterius yang kuat dan aneh.

Nen Hyiusoka bertipe Henka. Hyiusoka mengubah nen-nya menjadi mirip seperti permen karet (Bungee Gum). yaitu semacam Benang tidak kasat mata yang terbuat dari Nen (Aura), dan berfungsi untuk mengikat lawannya sehingga terperangkap di dalam pengaruhnya...

Nah, dalam training Master Neo Hipnotis di sini : http://goo.gl/qEWuPu nanti akan saya ajarkan tekhnik Nen ini untuk menghipnotis orang dari jarak jauh... Termasuk untuk menghipnotis cewek/cowok idaman anda agar jatuh ke pelukan anda...

Asyik khan....?
hehehehehe........

Ketika Jodoh yang kita nantikan tidak juga kunjung tiba, apakah kita harus pasrah dan berdiam diri saja...? Tentu tidak bukan...?

Ketika jodoh tidak kunjung tiba, kita pun harus percaya diri, optimis dan lebih membuka diri, serta percaya kalau jodoh akan datang pada saat yang tepat dan tentunya harus dibarengi pula dengan usaha dalam mencari jodoh dan berdoa.

Bicara tentang jodoh, ada orang yang begitu mudah mendapatkan jodoh ketika berusia masih sangat belia, saat duduk di bangku SMU atau pun saat kuliah, sementara itu ada pula orang yang telah mencoba berbagai usaha, namun sang jodoh pun tidak kunjung tiba.

Seringkali kita mendengar cerita pasangan yang sudah cukup lama pacaran, tiba-tiba mereka putus, entah karena ada perbedaan prinsip ataupun hal yang lainnya, sudah tidak ada kecocokan satu sama lain, biasanya mereka dengan getir akan mengatakan “Mungkin dia bukan jodoh saya” atau “Sudah tidak ada lagi rasa cinta” dan ada pula orang yang berkenalan dalam jangka waktu singkat, kemudian melangsungkan pernikahan, dan mengatakan “Dia adalah jodohku, inilah orang yang selama ini kucari-cari”.

Law Of Attraction & Rahasia Magnet Cinta
Anda adalah makhluk elektromagnetik yang memancarkan frekuensi. Hanya hal-hal yang berada dalam frekuensi yang sama dengan frekuensi yang Anda pancarkanlah yang bisa datang ke pengalaman Anda. Setiap orang, peristiwa, dan situasi di dalam hari Anda memberitahukan di frekuensi mana Anda berada. (Rhonda Byrne - The Secret)

Untuk mendapatkan pasangan hidup yang tepat sesuai dengan apa yang kita inginkan, hal penting yang kita harus ketahui adalah memahami prinsip law of attraction, karena Law of attraction (singkat : LOA) adalah kunci untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan didalam hidup apakah itu pekerjaan yang tepat, bisnis yang tepat, kekayaan, kesehatan, dsb, termasuk mendapatkan pasangan hidup yang kita inginkan.

Law Of Attraction (Hukum tarik menarik) adalah hukum alam, sama halnya seperti hukum gravitasi ataupun hukum aksi dan reaksi atau sebab akibat, Prinsip Law Of attraction adalah kita akan menarik apapun kedalam kehidupan kita, apa yang paling kita fokuskan didalam pikiran kita, baik itu hal yang positif ataupun negatif. Jadi jika anda sering mengalami musibah, anda selalu kesulitan keuangan, hidup terasa sulit, atau justru kebalikannya anda anda selalu mendapatkan keberuntungan, jauh dari masalah, dan hidup dengan penuh kebahagiaan. Itu adalah akibat anda menerapkan LOA didalam hidup anda baik secara sadar atau tidak sadar.

Fenomena LOA yang juga sehari-hari sering terjadi didalam kehidapan kita adalah, pada saat kita memikirkan seseorang entah itu teman kita orang yang sudah lama kita tidak kita temui, atau kita sedang memikirkan pasangan kita lalu tiba-tiba saja orang yang kita sedang pikirkan tersebut ternyata mengirimkan sms atau menelpon kita. Atau kita sedang berfikir tentang makanan yang baru saja kita lihat di iklan atau kita lihat dijalan sewaktu pulang kerumah, lalu tiba-tiba makanan yang kita inginkan sudah tersedia dirumah atau ada orang yang membelikannya untuk kita. Dan masih banyak lagi kejadian LOA lainnya yang mungkin pernah kita alami, yang mana biasanya kita sebut kejadian-kejadian ini dengan peristiwa kebetulan, takdir, keberuntungan atau seperti sudah diatur semestinya terjadi seperti ini.

Jadi tidak ada sebenarnya sesuatu yang kebetulan yang terjadi didalam hidup, semuanya terjadi karena anda menginginkan sesuatu hanya saja anda tidak sadar akan hal itu. Bahkan ketika anda sedang membaca tulisan saya ini, ini bukanlah hal yang kebetulan, entah karena refrensi atau anda sedang iseng browsing di internet atau memang anda sedang mencari artikel tentang masalah pasangan hidup, akhirnya anda masuk ke website saya lalu membaca tulisan-tulisan saya karena ada sesuatu yang menarik dari tulisan-tulisan saya. Ini adalah LOA, anda sesungguhnya sedang mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan hidup anda, sehingga anda akhirnya bisa mampir disini. Dan mendapatkan pasangan hidup yang tepat yang kita inginkan juga bukanlah hal yang kebetulan, anda bisa mendapatkannya jika anda memahami prinsip LOA ini, karena keyakinan saya kenapa anda belum bisa mendapatkan jodoh yang tepat bukan karena Tuhan belum mengirimkan jodoh untuk anda, jodoh anda sudah anda, tapi anda tidak tahu bagaimana cara menjemputnya. Kenapa anda tidak tahu bagaimana cara menjemputnya karena tidak ada orang yang mengajari anda atau memberitahu anda bagaimana cara menjemputnya.

Lalu bagaimana proses untuk mendapatkan pasangan hidup dengan menggunakan prinsip LOA ? yang harus anda lakukan adalah bertanya kepada diri anda pasangan hidup seperti apa yang anda inginkan, anda harus clear (jelas) dahulu dengan apa yang anda inginkan, setelah anda sudah tahu dengan jelas pasangan seperti apa yang anda inginkan, berfokuslah pada apa yang anda inginkan, karena dengan berfokus pada apa yang anda inginkan cepat atau lambat maka anda akan dipertemukan dengan pasangan anda, anda tidak perlu tahu bagaimana anda akan bertemu dengan pasangan anda, karena anda akan ditunjukan jalannya.

Untuk anda yang saat ini masih kesulitan menemukan pasangan hidup yang tepat dan menganggap bahwa mendapatkan pasangan hidup yang tepat adalah hal yang penting untuk anda, silahkan ikuti Aktivasi Magnet Cinta dalam Training Master Neo Hipnotis ataupun dalam Quantum Mind Technology Workshop, atau konsultasi secara langsung dan mendapatkan personal coaching dari saya, hubungi 081231649477.

OPEN NOW...!!!

Pelatihan Master Neo Hipnotis
(Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.)

Jadwal :
✔ Surabaya, 16 Maret 2014
✔ Jakarta, 23 Maret 2014
✔ Malaysia, 01 Mei 2014
✔ Hongkong, 2 Juni 2014

Selengkapnya, KLIK : http://goo.gl/qEWuPu

Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.