ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 04 April 2014

Khodam Gendam Paling Ampuh

Khodam Gendam Paling Ampuh
Beberapa praktisi gendam ada yang tersungging dengan artikel Gendam Vs Hipnotis [ http://goo.gl/R2SttC ] ketika di dalam artikel tersebut saya tulis bahwa Gendam adalah Ilmu Hipnosis biasa, hanya saja dalam versi yang terbatas dan mempunyai kemampuan yang terbatas.

Mereka ngotot, bahwa Kekuatan Makhluk Gaiblah (Jin, Khodam, dll. -Red) yang menjadi kekuatan utama Ilmu Gendam..

Dan ngototnya mereka ini tentu dapat saya maklumi. Karena mereka berupaya untuk menegakkan Otoritas mereka sebagai tukang Gendam, sekaligus menebarkan ketakutan di tengah masyarakat akan efek kekuatan Gendam. Yang mana, ketika rahasia Ilmu Gendam ini sudah diketahui oleh banyak orang. Maka pengaruh gendam dengan sendirinya akan punah dan netral. Sehingga tidak mudah orang terpengaruh oleh gendam, dan akhirnya terhindar menjadi korban penipuan berkedok Ilmu Gendam. Dan tentu saja, hal ini tentu akan ditentang setengah mati oleh para Tukang Gendam.

Para Tukang Gendam tradisional ini berupaya agar Kekuatan Gendam tetap melegenda, dengan demikian daya pengaruhnya akan tetap kuat mencengkeram pikiran serta kesadaran masyarakat. Ya, ini adalah fakta. Semakin anda takut dengan gendam, semakin mudah anda terkena Gendam. Karena ketakutan memang merupakan salah satu pintu masuknya pengaruh gendam.

Pelajari Ilmu Gendam Modern (Neo Hypnosis Mastery), maka anda akan terhindar dari efek pengaruh Gendam Tradisional yang dilakukan tanpa seizin anda.

Ya, Hipnosis atau Gendam, hanya berpengaruh bila anda mengizinkan. Bila anda secara sadar memang bersedia. Dan kemampuan ini akan muncul, bila di dalam diri anda sudah dibentengi oleh Ilmu.

Mengenai Dimensi Kekuatan Gaib yang terlibat di dalam aplikasi Ilmu Gendam. Untuk yang seperti ini, maka saya katakan, bahwa Manusia itu sendiri hakikatnya adalah Makhluk Gaib (Hakikat manusia adalah ruhaniahnya, sedangkan jasmani hanyalah kendaraan saja), yang derajadnya lebih tinggi dari makhluk gaib lainnya....

Ilmu Gendam Modern (Hipnotis Modern) memanfaatkan kekuatan Gaib yang bersumber dalam diri sendiri, yaitu The Power of Consciousness, yang meliputi tiga dimensi yaitu : Conscious, Sub Conscious, dan super Conscious..

Bukankah Pikiran anda adalah Gaib, Emosi dan perasaan anda adalah gaib, Medan energi Vibrasi Magnetic Diri (Aura) anda adalah juga gaib. Betul..?

Inilah Khodam Gendam Yang paling Ampuh, yaitu Kekuatan Kesadaran kita sendiri, Kekuatan Jiwa dan Ruhani kita, Serta kekuatan Kesadaran Ilahiah kita yang senantiasa terhubung dengan Tuhan. Inilah Dimensi Kekuatan Gaib yang ada di dalam diri kita.

Jadi buat apa mendewa-dewakan kekuatan Makhluk Gaib bin Jin dan setan, bila Kita Punya Kesadaran Ilahi (SuperConsciousness) yang senantiasa terhubung dengan dimensi ketuhanan..?

Allah SWT. berfirman: “Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala” QS Fathir ayat 6.

Keutamaan manusia yang paling utama ialah Allah menjadikan manusia sebagai ‘kholifah bumi’, artinya sebagai pengganti Allah s.w.t di muka bumi. Maksudnya, manusia merupakan sumber daya untuk melaksanakan segala kehendak-Nya agar terwujud suatu sebab dan akibat di muka bumi, atau dengan kata lain sebagai pelaksana terjadinya proses rahasia takdir yang sudah ditentukan Allah sejak zaman azali.

Manusia sebagai kholifah bumi, juga mengindikasikan bahwa manusia dengan segala kemampuan yang dimiliki dijadikan oleh Allah s.w.t sebagai penguasa di muka bumi, atau menjadi sumber daya dan pengendali seluruh potensi bumi. Itulah keutamaan dan anugerah terbesar yang diberikan Allah s.w.t hanya kepada manusia yang tidak diberikan kepada makhluk lain.

Potensi pengendali bumi tersebut berupa suatu sistem (sunnatullah) yang letaknya berada di dalam jiwa manusia, di dalam kesadaran Manusia. Sistem pusat komando itulah Hati (Subconscious & Super Conscious) seorang kholifah bumi, dengan izin-Nya seorang kholifah bumi berpotensi menjinakkan potensi langit dan bumi itu. Allah s.w.t telah menyatakan dengan firman-Nya: "Dan Dia menundukkan untukmu apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir” (QS. Al-Jaatsiah; 13)


Dalam hal ini pak Yan Nurindra berpendapat begini :

"Manusia memiliki 3 kesadaran, yaitu : Consciousness, UnConsciousness, dan SuperConsciousness. Hidup menjadi sangat nyaman jika kita mampu membuat sisi UnConsciousness dan SuperConsciousness menjadi sejalan dengan sisi Consciousness."

Semua tradisi esoterisme (termasuk mantra, bahkan doa2 yg dipercayai menghasilkan efek supranatural), hanyalah sekedar metodologi belaka. Yg luar biasa justru "manusia"-nya sendiri. Bahkan bagi yg mau bereksperimen, pakai cara rock 'n roll-pun dapat menghasilkan efek yg sama.

Di dunia ini tidak ada yang "ajaib", segala peristiwa pasti dapat dijelaskan mekanismenya, atau paling banter "belum" diketemukan penjelasannya. Sakit pasti ada sebabnya, sehat pasti ada sebabnya, kaya - miskin - pintar - bodoh - beruntung - sial juga pasti ada sebabnya. Dan, kita dapat mempelajari semua penyebab yang akan berubah menjadi akibat dari berbagai hal yg kita inginkan dalam hidup ini.

Mistik, magis, gaib se-ekstrim apapun, dapat dijelaskan dengan struktur pengetahuan moderen. Tinggal mau menerimanya atau tidak ?

Modeling Esoterism dapat dipergunakan pola dasar modeling NLP, yaitu :
1. Fisiologis
2. Belief System
3. State
4. Strategi.

1. Fisiologis = karena itu esoterism selalu ada ritual gerakan tertentu / mudra.
2. Belief System = karena itu Esoterism selalu penuh dengan Memetika,
3. State = Karena itu di Esoterism selalu ada ritual untuk membangkitkan State
4. Strategi = Tentang urutan kognitif modalitas agar terjadi suatu efek tertentu.

Tidak ada aspek mistik dan magis dalam Hypnosis. Jika ada yang masih "ngeyel" tunjukkan buktinya kepada saya, dan saya dapat melakukan "cracking" mejadi hal yang dapat dipahami dan pasti menjadi "biasa-biasa" saja. Mau Hypnosis dari India, Jawa, Cina, Tibet, silakan tunjukkan ke saya.

Mungkin banyak orang menganggap bahwa fenomena Supernormal, Supranatural, adalah wilayah esoterisme dan mistik, bahkan dianggap bersinggungan dengan entitas gaib yg pantas dihindari. Tapi menurut saya pribadi tidak demikian.

Pertama, banyak peristiwa Supernormal atau Supranatural itu hanya ada dalam wilayah "Katanya, katanya, dan katanya ....", sehingga ketika di-detailkan (chunk-down), akan terlihat wajah yang sebenarnya, yaitu wajah yang sangat manusiawi.

Kedua, memang terdapat beberapa peristiwa yang boleh dianggap benar2 Supernormal (tapi juga tidak terlalu ekstrim, dan dengan persyaratan situasi kondisi terterntu), tetapi metodologinya dapat saling berbeda untuk setiap bangsa dan budaya, artinya metodologi dapat berbeda tetapi efek yang dihasilkan dapat relatif sama.

Kesimpulan saya, memang pada dasarnya manusia mahluk yg super "dari sananya", memiliki potensi untuk menghasilkan hal-hal supernormal. Tetapi saat yang sama, manusia juga memiliki pola pikir sangat kreatif, termasuk kreatif untuk menebak-menebak, membuat hipotesa, bahkan membuat fatwa, termasuk atas hal-hal yang belum dapat dipahaminya dengan baik.

Menurut saya pribadi, kasihan bangsa Jin, bangsa Demit, dan bangsa halus lainnya, karena selalu menjadi "tempat sampah" atas kreativitas cara berpikir manusia.

Artikel Gendam Yang Lain :
  1. Gendam Vs Hipnotis
  2. Cara Belajar Ilmu Gendam, Gratis.