Kuliah Hipnotis di S2 Psikologi Universitas Gunadarma

Siapa bilang Hipnosis itu ilmu kampungan..? Siapa bilang Hipnosis itu ilmunya tukang tipu dan gendam..? Siapa Bilang Hipnosis itu tidak ilmiah..?

Hipnotis dan Hypnotherapy juga dipelajari oleh para mahasiswa S2 Psikologi (Magister Profesi) Universitas Gunadarma. Demikian berita terbaru yang saya baca dari Official Facebook Page Bapak Adi W Gunawan. Dr. Adi W.Gunawan, CCH., adalah seorang intelektual, akademisi, Doktor Pendidikan, Clinical Hypnotherapist, Trainer, researcher, pakar Mind Technology, penulis 22 buku, dan dikenal sebagai Indonesia Leading Expert in Mind Technology.
Kuliah Hipnoterapi untuk Mahasiswa S2
Berikut ini adalah kisah beliau saat mengajar para mahasiswa S2 Psikologi (Magister Profesi) Universitas Gunadarma hari ini, Selasa, 11 Februari 2014. (Source : Adi W Gunawan's Facebook Page)

Workshop, lebih tepatnya kuliah, Scientific EEG & Clinical Hypnotherapy untuk mahasiswa S2 Psikologi Universitas Gunadarma, sekitar 58 orang, tadi berlangsung seru.

Acara dimulai pukul 09.30, plus break makan siang sekitar 30 menit, dan berakhir jam 17.00. Menurut jadwal seharusnya selesai jam 15.00.

Saat sudah jam 15.00 saya tanya ke mahasiswa mau berhenti atau lanjut... mahasiswa serempak minta lanjut. Jadinya kami selesai jam 17.00.

Banyak pembelajaran bagi mahasiswa khususnya mengenai hipnoterapi klinis. Materi yang saya sampaikan adalah intisari dari materi SECH. Saya melakukan pengukuran gelombang otak, membimbing mahasiswa untuk masuk ke kondisi trance yang dalam dan memunculkan berbagai fenomena trance pada setiap level kedalaman.

Kini mereka benar-benar mengerti apa itu kondisi hipnosis, apa yang bisa dilakukan dengan hipnoterapi klinis, berbagai contoh kasus yang bisa ditangani dengan hipnoterai, apa yang sebenarnya terjadi dengan berbagai tayangan hipnosis di televisi, dll.

Intinya... semua puas. Saya juga puas karena mahasiswa begitu antusias mengikuti workshop ini.

Besok... giliran para dosen yang akan mendapat penjelasan mengenai materi yang sama. Tentu karena ini adalah para akademisi saya akan menyampaikan materi yang lebih dalam lagi.
Kuliah Hipnoterapi Untuk Para Dosen
Nah, bila para mahasiswa S2 Psikologi dan juga para Dosen belajar Hipnotis & Hipnoterapi. Bagaimana dengan anda...? Anda tidak harus Sarjana kok untuk dapat mempelajari Ilmu Hipnosis & Hipnoterapi. Ilmu ini boleh dipelajari oleh siapa saja dan dari latar belakang pendidikan apa saja. Minat belajar juga.. Klik Infonya di sini.... atau KLIK DI SINI : http://goo.gl/qEWuPu

Dan untuk anda Para Pelajar, Orang Tua siswa, Mahasiswa, Guru, Ustadz, Dosen, dan kalangan pendidikan lainnya. Bila anda berminat mengadakan Pelatihan Hipnosis Pendidikan. Klik Infonya DI SINI...
Kuliah Hipnotis di S2 Psikologi Universitas Gunadarma Kuliah Hipnotis di S2 Psikologi Universitas Gunadarma Reviewed by Edi Sugianto on 02.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.