ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 28 Februari 2014

Manage Your Emotion, Change Your Life

Emosi kita adalah Energi, yang berasal dari kata Emotion : Energy in Motion. Emosi adalah Energi (Cahaya, Aura, Prana, Spirit/jiwa, Daya Magnetis) yang bergerak. Energi ini bergerak dalam dua cara, mendatangi serta menjauhi kita.

Emosi tidak hanya berupa kemarahan, jengkel, benci, ataupun dendam. Emosi juga meliputi Emosi cinta, emosi senang, emosi syukur serta emosi damai. dan setiap emosi menciptakan vibrasi yg menghasilkan energy. Dan energy yang diciptakan dari setiap emosi ini berbeda beda.

Bila ada Seseorang yang mengakui dirinya sebagai Pakar Keajaiban Pikiran Bawah Sadar, tetapi anti dengan pengetahuan mengenai Esoterisme, Vibrasi Energi Quantum, Metafisika, Aura, magnetism, prana, dan yg sejenisnya.... Menurut saya, pakar yg seperti ini hanyalah seorang pakar palsu.. Alias Hoax...

Karena antara pikiran, emosi, dan tubuh adalah satu kesatuan... Sedangkan energi-energi tenaga jiwa (Aura, Prana, dll.) sangat dipengaruhi oleh dinamika kondisi emosi kita..

Bahkan dalam sebuah penelitian di Barat, dikemukakan bhw kekuatan emosi kita. 5 ribu kali lebih kuat dari kekuatan pikiran...

Pada dasarnya manusia dalah mahluk yg terdiri dari 3 bagian penting ((Mind, Body, and Soul) dan EMotion (Energy in Motion / Energi yang Bergerak) merupakan bahan bakar untuk menyelaraskan dari system tersebut. jadi yang namanya emosi itu adalah "Bagian terpenting" dari kehidupan manusia.

Semua benda di sekitar kita merespon getaran yang kita keluarkan. Getaran dan vibrasi dari marah, benci, kegelisahan, kekacauan, stress, tertekan, akan mengakibatkan respon ‘rusak’ bagi benda di sekitar kita.

Pancaran gelombang perasaan yang berasal dari otak yang masih lemah, akan menjadi berlipat kali lebih kuat ketika getarannya sudah diresonansikan ke jantung. Ini karena kuat medan jantung berlipat-lipat kali lebih besar dibandingkan otak. Sehingga seperti masuk ke dalam amplifier saja layaknya. Dan kemudian bisa menebar keluar dirinya.

Dalam penelitian di Institute of HeartMath bisa digambarkan Kuat Medan Elektromagnetik yang muncul dari getaran jantung seseorang. Radiasinya bisa diukur sampai jarak 1 meter lebih dari tubuhnya. Sehingga, bisa mengimbas kepada orang-orang yang berada di dekatnya. Inilah penjelasannya, kenapa berdekatan dengan orang yang emosional, Anda akan ikut-ikutan emosional. Dan berdekatan dengan orang-orang yang sabar, Anda akan terimbas menjadi sabar pula. Ternyata getaran jantung (Qalb) Anda teresonansi oleh getaran jantung (Qalb) seseorang yang ada di dekat Anda itu.

Dari penjabaran di atas berarti, mempelajari kekuatan pikiran dg mengabaikan aspek kekuatan dari Vibrasi energi yang dihasilkan oleh emosi kita. Maka itu adalah upaya yg sia-sia...

Bahkan dalam prinsip Sugesti dalam ilmu hipnosis juga dikemukakan pentingnya melibatkan kekuatan emosi yang intens...

Pak Adi W gunawan dalam buku Hypnotherapy For Children juga menulis bahwa :
Perilaku kita adalah suatu ekspresi energi. Kekuatan perilaku ditentukan oleh level energi yang mendorong perilaku. Sedangkan level energi ini ditentukan oleh program pikiran tertentu. Yang mana program pikiran ini kekuatannya ditentukan oleh intensitas emosinya. Dengan kata lain, semakin intens emosi yang menyertai suatu program pikiran. Maka semakin kuatlah program itu dan semakin kuat pengaruhnya pada suatu perilaku tertentu.
Orang yang selalu merasa dan berfikir positip memiliki emosi yang stabil, bebas dari rasa stress dan tertekan yang berkepanjangan , mampu meredam aktifnya gen yang berpotensi menimbulkan penyakit. Orang seperti ini mempunyai daya tahan yang tinggi terhadap berbagai penyakit. Bahkan kadangkala makanan yang menurut perhitungan ilmu kedokteran dapat membahayakannya tidak berpengaruh sedikitpun padanya.

Perasan dan fikiran dapat mengaktifkan gen kita, sebagian besar gen kita yang sedang tidur dapat diaktifkan oleh kekuatan fikiran dan perasaan . Kazuo Murakami Ph D seorang ahli genetika dari Jepang menyatakan dalam bukunya “The Divine Message of the DNA” bahwa faktor faktor positip seperti kegembiraan, sukacita, keyakinan dan do’a dapat mengaktifasi gen-gen yang bermanfaat. Sementara faktor negatif seperti kegelisahan , stress, kesedihan, rasa takut, dapat menon-aktifkan gen yang bermanfaat dan nsebaliknya mengaktifkan gen yang tidak bermanfaat (buruk).

Belum lagi kesehatan Tubuh manusia sangat ditentukan dgn produksi hormonal, dari sekian banyak hormon dlm tubuh manusia, beberapa hormon yg sangat penting diproduksi oleh kelenjar endokrin, dan ada 1 kelenjar endokrin yg menjadi komando dari kelenjar endokrin yg lain yaitu kelenjar pituitari (berada tepat di tengah otak). Uniknya.... kelenjar ini bekerja berdasarkan Emosi dari pemilik otak.

Manusia tdk bisa lepas dari Emosi, manusia cukup meng-KONTROL emosinya. Disini Tehnik ataupun metode State of Mind Control dapat membantu seseorang untuk mengontrol emosi mana yg ingin dikendalikan (bukan di hilangkan) maupun mana yg ingin di kuatkan ..

TANPA EMOSI

T : Pak, mengapa ketika saya mengakses sebuah memory dari dalam pikiran saya. Tidak ada rasa (emosi) apapun yang muncul..?

J : Hal itu terjadi karena dalam keseharianmu. Kau melewati kehidupan ini sama sekali tanpa emosi. Tanpa rasa. Tanpa makna... Semuanya datar-datar saja.

Dan itu terjadi karena dua hal :
1. Kau hidup hanya berlandaskan rasio dan logika.
2. Stress dan beban kehidupan yg terlampau besar. Sehingga membuatmu mati rasa.. Pikiran bawah sadarmu mengaktifkan mekanisme Self Defense Mati Rasa. Untuk melindungimu terluka lebih besar lagi.

Nah...
Bagaimana pemahamanmu mengenai kondisi dirimu setelah membaca status di atas...?

TIPS : 4 Langkah Perubahan Diri
1. Menyadari
2. Mengakui
3. Menerima.
4. Mau

Menyadari bahwa memang ada masalah yang perlu di atasi.

Mengakui diri ada masalah...

Ikhlas Menerima kenyataan bahwa diri kita punya masalah...

Bertekad bulat mau merubah diri untuk menjadi lebih baik...



Info Next Event Training NAQS DNA :
  1. Surabaya, 16 Maret 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis. 
  2. Jakarta, 23 Maret 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.
  3. Bandung, 13 April 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.
  4. Selangor, Malaysia, 26 & 27 April : Bengkel Kendali Minda Sepera Sedar(Quantum Mind Technology Workshop)
  5. Melaka, Malaysia, 01 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis .
  6. Palembang, 10 & 11 Mei 2014, Quantum Mind Technology Workshop.
  7. Hongkong, 1, 2, & 8 Juni 2014, Quantum Mind Technology Workshop.

INFO & PENDAFTARAN :

MALAYSIA :
✔ Salman Selamat ; +6011-3311-9811
✔ Anuwar B Mohd Lop (0166250081)

Hongkong :
✔ Sih Tiar : 95893290
✔ Irwan Seft Hongkong : 66289614
✔ Aghna Aina Zahro : 90147039 / +852 9732 0249


Surabaya, Jogjakarta, Jakarta :
✔ Edi Sugianto ; 081 231 649 477

Palembang :
✔ Oemar Habsyie ; 0823 7144 9900

Bandung
Khaerul Syamsu..
HP : 081321105944
Telp. : 022 7815141
Fax : 022 7815102..

DESKRIPSI :
  1. Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/qEWuPu
  2. Quantum Mind Technology Workshop.  KLIK : http://goo.gl/g1ci2m