ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 10 Maret 2014

HIPNOSIS VS HIPNOTERAPI

HIPNOSIS VS HIPNOTERAPI
Hipnosis dan Hipnoterapi itu dua hal yang berbeda, Hipnosis adalah Ilmu untuk berkomunikasi dengan alam bawah sadar (Pikiran Bawah Sadar). Sedangkan Hipnoterapi adalah Terapi yang berbasiskan kondisi hipnosis state. Dan anda boleh mengaplikasikan ilmu hipnosis untuk apapun saja, selain untuk terapi.

Seorang yang ahli di bidang Ilmu Hipnosis disebut dengan Hipnotis saja atau Master Hipnotis dan bergelar CH (Certified Hypnotist) atau CMH (Certified Master Hypnotist), dan seorang yang ahli di bidang Ilmu Hipnoterapi di sebut dengan Hypnotherapist saja atau Professional Hypnotherapist atau Clinical Hypnotherapist dan bergelar CHt (Certified Hypnotherapist).

Seorang Grand Master Hipnotis adalah seseorang yang sudah cakap dan mumpuni dalam bidang ilmu hipnosis dan juga mampu untuk mengajarkan Ilmu Hipnosis kepada orang lain. Sedangkan seorang "Licensed Grand Master Hipnotis" dan bergelar GMH (Grand Master Hipnotis) adalah seseorang yang kompetensinya di bidang Ilmu Hipnosis sudah diakui dan sudah mendapatkan lisensi untuk mengajarkan ilmu hipnosis kepada orang lain.

Sedangkan seorang Certified Instructor (CI) adalah seseorang yang sudah menguasai Ilmu Hipnosis dan Ilmu Hipnoterapi, serta sudah diberikan lisensi untuk mengajarkan Ilmu Hipnosis dan Ilmu Hipnoterapi kepada orang lain.




OPEN NOW..!!!
Pelatihan Master Neo Hipnotis
(Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.)

Jadwal :
✔ Surabaya, 16 Maret 2014
✔ Jakarta, 23 Maret 2014
✔ Bandung, 13 April 2014.
✔ Malaysia, 01 Mei 2014
✔ Hongkong, 2 Juni 2014

Selengkapnya, KLIK : http://goo.gl/qEWuPu



MASTER HIPNOTIS TRAINING
Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

Di Level Basic Hipnotis, Outcome atau tujuan utama dari pelatihannya adalah anda dididik dan dilatih untuk mempunyai Kompetensi Hipnotis dan menjadi seorang Master Hipnotis. Yaitu kemampuan untuk menghipnotis, baik menghipnotis diri sendiri ataupun orang lain. Hipnotis adalah istilah untuk orang yang melakukan hipnosis, sedangkan Subjek/Klien adalah istilah untuk orang yang di hipnotis. Sedangkan Proses Hipnosis itu sendiri adalah sebuah proses untuk membimbing kesadaran Subjek dari kondisi Kesadaran Normal (Normal State) menuju kondisi Hypnos (Trance State).

Trance identik dengan Hypnosis,  "Trance" adalah fenomena alamiah sehari-hari, termasuk saat kita sangat fokus ke hal tertentu dalam waktu yang lama, misalkan : saat jatuh cinta, atau saat termotivasi penuh energi melakukan suatu kegiatan. Trance dalam konteks Hypnosis adalah "Artificial Trance" atau trance yg di-produksi utk kebutuhan khusus di waktu khusus.

Karena Outcome Utamanya adalah Kompetensi Hipnotis, maka di kelas Master Hipnotis anda akan dibekali dengan berbagai Strategi Hypnosis untuk membawa klien anda memasuki kondisi Hypnos/Trance.  Seperti di kelas saya yang mengajarkan lebih dari 15 Jenis Ilmu Hipnotis. Yang mana Materi tersebut melebihi standard kurikulum dari sekolah hipnotis yang lain. Karena banyak strategi Hipnosis ini adalah hasil peneltian dan temuan saya selama mempraktekkan ilmu hipnosis di masyarakat.