ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 10 Maret 2014

Membesarkan Payudara Dengan Hipnotis

Mempunyai Ukuran Payudara yang ideal bagi seorang wanita adalah sebuah impian yang sangat di damba-dambakan oleh seorang wanita. Karena tentunya, secara alami seorang wanita mempunyai bentuk serta ukuran payudara yang berbeda-beda.

Memang, ini adalah suatu fakta. Bahwa payudara mempunyai daya tarik tersendiri bagi penampilan seorang wanita, dan menjadi penunjang terbesar bagi kecantikan seorang wanita.

Kecantikan ada di mata yang melihatnya. Parameter keindahan juga berbeda dari satu budaya ke budaya lain dan juga berubah dengan waktu dan fashion. Patung dan seni India kuno menggambarkan perempuan dengan payudara penuh. Payudara tersebut masih dalam mode di India terutama dengan wanita yang lebih memilih sari tradisional atau gaun etnis lainnya. Barat, sebaliknya, telah melihat banyak perubahan di dunia fashion-seperti yang berhubungan dengan ukuran payudara. Dalam seratus tahun terakhir, mode berubah dari payudara penuh sampai terlihat datar untuk peningkatan penampilan secara artifisial.

Payudara harus proporsional dengan bentuk tubuh wanita. Konsep 36-24-36 inci, meskipun cukup berlebihan, pada dasarnya mengacu pada ukuran payudara yang sama dengan pinggul, dengan pinggang sempit yang signifikan di antara keduanya.

Ukuran payudara sering disebut dalam hal ukuran cup. Cup B, C dan D adalah ukuran yang paling umum. Cup C adalah ukuran moderat dan menyenangkan bagi wanita dengan bentuk tubuh rata-rata. Cup B mungkin terlihat cukup pada wanita atletik mungil. Banyak model Barat berukuran cup B. Payudara ukuran cup D penuh dan terlihat baik pada wanita dengan bentuk tubuh lebih besar. Banyak perempuan mencari pembesaran payudara, terutama perempuan menikah yang telah memiliki anak. Perempuan muda yang belum menikah cenderung lebih suka payudara yang lebih kecil.

Bentuk tubuh Wanita adalah penting dalam menentukan ukuran payudara yang paling cocok karena jika lengan atau perut yang besar maka payudara akan harus lebih besar untuk memberikan profil yang tepat. Pada wanita kurus, payudara berukuran relatif lebih kecil akan memberikan tampilan yang sama dari kepenuhan di payudara.

Ukuran payudara yang ideal juga ditentukan oleh gaya hidup. Wanita aktif dan suka payudara berukuran sedang. Wanita yang mengenakan pakaian yang lebih berat ingin payudara yang lebih besar. Sebaliknya, wanita yang memakai pakaian tipis atau pakaian barat mungkin lebih suka payudara ukuran moderat. Perempuan dalam industri hiburan lebih memilih ukuran payudara yang lebih besar.

Banyak wanita dengan payudara yang lebih kecil atau lebih besar daripada rata-rata, puas dengan ukuran mereka. Beberapa wanita, di sisi lain, tidak nyaman atau malu tentang ukuran payudara mereka. Kadang-kadang pasangan mereka tidak puas. Dalam keadaan seperti ini, pembesaran atau pengurangan payudara dapat membantu wanita mencapai ukuran yang lebih nyaman atau yang diinginkan mereka.

Tak heran, banyak wanita yang mempunyai ukuran payudara yang tidak ideal. Rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta untuk menjalani operasi plastik pembesaran payudara. Padahal langkah tersebut bisa menjadi bumerang bagi kesehatan payudara orang tersebut, karena beresiko terkena Kanker Payudara yang merupakan Kanker mematikan setelah kanker serviks.

Dari 36C ke 36E
Banyak cara alami untuk membesarkan payudara, di antaranya adalah dengan Hipnotis. Salah satu wanita yang membuktikan kehebatan hipnotis untuk membesarkan payudara adalah Ashley Weller, 26 tahun, dilansir Dailymail. Ashley merasakan perbedaan pada payudaranya setelah mengikuti terapi hipnotis. Awalnya, Ashley merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang hanya 36C. Dia ingin membesarkan aset berharganya, tetapi tidak punya uang untuk melakukan operasi.


Ketika Ashley mendengar kabar tentang manfaat hipnotis, dia datang ke seorang hipnoterapis untuk membesarkan payudaranya. Ashley berpikir kenapa tidak mencoba, meskipun awalnya dia agak ragu bahwa terapi itu bisa membuat impiannya jadi nyata. Setelah melewati sesi pertama terapi, Ashley merakan bahwa bra yang dipakai semakin sesak.

Voila.. 'keajaiban' terjadi. Setelah melewati tiga kali sesi hipnotis, ukuran payudara Ashley bertambah, dari 36C menjadi 36D. Selama sesi hipnotis, Ashley hanya diminta berbaring, kemudian dia seperti tertidur dan terbangun. Hanya begitu saja dan makin hari ukuran payudaranya membesar sesuai dengan apa yang diinginkan.

Mengapa Hipnotis Bisa Membesarkan Payudara?
Menurut Felix Economakis, pria yang memberi terapi hipnotis pada Ashley, "Pikiran pada dasarnya mengontrol tubuh, dan jika Anda tahu bagaimana cara bekerjasama dengan pikiran, Anda bisa mendapatkan perubahan pada tubuh," demikian penjelasannya. "Saya berbicara dengan bagian yang mengontrol hormon pertumbuhan untuk mendorong pertumbuhan (payudara)."

Meskipun hasil tampak jelas pada Ashley, banyak ahli kesehatan yang skeptis. Dr Ian Campbell mengatakan, "Payudara bisa kembali tumbuh (di luar masa pubertas) dengan berbagai cara. Misalnya perubahan berat badan atau perubahan hormon. Kemungkinan bahwa hipnoterapi bisa berakibat langsung sangat kecil atau hampir tidak mungkin,"

Meskipun belum terbukti secara medis, apakah Anda tertarik dengan metode hipnoterapi untuk membesarkan payudara?

Ikuti Paket Hipnoterapi untuk Membentuk Payudara Yang Ideal di Klinik Hipnoterapi kami. Biaya Paket adalah Rp. 7.500.000,- Hubungi kami di +62 81 231 649 477


MASTER EROTIC HIPNOTIS
Mau jadi master Hipnotis yang bisa melakukan Terapi untuk pembentukan Payudara Ideal, HipnoLangsing (Untuk membentuk tubuh yang langsing), HipnoSexy (Untuk membentuk tubuh agar gemuk dan sexy), HipnoBeauty (Untuk kecantikan), HipnoSex (Kuat Sex), & Pembesaran Mr. P (HipnoMakErot).... Klik aja dimari... KLIK : http://goo.gl/qEWuPu


Referensi : dailymail.co.uk