ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 25 Maret 2014

Sembuh Tuntas Dari Santet Gatal

Mungkinkah Santet, Sihir, Kena Jin, dll. disembuhkan dengan Terapi Hipnosis..?? Tentu saja dapat.

Berikut ini adalah kisah dari salah seorang peserta Pelatihan Master Hipnotis. Jakarta, 23 Maret 2014. Yang dengan seizin Allah SWT telah berhasil menyembuhkan sakit yang diderita istrinya sendiri. Padahal ilmu terapi yang digunakan, baru saja dia peroleh satu hari sebelumnya. Tetapi dengan izinNya, ternyata cukup efektif juga.

Dan bila menilik dari kisahnya, bila sakit yang semacam ini dibawa ke orang pintar, dukun, paranormal, Master Ruqyah, dll.. Biasanya akan diVonis kena Santet, Sihir, Jin, dll.. Padahal sesungguhnya ini hanyalah gejala penyakit psikosomatis biasa. Yaitu sebuah gejala penyakit fisik yang diakibatkan oleh fikiran yang tidak sehat. Dan Alhamdulillah, dengan tekhnik Quantum Hipnosis penyakit tersebut berhasil disembuhkan dengan tuntas.

Artikel Terkait (Klik Pada Judul ) :
  1. Santet Pikiran
  2. Hipnoterapi Sembuhkan Santet 
  3. Cara Kerja Santet
  4. Cara Gila Hadapi Santet
Sekilas Hipnosis
Kapanpun pikiran dan perasaan Anda terpengaruh oleh apa yang Anda lihat, dengar, atau rasakan, sebenarnya Anda telah terhipnotis. Misalnya anda menjadi terharu dan menangis melihat adegan yang ada di dalam sinetronn TV, dll. Saat anda menangis seperti itu, terjadi penguatan emosi yang intens. Dan itu adalah tanda-tanda Trance atau Hipnos. Yang artinya, anda telah terhipnotis oleh sinetron tersebut.

Hanya saja, level hipnotis yang Anda alami setiap hari adalah level hipnotis yang ringan, berbeda dengan level hipnotis yang digunakan dalam hipnoterapi.

Pada intinya hipnotis adalah “Penembusan faktor kritis pikiran sadar, yang menggunakan Sugesti verbal ataupun Non Verbal serta energy magnetism. Yang diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran atau sugesti tertentu", jadi bukan menggunakan jin atau makhluk halus yang lainnya seperti anggapan banyak orang awam.

Dan Berikut ini adalah Kisah dari Mas Fathul Maarif (Jakarta Selatan) :

Assalamu'alaikum wr. wb.

Untuk menyampaikan rasa syukur saya kepada Allah swt. dan terima kasih kepada pak Edi berikut saya sampaikan testimoni saya setelah mengikuti pelatihan pada hari Minggu, tanggal 23 Maret 2014

Sore ini (24-03-14) setelah saya pulang kerja dan istirahat sebentar kemudian ngobrol sama isteri saya, ada perubahan yang luar biasa pada dia, yaitu rasa gatal di seluruh tubuh selama dua minggu sudah sembuh. Padahal Ketika ke dokter dikatakan gatalnya bukan karena penyakit tapi karena faktor psikologis minum obat apa saja nggak bakal sembuh, dokter bilang yang bisa menyembuhkan ya hanya dia saja.

Bagaimana dia bisa sembuh?

Ceritanya adalah sebelum saya berangkat mengikuti pelatihan pak Edi, saya meninggalkan isteri saya dalam keadaan sakit gatal dan anak saya batuk-batuk terus tidak henti-henti. sepulang saya dari ikut pelatihan Pak Edi, kurang lebih jam 11 malam sampai rumah, saya mendapati isteri saya dalam kondisi pucat, sangat tak bergairah dan bilang sangat tersiksa dengan rasa gatalnya.

Dalam keadaan capai saya coba untuk menerapi isteri saya seperti yang telah diajarkan pak Edi. Karena saya belum hapal skrip hipnotis maka saya pakai cara jalan pintas yang sempat diajarkan pak Edi (namanya juga lupa). isteri saya saya suruh konsentrasi di mata dan kepala kemudian saya terapi punggungnya sambil menyuruh istri saya memvisualisasi gatal-gatal dalam bentuk yang dia mau. Ternyata dia visualisasinya rasa gatal itu dengan membayangkan sebuah ulat berwarna coklat, sambil saya usap dengan dorongan ke atas di punggungnnya berkali-kali untuk menyuruh membuang penyakitnya. Dia lakukan dengan menempatkan ulat-ulat itu ke dalam toples. Kurang lebih 15 menit terapi saya lakukan (katanya langsung sembuh di bagian belakang), tapi karena sudah capai saya langsung tidur nggak sempat menanyakan bagaimana kondisinya.

Rupanya terapi saya belum tuntas, dia masih merasakan rasa gatal di bagian depan. Pada saat gatalnya memuncak sementara saya sudah tertidur, isteri saya menerapi diri sendiri dengan cara yang seperti saya lakukan. Saking konsentrasinya isteri antara sadar dan tidak seolah-olah dia mendapatkan semut hitam dan ulat yang besar-besar mengerubuti sekujur tubuhnya.

Katanya, (karena saya nggak tahu, lagi tidur) seolah-olah dia memanggil-manggil saya dan saya mengusapkan daun di kepalanya lalu semut-semut dan ulat itu pergi, setelah itu sembuh total sama sekali.

setelah isteri saya merasa sembuh lalu pada saat itu juga tinggal anak saya batuknya kembali kambuh (lagi-lagi dia nggak tega membangunkan saya, maka cara yang dia gunakan untuk menyembuhkan gatelnya dia gunakan lagi untuk menyembuhkan anak saya (hanya media visualisasinya yang berbeda), alhamdulillah anak saya tertidur pulas dan batuknya juga langsung sembuh, hingga testimoni ini saya buat saya tidak melihat mereka berdua menderita sakit seperti sebelumnya.

Terima kasih pak Edi, kejadian ini benar-benar saya alami dan tidak saya dramatisir ceritanya. Sebagai orang yang sok rasional hingga kini saya masih deleg-deleg (jawa) melihat kejadian ini. Mudah-mudah apa yang telah disampaikan pak Edi memberikan manfaat yang lebih baik untuk saya dan keluarga saya. dan semoga keluarga pak Edi dan Semua selalu dalam Lindungan Allah swt, amiin

Wassalamu'alaikum wr. wb.



Next Event :

✔ Surabaya, 29 & 30 Maret 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.
✔ SURABAYA, 6 APRIL 2014 ; Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.
✔ Bandung, 13 April 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis..
✔ Palembang, 19 & 20 Aprili 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.
✔ Selangor, Malaysia, 26 & 27 April 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.
✔ Melaka, Malaysia, 01 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis
✔ Makasar, 18 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis

► HONGKONG : 01 s/d 10 Juni 2014
✔ 1 Juni 2014 : Training & Terapis Massal : Kun Fayakuun Vibration
✔ 2 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis..
✔ 8 Juni 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.

DESKRIPSI :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/qEWuPu
✔ Quantum Mind Technology Workshop. KLIK : http://goo.gl/g1ci2m