ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 17 Mei 2014

Hipnotis Mantra Ar Roh, Clean Mind Master

HIPNOTIS MANTRA AR ROH = BAHASA JIWA == 》》 Gratis..
Bila di dalam pesawat Smartphone kita saja kita memasang aplikasi Clean Master atau yang sejenisnya untuk membuat kinerja Smartphone kita lebih ringan dan kenceng. Mengapa kita juga tidak memasang atau menginstal aplikasi yang semacam itu di dalam pikiran kita..??

Karena pikiran kita itu juga bekerja seperti komputer, yang bisa hang, Lemootz, Overload, dll. Karena terlalu banyaknya tumpukan sampah yang ada di pikiran dan juga perasaan kita.

Siapapun saja, termasuk anda pasti tahu, bahwa kejernihan pikiran dan juga kebeningan hati adalah modal dasar yang harus dimiliki agar kita mampu menghadapi dinamika persoalan serta permasalahan yang ada di dalam kehidupan kita ini dengan baik.

Ketika Pikiran menjadi Jernih, dan hati menjadi tenang dan bening, maka ide serta solusipun dengan mudah mengalir. Dan kita dapat dengan mudah mendownload data-data yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan kita dari Bank Data yang ada di Memori kita.

Saat pikiran kita jernih seperti itu pula kita dengan mudah akan terkoneksi atau terhubung dengan Sumber Kecerdasan Tanpa Batas Yang ada di Alam Semesta ini. Sehingga bimbingan serta tuntunan yang cerdaspun akan dapat kita tangkap untuk menyelesaikan permasalahan kita dengan cerdas.

Berbicara mengenai permasalahan kehidupan... Sebenarnya setiap orang, apapun levelnya. Pasti sama-sama mempunyai masalah di dalam kehidupan... Nah, sekarang renungkan pertanyaan saya di bawah ini..

Mengapa orang bisa sukses.. ?
Karena mereka punya banyak masalah.

Mengapa Orang bisa sengsara...?
Ini juga disebabkan Karena mereka punya banyak masalah...

Trus opo masalahe....?
Lha wong sama-sama bermasalah kok yang satu bisa sukses dan yang lain malah sengsara.....

Iki masalahe...
Gawe contoh sing kongkrit wae. Ben awakmu paham... sing digawe contoh awakku dewe ae wes... ben wong liyo gak tersinggung...

Saiki aku khan juga ada masalah..{{{ Awakmu gak perlu weruh masalahku... Iki Masalah Rahasia... Tapi dudu masalahe CIA agen Rahasia sing teko amerika iku lho...  hehehehe..}}} Tapi gara-gara masalah tadi... saya malah dapat ide untuk bikin artikel, berbagi solusi yang saya gunakan untuk mengatasi permasalahan saya... yang saya yakin juga bermanfaat untuk anda para pembaca....  dan karena, kita semua ini punya masalah. Maka orang yang membutuhan solusi bagi permasalahannyapun akan banyak yang datang ke website saya. itu artinya... Traffic website WWW.NAQSDNA.COM semakin meningkat... Dan peluang untuk terjadinya konversi atau lakunya product yang saya jual di internetpun makin besar..

Jadi, Ono masalah... malah rejeki saya tambah lancar...
Karena saya dapat mensikapi masalah tersebut dengan jernih dan produktif...

Lha... sekarang...
Apa yang kamu lakukan kalau ada masalah...? Ngombe Baygon opo ngobong Menyan...? Hayoooo......? Hahaha...

Sik... Sik... Sik....  Jangan minum Racun Oplosan dulu. Dibawah ini saya Copaskan sebuah Tips sederhana untuk meraih kejernihan pikiran serta membersihkan pikiran bawah sadar dari sampah-sampah yang selama ini bikin pikiranmu Lemootz...

Tapi terus terang, ini hasil Copas lho.. Copas dari Buku yang berjudul Genius Karya Master Agung Webe.... Mugo-mugo wae wonge ikhlas tulisane tak copas mrene... Lha nek gak ikhlas yo eman, ra sido oleh pahala kencana.... Hahahaha...........

Wis... Ojo Pringisan ae...
nDang Diwoco tulisan di bawah ini. Semoga Manfangaaaaat... Suwun Yo dulur....

SUBCONSCIOUS CLEANSING.
Sebuah tempat sampah yang berisi sampah dan selalu diisi sampah setiap hari, tentu saja suatu waktu akan busuk. Sampah dari tempat sampah tersebut haruslah dibuang ke tempat pembuangan sampah akhir atau diambil oleh mobil pengangkut sampah.

Kadang bila sampah itu masih bisa ditekan-tekan, kita menekan-nekan sampah itu biar padat ke bawah. Kita menginjak-injak biar kita bisa memasukkan sampah baru ke tempat sampah kita. Tanpa sadar, bahwa sampah yang berada di bawah sudah membusuk!

Pikiran kita tanpa kita sadari menjadi seperti tempat sampah tersebut..

Kita memasukkan sampah dan berulangkali memasukkan sampah dengan menekan sampah-sampah yang di bawah sampai padat dan benar-benar padat..

Subconscious cleansing?
Apa gunanya?

Hampir semua dari kita ingin pikiran kita tenang, punya jiwa yang tenang dan hati yang jernih. Tetapi tenang itu tidak sama dengan menenang-nenangkan diri. Sabar itu tidak sama dengan menyabar-nyabarkan diri.

Yang terjadi selama ini adalah kita memanipulasi pikiran kita sendiri untuk menjadi sabar, sedangkan kekacauan mengendap jauh di bawah sadar. Memang tidak kelihatan dalam waktu dekat, bahkan bisa tahunan mengendapnya. Semakin mahir sang manipulator untuk memanipulasi pikiran, semakin mahir sang peng-hypnotis untuk mengendapkan kekacauan di jauh bawah sadar sana..... kita tidak terasa dan 'merasa' bahwa kita sudah menjadi tenang dan 'merasa' pikiran kita tidak bergejolak..... kita sebenarnya hanya'merasa'.....

Dimana kekacauan itu?
Dimana gejolak itu?
Dimana sampah-sampah itu?
Mereka semua masih ada dan mengendap di bawah sadar manusia.....

Subconscious cleansing adalah sebuah kegiatan membuang sampah bawah sadar yang tidak berguna dengan cara melakukan tindakan dengan active mengeluarkan emosi-emosi yang 'terarah'.

Salah satunya adalah metode yang dipopulerkan oleh Osho, seorang guru spiritual yang dikenal ahli psikoanalisa ( http://www.osho.com/ ) . Serangkaian teknik dari Osho ini adalah sebagian besar adalah subconscious cleansing. Karena menurut Osho, sebelum kita tenang dan sampah pikiran habis, kita belum 'layak' untuk belajar hal-hal baru. Sayangnya buku-buku dari Osho ini tidak bisa ditemukan di Indonesia karena bahasanya yang terkenal sangat vulgar. Saya mengoleksi tulisan Osho dari pencarian saya di toko buku Melbourne dan Sydney Austalia.

Subconscious cleansing tentu saja akan membuat kita menjadi kreatif dan inspiratif karena akan dengan mudah menerima ide-ide dari semesta ( disebabkan kerna pikiran tenang ). Metode dari Osho ini bernama 'Gibberish' meditation.

Sederhana sebetulnya.
Mau mencoba?

Metode ini adalah metode 'mengoceh'. Silahkan mengoceh dengan kalimat yang tidak boleh putus selama 30 menit. Tetapi dengan syarat, yaitu mengoceh dengan bahasa yang tidak kita ketahui. Kalau kita bisa bahasa Indonesia dan Inggris, kita tidak boleh mengoceh dengan bahasa tersebut. Unik bukan?

Ini langkah-langkahnya:

¤ Siapkan diri anda di ruangan yang tidak akan diganggu selama 45 menit

¤ Mengoceh dengan bahasa yang tidak kita ketahui selama 30 menit ( apabila anda bisa bahasa inggris, jangan gunakan bahasa inggris, apabila anda bisa bahasa cina jangan gunakan bahasa cina. Apabila anda tidak bisa bahasa korea, silahkan pakai bahasa korea )

¤ Dalam kurun waktu 10 menit pertama anda akan terasa susah mengoceh dengan bahasa yang tidak anda ketahui, anda butuh perjuangan untuk mempertahankan ocehan anda. Namun ini ajaib dan anda akan membuktikan bahwa bawah sadar merupakan gudang memori yang tak terbatas! Setelah selepas 10 menit, anda akan mengoceh dengan sendirinya dan mengalir!

¤ Setelah 30 menit, berhentilah dengan seketika dan saat itu juga rileks selama 15 menit. Jangan lakukan apapun juga. Hanya memejamkan mata dan merasakan diri sendiri, bernafas santai dan badan rileks.

¤ Setelah selesai 15 menit rileks, silahkan buka mata anda

Sudahkah kita melakukan subconscious cleansing?
Ataukah kita hanya 'memanipulasi' pikiran kita untuk tenang?