ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 26 Februari 2014

Transfer Energi, Apakah Ada..?

TRANSFER ENERGI, APAKAH ADA...???

Ada sebagian Trainer dan praktisi Bawah Sadar dan juga praktisi Hipnosis yang menyatakan bahwa Transfer Energi itu hanyalah HOAX saja alias palsu..... Dan menyatakan bahwa itu hanyalah hipnosis saja. Tidak ada energi ataupun Resonansi Vibrasi Energi yang terjadi.

Lalu bagaimana pendapat saya mengenai hal itu....?

Menurut saya, Transfer Energi itu adalah Realita Nyata dan memang ada. Umpamanyanya kita sedang mendoakan untuk orang lain, kirim Fatehah ke orang lain... Ini termasuk transfer energi juga. Kita meresonansikan Vibrasi Energi Doa kita kepada orang lain. Dan ini sudah umum dilakukan.... dan biasanya untuk tekhnik ini, kita tidak perlu memberitahu orang yang kita transfer energi. Cukup hanya kita yang tahu...

Sedangkan untuk cara-cara yang lebih modern, selain melibatkan energi. Juga melibatkan kondisi Hypnosis. Dan karena ini melibatkan tekhnik hypnosis. Maka Target biasanya juga diberitahu, sehingga secara bersama-sama melakukan doa bersama... Dan hasilnya lebih cepat, karena ini dilakukan secara berjamaah. Lebih dari satu orang...

Selain Kondisi Hypnosis, terjadi juga hubungan komunikasi yang bersifat Telepatic.

Pikiran yang terhubung, bekerja menurut kaidah sifat gelombang yang mengenal interferensi gelombang, dan interferensi gelombang bisa terjadi jika 2 gelombang memiliki frekuensi dan panjang gelombang yang sama (hukum Fisika tentang gelombang).

Pikiran manusia terhubung dengan alam semesta yang dalam bahasa psikology disebut UNIVERSAL CONCIOUSNESS (pikiran alam semesta) atau dalam bahasa biologi disebut MORPHOGENETIC FIELD (medan morfogenetika).

Memang penemuan bahwa pikiran manusia terbubung dengan alam semesta masih belum banyak diketahui orang, dan juga masih banyak yang belum begitu yakin. Akan tetapi 5-10 tahun terakhir bukti-bukti akurat yang memperkuat penemuan ini bermunculan, sehingga orang skeptik (orang tidak percaya) sekalipun tidak dapat mengelak. Dr. Karl Pribram, seorang ahli bedah otak, menemukan bahwa otak manusia memuat bayangan alam semesta, hampir sama dengan proses holografik. Dia mengatakan bahwa pikiran manusia terhubung dengan konsep alam semesta dan menerima informasi dari alam semesta. Apa buktinya? Misalnya, Isaac Newton kira-kira mendapat teori gravitasinya dari mana? Siapa yang mengirim pesan itu ke pikirannya sehingga pada akhirnya dia menemukan teori gravitasi itu?

Ilmuwan Inggris, Jacob Boehm, juga mengemukakan penemuan yang serupa mengenai konsep holografik, dan temuan ini sudah dipublikasikan pada salah satu jurnal ilmiah terkenal di Inggris.

Dari temuan itu didapati bahwa alam semesta menghubungkan spesies-spesies atau mahluk hidup tertentu. Dan saat mereka saling terhubung, terjadilah fenomena Telepati.

Apa itu Telepati..?
Telepati berasal dari dua kata yaitu : “tele” berarti “jauh” dan “pathos” berarti “perasaan”. Telepati secara harfiah artinya adalah “merasakan dari jarak jauh”.

Telepati adalah gejala alamiyah yang sudah ada sejak kita masih bayi. Semua anak bayi memiliki kemampuan telepati secara alamiyah. Anak bayi belum mampu mengungkapkan perasaan dan keinginannya dengan kata kata. Ia menyampaikan dan mengungkapkan keinginannya melalui perasaan yang dipancarkan.

Ketika seorang ibu pergi berbelanja kepasar dan anak bayinya yang masih menyusu ditinggal sedang tidur dirumah, tiba tiba ia merasa gelisah dan ingat pada anak bayinya dirumah. Ia tidak bisa berkonsentrasi untuk belanja, fikirannya hanya tertuju pada bayinya. Air susunyapun mengalir dengan sendirinya, ia tidak bisa menahan keinginannya nuntuk segera pulang menemui bayinya. Ia segera kembali kerumah, dan didapatinya anak bayinya sedang menangis, ia segera menggendong dan menyusui bayinya. Hatinya menjadi tentram dan anak bayinya pun berhenti menangis. Itulah hubungan telepati yang dilakukan seorang bayi kepada ibunya.

Sejak bayi kita sudah mempunyai kemampuan telepati, karena pada anak bayi otak kanannya lebih dominan daripada otak kiri. Seiring dengan pertumbuhan usia, peranan otak kiri semakin dominan dan peranan otak kananpun berkurang, maka kemampuan berkomunikasi dengan telepatipun berkurang pula. Sebenarnya kemampuan telepati ini bisa diasah dan dirawat terus dengan melakukan latihan.

Sebenarnya dalam kehidupan sehari hari kita sering menerima pesan telepati, hanya saja kita kurang begitu memperhatikan. Satu ketika kita ingat seorang teman yang sudah lama tidak jumpa, ketika kita sedang melamun tentang teman tersebut, tiba2 telepon berdering, ternyata telepon dari teman yang sedang kita ingat itu. Ketika anda ingin mengatakan sesuatu, tiba tiba teman yang didepan anda sudah mengucapkannya lebih dahulu. Ketika anda ingin menyusul seseorang yang bersepeda didepan anda, tiba tiba orang itu menengok pada anda. Dan banyak lagi kejadian sehari hari yang kurang kita perhatikan.

Pelajari Ilmu Telepati lebih dalam lagi, Klik Di sini.. 
http://www.naqsdna.com/2012/10/qtelepati.html

Bagaimana jika Transfer Energi hanya mengandalkan tekhnik hypnosis saja....?

Tentu bisa, karena semua hypnosis adalah self hypnosis. Hanya saja, tentu efeknya lebih baik dan lebih kuat bila kita juga mendoakan kebaikan bagi orang yang kita bimbing memasuki kondisi Hypnosis dalam sesi Transfer energi yang kita lakukan.....

Life is Harmony....


HIPNOTIS MATA DEWA
Ada dua efect yang terjadi pada subjek bila kita menggunakan Tekhnik induksi Hypnosis Mata ini :

1. Tubuh lemas, pikiran melayang, dan kemudian tertidur.
2. Tubuh Kaku dan kejang seperti patung.

Untuk menimbulkan masing-masin efect, kita gunakan tekhnik Non Verbal Sugesti yang berbeda....

SELENGKAPNYA BACA DI SINI.....