ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 08 Februari 2014

Santet Tanpa Jin, Mungkinkah..???

Santet Tanpa Jin, Mungkinkah..??? Maka saya jawab itu sangat mungkin untuk terjadi. Dan memang santet tidak harus pake Jin kok. Pake Sarung atau Celana pendek juga boleh.... Wkwkwkwkwkwk....

Okey kembali ke Laptop. By the way, anda sudah baca belum ulasan mengenai Fenomena Orang Yang kena santet atau Sihir dan di badannya kemasukan jarum, paku, dll...? Kalau belum baca, Klik Disini aja.. Membedah Fenomena Santet Jarum wal Paku.

Santet Tanpa Jin, Mungkinkah..???
Ah.. Masih tanya lagi.... hehehehe...... Sebenarnya saya enggan menuliskan hal ini. Karena khawatir akan ditiru serta digunakan untuk kejahatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baiklah, cerita ini tetap saya lanjutkan. Dengan catatan, gunakan ini untuk menambah wawasan anda saja. Jangan ditiru apalagi digunakan untuk kejahatan. Saya tidak bertanggung jawab di dunia serta di akherat atas penyelahgunaan informasi keilmuan ini. Semua tanggung jawab ada di pundak anda sendiri.

Kisah Santet Tanpa Jin ini adalah pengalaman Kisah Nyata dari Saudara Diky Tamyiz. dan berikut ini kisahnya.

Assalamualaikum...
dicatatan kali ini saya sengaja mengambil tema yang cukup "seram" yaitu mengenai ilmu santet yang kebetulan sedang asik dibahas oeh sahabat facebook saya bapak EDI SUGIANTO seorang master trainer mind technology yang sangat hebat.

terinspirasi dari status2 beliau, saya jadi ingat pengalaman menyantet seseorang dulu.

sekitar 2tahun yang lalu saya mengenal sosok seorang praktisi yg membuat artikel tentang santet juga (namanya ada di tag), setelah mempelajari artikelnya dengan cermat (sebelum akhirnya dihapus) saya akhirnya mencoba untuk mempraktekkan dengan sedikit memodifikasi dari apa yang dicontohkan.

melihat kondisi yang ada, yang kebetulan saat itu saya masih gampang sekali punya dendam, akhirnya saya cetuskan untuk melakukan santet secara ilmiah dengan memanfaatkan believe system orang yang saya tuju.

untuk langkah pertama saya buat si korban merasa terancam dengan cara saya takut2i, setelah korban merasa gelisah, saya lakukan aksi TEROR dengan cara menaburkan secakup beras setiap kamis malam jumat. sengaja saya lakukan setiap malam jumat krna believe system masyarakat sini adalah bahwa malam jumat adalah hari yang skral terhadap hal ghaib.

selama beberapa hari berlangsungnya saya menaburkan beras dirumahnya, korban mulai lebih merasa sangat gelisah dan khawatir, dan setiap korban sedang mengalami kesialan, dia selalu beranggapan bahwa ini ada hubungannya dengan taburan beras itu, hingga akhirnya korban mengalami sakit typhus.

belum cukup sampai disitu, krna waktu itu dendam saya sangat berapi2, saya kurang puas untuk menggoda si korban. suatu hari saya mendengar korban mengalami kecelakaan ringan, disitu langsung saya ambil kesempatan untuk "menghajar" psikologinya... akhirnya saya temukan celah untuk FINAL FIGHT!! ya! saya print sakah satu foto di fb nya, saya tusuk kakinya dengan paku yang masih tertancap, dan saya masukkan ke amplop yang sudah saya beri wangi wangian (untuk menambah reaksi ghaib di pikirannya sendiri) dan saya buang didepan rumahnya tepat tengah malam...

dan akhirnya TEPAT SEKALI!!! jurus santet tipuan saya bekerja tepat sasaran! kaki si korban bengkak! dia pun mengira itu karna foto yang saya kirimkan, walaupun saya berpendapat bahwa bengkak kakinya itu akibat benturan dari kecelakaannya waktu itu hahahaha...

dua hari kemudian si korban datang kerumah saya dan meminta maaf... oh saya merasa sangat bersalah dan menyesal waktu itu...

dan sejak saat itu, saya sudah tidak pernah melakukannya lagi. semoga Allah mengampuni dosa saya... amin....

catatan ini hanya sekedar share saja, tidak untuk ditiru. terimakasih

wassalamualaikum

Sumber Kisah : Diky Tamyiz