ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 21 Februari 2014

Tarif Terapi Ustadz Guntur Bumi (Tawar Menawar Mulai 35 juta)

Berapakah Tarif Terapi di Klinik Terapi Ustadz Guntur Bumi..? Ternyata besarnya tarif adalah bervariasi, Besarnya Nilai tarif dibuka mulai dari angka Rp. 35 juta, 55 Juta, hingga 75 juta. Namun bila pasien cukup gigih menawar, besaran angka tersebut bisa ditekan hingga hanya 25 juta saja. Plus satu ekor Kerbau.

Dan kabar baiknya, bila pasien tidak mempunyai Uang Cash. Maka Ustadz Guntur Bumi juga siap menerima pembayaran dalam bentuk lain. Misalnya perhiasan emas yang anda miliki atau mungkin benda-benda berharga lainnya yang masih laku dan masih ada nilai jualnya.

Besarnya nilai tarif ini saya ketahui dari kasus yang diberitakan oleh eMagazine Sayangi.com. dalam salah satu artikelnya yang berjudul : Korban Penipuan Ustadz Guntur Bumi Akan Tempuh Jalur Hukum.
 

Demikian berita selengkapnya :

Jakarta, - Hans Suta Widhya, putra sekaligus Cucu korban Hj Yarnelly (74) dan Nurcayati (94) yang merasa ditipu Ustadz Guntur Bumi (UGB) mengatakan pihaknya akan meneruskan kasusnya ke ranah hukum.

Menurutnya, praktik penyimpangan dan penipuan yang dilakukan UGB harus sesegera mungkin dihentikan. Dia juga menuturkan ibu dan neneknya bukanlah korban pertama praktik penipuan UGB.

“Sebelum ibu dan nenek saya, ada pasien dari Lampung yang juga berobat ke UGB. Merekapun mengalami hal yang sama seperti ibu dan nenek saya,” jelas Hans saat dihubungi sayangi.com via telepon, Senin (17/2).

Hans juga membeberkan modus UGB adalah dengan membuat pasien yang datang ketakutan sehingga merasa harus diobati dan dipagari oleh UGB.

“Ibu dan nenek saya dibuat takut. Katanya penyakitnya bukan hanya fisik, tapi juga non fisik berupa kiriman dari orang atau santet. Untuk itu, UGB bilang perlu dipagari,” ungkapnya.

Supaya bisa dipagari, jelas hans, pasien harus mengkhatamkan 30 juz Al Qur’an sebelum masuk waktu sholat Subuh. Jika tidak sanggup, maka akan dibadal (diwakilkan) oleh para santri UGB di Ponpes Assidiqie, Cijeruk, Bogor.

Untuk semua itu, dia mengaku diminta uang sejumlah Rp 25 juta setelah tawar menawar sekaligus memotong seekor kerbau Mina.

“Kami ditawarkan sejumlah harga bervariasi. Ada yang 75 juta, 55 juta, dan 35 juta. Akhirnya setelah tawar menawar disepakati kami harus bayar 25 juta,” ungkapnya.

Untuk membayar uang tersebut, Hj. Yarnelly terpaksa mencopot 3 cincin yang dipakainya. Karena belum mencukupi, maka UGB mengirim 3 orang stafnya untuk mengambil kekurangannya dirumah Hj. Yarnelly di bilangan Tangerang. Di rumah, Hj. Yarnelly kembali memberikan 3 buah gelang emas dan sejumlah uang.

“Ini tidak bisa dibiarkan. Setelah keputusan MUI besok, Kami akan teruskan kasus ini ke ranah hukum. Saya tidak punya kepentingan apapun, saya hanya ingin praktik penipuan yang dilakukan UGB ini segera dihentikan. Ini merugikan umat Islam khususnya dan seluruh masyarakat,” tegasnya.

Dikabarkan, Pengacara UGB Ramdan Alamsyah meminta pengacara keluarga korban untuk tabayyun atau tidak tergesa-gesa memutuskan masalah baik dalam hal hukum, kebijakan dan lain sebagainya sebelum mengerti permasalahannya.(GWH)

Source : http://www.sayangi.com/hukum1/read/18206/korban-penipuan-ustadz-guntur-bumi-akan-tempuh-jalur-hukum

Sebenarnya terapi apaan sih yang dilakukan oleh Ustadz Guntur Bumi di atas..? KLIK DI SINI Membongkar Rahasia Terapi Ustadz Guntur Bumi


HIPNOTIS MATA DEWA
Ada dua efect yang terjadi pada subjek bila kita menggunakan Tekhnik induksi Hypnosis Mata ini :

1. Tubuh lemas, pikiran melayang, dan kemudian tertidur.
2. Tubuh Kaku dan kejang seperti patung.

Untuk menimbulkan masing-masin efect, kita gunakan tekhnik Non Verbal Sugesti yang berbeda....

SELENGKAPNYA BACA DI SINI.....