ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 25 April 2014

Rahasia Terapi Telur Guntur Bumi

Berbicara mengenai Terapi Telur Guntur Bumi, mungkin yang pertama kali terlintas di pikiran anda adalah Tekhnik Terapi Telur yang dilakukan oleh Ustadz Guntur Bumi. Yang sekarang namanya lagi ramai-ramai diperbincangkan di berbagai soaial media dan pemberitaan.

Rahasia Terapi Telur Guntur Bumi ini tidak ada urusannya dan tidak ada kaitannya dengan Ustadz Guntur Bumi ataupun tekhnik  terapi beliau yang juga menggunakan telur lho ya... Karena walaupun sama-sama menggunakan media telur, Tekhnik Rahasia Terapi Telur Guntur Bumi ini adalah Murni sebuah tekhnik terapi yang dapat dipertanggungjawabkan keilmiahannya. Tidak ada unsur tipu muslihat apalagi trik sulap di dalam tekhnik terapi Telur Guntur Bumi yang saya kembangkan.

Sebelum bicara lebih jauh mengenai Rahasia Terapi Telur Guntur Bumi, Baca dulu Kisah Penyembuhan dengan Terapi Telur dari salah satu alumni Training NAQS DNA.

Inbox FB Message dari M Rinaldy Putra :

Mas edi, saya mau laporan dulu hasil eksperimen dan pengalaman terapi saya….hehehe.

cara membuat telur terapinya sedikit saya modifikasi, bagian atas telur saya tulis simbol huruf ha’ dalam tulisan arab dan dibagian bawa saya tulis simbol tanpa batas kayak angka delapan, kemudian afirmasinya : saya niat menjadikan telur ini sebagai magnet yang menyerap dan menyembuhkan segala penyakit, setelah itu saya konsentrasikan perasaan saya pada telurnya dan ketika telah terasa ada energy yg menarik dari telur, baru saya baca doa dalam hati, yang pertama saya baca shlawat An-Nur Dzat 3x dilanjuat Al-Fatiha 1x, namun ketika sampai pada bunyi walad’dhaaaaa ( bunyi A – nya saya panjangkan sembari meleburkan kesadaran saya pada Sanga Maha Sadar, lalu memohon agar Allah mengangkat segala penyakit dan memberikan kesembuhan ) --- aaalin Aamiin….

Setelah itu baru telurnya saya gunakan, saya pun sendiri kaget ketika pasien ini berkata “telurnya hidup” pasien ini tiga kali mengulangi perkataannya itu dengan suara pelan, padahal matanya tidak melihat kearah telur yang saya tempelkan di jarinya itu, “ Kuning dibagian dalamnya bergerak-gerak seperti hidup” lanjut perkataan pasien itu.

Wah…wah…wah… kok dia bisa lihat samapai kedalam telurnya yaa, padahal melihat kearah telur saja tidak, kok bisa sampai lihat isinya, orang-orang yang juga ada diwaktu itu hanya bisa tertawa heran, Tak lama pesien ini pun mengatakan bahwa agak terasa sakit dibagian yang disentukan telur.

Yaa saya hanya berharap semoga ia lekas sembuh, mohon doa nya .
Namua sejak pertama saya terapi Alhamdulillah sudah ada perubahan, tangan kanannya yang walanya tidak bisa digerakkan sendiri akhirnya bisa digerakkan. dan kejang-kejang yg biasa muncul secara tiba-tiba yang membuat sebelah tubuhnya bergerak sendiri akhirnya berkurang yaga awalnya tiap-tiap 15 menit sekarang sudah sangat berkurang, wajahnya sendiri yg biasanya miring keatas sudah tidak terlalu miring. Terapi yang saya lakukan sebanyak dua kali, dan sekarang kami tinggal menunggu dokter yang memang sering datang dirumah saya untuk memberikan pengobatan, kan lebih baik jika juga disertai pengobatan medis ? …..

Saya ucapkan banyak terima kasih banyak mas edi atas ilmunya, karena telah banyak membantu orang-orang disekitar saya. Dan jika ada sahabat alumni naqs yang juga ingin mempraktekkan hasil modifikasi saya ini silahkan, dan saya mohon mas edi agar tulisan ini dijadikan testomoni di Web NAQS DNA

Belajar Di NAQS DNA memang luar biasa, kita bebas beresperimen dan memparaktekkan teknik-teknik terapi yang tanpa batas dengan hanya mengikuti kata hati.

FORMULASI TERAPI TELUR
Tekhnik Terapi Telur yg dipraktekkan oleh Sdr. M Rinaldy Putra dari Polewali Mandar dlm status sebelumnya adalah Tekhnik Terapi Telur yg saya ajarkan dalam Reiki Sufi level 2. Yang memanfaatkan Kekuatan Daya magnetis utk menyedot penyakit... ini adalah tekhnik pertama Terapi Telur yg saya perkenalkan..

Tekhnik ini sekarang sy sempurnakan dlm Tekhnik Terapi Telur Guntur Bumi. Yg mana kita menggunakan dua butir telur. Telur pertama kita program mempunyai Daya Penghancur. Yg berfungsi melemahkan Biang Penyakit dan membuka pintu energi serta melancarkan aliran energi di dalam meridian tubuh energi manusia...

Sedangkan telur kedua diprogram mempunyai kekuatan Daya Sedot... yg dpt menyedot dan membuang energi penyakit hingga tuntas..

TERAPI TELUR GUNTUR BUMI
Bagi siswa Malaysia yang berminat menguasai Tekhnik Terapi Telur Guntur Bumi untuk penyembuhan sakit Medis & Non Medis.. nanti siapkan telur ayam kampung ya... Periode ini sy berkunjung di malaysia mulai 24 Apri - 5 mei 2014.

Saya jamin, tekhnik ini ilmiah kok, jauh dari unsur syirik, klenik, dan mistik...

Tahapan Terapi Telur Guntur Bumi :
1. Open : Membuka Gerbang Energi.
2. Flush : Pembuangan energi negatif.
3. Healing : Empowering With Positif Energi..
4. Final Healing : Super Consciousness Empowering

MALAYSIA LINE
Selama sy berkunjung di Malaysia.. anda dpt menghubungi saya di nomer ini : 018 242 9536 atau +60 18 242 9536

Trims..

KELEBIHAN TERAPI TELUR
Kelebihan Terapi Quantum Energi yg menggunakan media telur adalah kita dpt mengisolasi dan melokalisir Energi Bioplasmik Kotor yg menjadi sumber penyakit ke dalam sebuah wadah. Yaitu Telur..

Dengan demikian...
Efek kemungkinan adanya Pencemaran lingkungan sekitar dan juga kemungkinan adanya efek penularan penyakit dari pasien ke terapis dptlah dihindari...

Telur yg sdh menjadi wadah bagi energi penyakit ini biasanya.. sy suruh buang ke sungai yg alirannya cukup deras.. atau ke sungai besar.. atau ke laut...

Tekhnik ini sama dg tekhnik Buang Sengkala dlm Tradisi Jawa..

SISI ILMIAH TERAPI TELUR
Dlm penelitian yg dilakukan oleh Dr Masaru Emoto dari Jepang. Telah terbukti bhw Vibrasi Positif dari manusia dpt menjadikan kristal air berbentuk kristal heksagonal yg indah dan cantik..

Sedangkan Vibrasi Negatif menghasilkan efek yg sebaliknya..

Hasil penelitian Masaru Emoto yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia “The True Power Of Water” [Hikmah Air dalam Olahjiwa], (MQS Publishing, 2006), merupakan pengalaman menakjubkan karena membuktikan bahwa air ternyata “hidup” dan dapat merespon apa yang disampaikan manusia.

Air ( H2O ) memiliki energi, pergerakan gelombang dan memori yang kuat, oleh karena itu air bisa dikatakan sebagai substansi yang hidup. Dari penelitan Masaru Emoto didapatkan bahwa air mampu merespon kata-kata negatif maupun posistif. Jika kita mengatakan kepada air kata-kata “Cinta atau terimakasih” maka hasil foto kristal air membentuk segi enam yang indah. Sebaliknya jika kita mengatakan kepada air “kamu bodoh” maka kristal air justru membentuk gambar yang jelek sekali. Dan ketika dibacakan do’a maka kristal air membentuk gambar yang sangat indah. Kesimpulannya bahwa air memiliki respon terhadap kata-kata sama halnya seperti manusia. Mengapa? Tubuh kita sendiri terdiri dari 70% air. Jika kita memiliki pikiran negatif maka air dalam tubuh kita juga akan membentuk pola yang negatif. Akibatnya malah bisa menimbulkan penyakit atau masalah lainnya.

Temuan Masaru merupakan hasil kerja kerasnya sebagai wujud kecintaan terhadap ilmu pengetahuan. Ia bahkan melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin dan Prancis. Temuannya itu kemudian ia bawa ke markas Besar PBB di New York bulan Maret 2005 lalu.

Secara kasat mata kita dapat melihat kualitas air berdasarkan warnanya. Selain itu kita dapat mendiagnosa air yang tercemar berdasarkan bau yang dikeluarkan. Cara lain ditemukan oleh Dr. Emoto untuk mengetahui kualitas air, yaitu dengan melihat susunan kristal yang ada didalamnya. Air yang masih jernih dan berkualitas memiliki susunan kristal yang indah dan bersinar. Sedangkan Air yang telah tercemar atau telah terkontaminasi susunan kristalnya menjadi tidak teratur dan warnanya pun cenderung gelap. Sampel air yang diambil dari berbagai daerah tersebut menjadi bukti bahwa kristal yang ada didalam air dipengaruhi oleh lingkungan yang ada disekitarnya. Jika Lingkungannya masih bersih maka air akan menunjukkan susunan kristal yang indah, sedangkan jika air berasal dari daerah yang tercemar maka susunan kristalnya menjadi tidak teratur.

Selain itu, perlakuan yang diberikan pada air juga dapat merubah susunan kristal yang ada didalamnya. Air yang dibacakan doa diatasnya akan membentuk kristal yang indah.

Air yang tampak pada gambar diatas menunjukkan bentuk kristal yang tidak beraturan sebelum dibacakan doa, dan setelah dibacakan doa bentuk kristalnya menjadi indah. Oleh karena itu kita seharusnya bersyukur pada setiap tetes air yang kita minum, karena sugesti yang kita berikan kepada air akan memberikan dampak kepada tubuh kita sendiri.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan doa kebaikan terbentuk kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan kemudian di undang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuan pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa “mendengar” kata-kata, bisa “membaca” tulisan, dan bisa “mengerti” pesan.
Dalam bukunya ” The Hidden Message in Water”, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain.

Temuan ini menjelaskan air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu, hal ini kita anggap musrik, atau paling sedikit kita anggap sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit. Tubuh manusia memang 75% terdiri dari air. Otak 74.5%, Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air.

Temuan ilmuwan Jepang ini membuktikan khasiat doa yang ditransfer melalui air memang nyata. Meski sejak ribuan tahun sudah dipraktikkan, temuan ini membangunkan kembali kesadaran umat manusia.

Orang yang belum mengerti hakikat dan karakteristik air sering mengira bahwa pengobatan alternative dengan cara meminum air yang telah diberi doa sebelumnya, merupakan suatu cara yang tidak ilmiah. Karena itu maka “layak” disebut sebagai cara yang tidak rasional. Namun, seorang peneliti Jepang terkenal, Dr. Masaru Emoto berhasil membuktikan bahwa air sanggup membawa pesan atau informasi dari apa yang diberikan kepadanya. Bahkan air yang diberi respon positif, termasuk doa, akan menghasilkan bentuk kristal heksagonal yang indah.

Berdasarkan penelitian Dr.Masaru, semakin jelas terlihat bahwa kualitas air dapat menjadi lebih baik atau lebih buruk, bergantung pada informasi yang diterimanya. Hal ini membuat kita yakin bahwa kita, manusia, juga dipengaruhi oleh informasi yang kita terima karena 70% tubuh manusia dewasa adalah air.

Konsekuensi logisnya adalah manusia, sebagai makhluk yang sebagian besarnya terbentuk dari air, sudah seharusnya diberikan informasi yang baik. Jika kita melakukan hal ini, pikiran dan tubuh kita akan menjadi sehat. Di pihak lain, jika kita menerima informasi yang buruk, kita akan merasakan sakit.

Ambil contoh begini; Sebagian orang mengatakan bahwa mereka merasa lebih baik hanya dengan berbicara kepada dokter. “Efek placebo” ikut berperan saat dokter yang mereka percayai berkata, “ini cuma flu biasa, Anda hanya perlu banyak istirahat. Jangan khawatir, Anda akan segera sembuh.”

Dengan mendengarkan kata-kata dokter tersebut, rasa cemas dan takut dalam diri mereka benar-benar hilang. Kata-kata tersebut membangunkan kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri, yang memang sudah ada dalam tubuh manusia.

Pada zaman dahulu seorang dokter adalah orang yang juga ahli dalam bidang agama, seperti pendeta atau tabib sehingga dia tidak hanya memberikan solusi secara konvensional, namun sekaligus memberikan “efek placebo” lewat kata-kata positif berupa doa atau motivasi yang sarat nilai spiritual.

Hal ini juga berlaku bagi konselor yang harus mempunyai kemampuan untuk mengirim gelombang yang baik agar bentuk gelombang abnormal pada pasien dapat diperbaiki.

Efek Vibrasi kata-kata juga bisa menimbulkan perilaku negative. Orang acapkali melakukan bunuh diri setelah membaca informasi tentang materi bunuh diri. Sekitar dua puluh tahun lalu seorang idola remaja di Jepang melakukan bunuh diri. Dengan cepat berita tersebut menyebar, banyak remaja-remaja lain mengikuti jejaknya. Kejadian tentang hantu pembunuh di Jepang juga mempengaruhi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

LALU APA HUBUNGANNYA DENGAN TERAPI TELUR
Dari penelitian Dr. Masaru Emoto itulah yang mendasari metode terapi Telur Guntur Bumi. Bila Dr. Masaru Emoto menggunakan air, maka saya menggunakan telur sebagai media terapinya.

Mengapa Telur..?
Karena tekhnik ini tidak hanya melibatkan tekhnik Resonansi frekwensi Vibrasi Energi semata sebagaimana telah diteliti oleh Dr. Masaru Emoto, tetapi juga mengandung beberapa aspek tekhnik terapi lain, Misalnya Hipnoterapi, Reflexologi, Quantum Healing, Reiki Sufi, Magnetisme, dll. Yang untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan di ruang kelas karena di dalam hal ini membutuhkan penjabaran yang lebih luas serta praktek langsung. Sehingga dapat dipraktekkan secara langsung oleh siswa.

Baiklah, demikianlah sekilas mengenai Rahasia Terapi Telur Guntur Bumi, untuk lebih jelasnya. Silahkan gabung dalam training kami. Salam sukses untuk anda semua.


INFO :

Money Magnet Workshop
@Bandar Baru Bangi, Selangor., 26 & 27 April 2014.

Dramatically boost your money-magnetising abilities and gain peace of mind with Quantum Mind Technology : The Miracle of TrancePower.

In just Two days you will:
✔ DISCOVER and UNCOVER your NEGATIVE and LIMITING BELIEFS with money
✔ Learn how to OVERRIDE your SUBCONSCIOUS BELIEFS about money
✔ SEE how CLUTTER can RESTRICT your FINANCIAL FLOW
✔ LOOK at money in terms of ENERGY, LOVE, MINDSET, concepts, strategies and philosophy!
✔ Find out how your INNER VALUE is REFLECTED in OUTER VALUE in terms of money in the world.
✔ Understand how FOLLOWING your PASSION is key to becoming a money magnet!
✔ Realise the great feeling of PEACE OF MIND that comes from becoming a money magnet!!
✔ OPEN YOURSELF UP to more money-making opportunities and ENJOY A FUN and transformative day with Quantum Mind Technology : The Miracle of TrancePower.

Pembelajaran di atas hanyalah salah satu dari banyak pembelajaran (Money Magnet, Hipnotic Goal Setting, Telepati, Virtual Assistant Programming, Quantum Healing, Quantum Success.. dll..) yang akan anda dapatkan dalam Bengkel Quantum Mind Technology besok, tgl. 26 & 27 April 2014. Di Bandar baru Bangi, Selangor.

The speaker
Mr. Edi Sugianto CH CHt CI CT MNLP, Asian Quantum Mind Navigator, Hypnotherapy & NLP Trainer, Therapist, Quantum Healer, Internet Marketer, Writer & Blogger of Many Blog in internet. Such as : www.NAQSDNA.com | www.NAQSDNA.org

So Join Us...
in Bengkel Quantum Mind Technology

Info & Registration :
1. Salman Selamat : 011-3311-9811
2. Terapy Urut Nusantara : 016-6250-081



Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis
Siapa yg mahu belajar ilmu hipnosis dan hypnotherapy secara lengkap. Dgn sekali belajar, anda sudah mampu utk menguasai ilmu ini???

Ikuti event kami pada 1 Mei nanti di Melaka. Anda akan diajar oleh pakar Hipnotis yg amat popular dari Indonesia, Tuan Edi Sugianto. Yuran penyertaan hanya Rm500 aja. Hubungi Tn. Anuwar Mohd Lop di talian  016 6250081 utk tempahan tempat duduk anda.

Jika anda tidak mampu utk menghipnotis org dan diri sendiri, selepas mengikuti event kami. Uang anda akan kali kembalikan. Adilkan.....?